16 Agustus 2021 Oleh Admin Digitren 0

Umroh Plus Turki Bersama Digitren Tour and Travel Haji dan Umroh

Digitren.id – Mengagumi keindahan ciptaan Allah SWT di kota Istanbul dipandu dengan mempelajari sejarah peninggalan dari Baginda Nabi Muhammad SAW beserta shohabatnya sampai peninggalan kekuasaan kekaisaran Ottoman diteruskan dengan melakukan ibadah Umroh plus Turki ke Tanah Suci bersama Digitren.

umroh plus turki

umroh plus turki

Mengerjakan ibadah secara optimal di Baitullah, kemudian dipandu dengan liburan ke Kota Istanbul adalah alternatif umroh plus yang banyak diminati. Cek juga paket umroh lainnya dari Digitren.

Ibu kota Turki berlokasi di Ankara, tapi kota paling besar yang tak jarang dibuat obyek liburan berlokasi di kota Istanbul. Disebabkan oleh letaknya yang strategis tradisi kultur Turki juga dijuluki sebagai penggabungan antara dua peradaban antara kultur timur dan barat.

Rincian Umroh Plus Turki 12 Hari Bintang 4

  • Harga: Rp 29.999.000/pack
  • Maskapai Penerbangan: Etihad Airlines
  • Hotel Istanbul: Ortokay / setaraf
  • Hotel Mekkah: Olayan Ajyad / setaraf
  • Hotel Madinah: Safara Eiman / setaraf

Rincian Umroh Plus Turki 10 Hari Bintang 5

  • Harga: Rp 23.999.000/pack
  • Maskapai Penerbangan: Turkish Airlines
  • Hotel Turki: City Tour
  • Hotel Mekkah: Ajyad Makareem / setaraf
  • Hotel Madinah: Abraj Thabah / setaraf

Rincian Umroh Plus Turki 12 Hari Bintang 5

  • Harga: Rp 32.999.000/pack
  • Maskapai Penerbangan : Etihad Airlines
  • Hotel Istanbul: Mercure / setaraf
  • Hotel Mekkah: Pullman Zam-Zam / setaraf
  • Hotel Madinah: Royal In Noukbah / setaraf

3 Alasan Kenapa Anda Mesti Mengunjungi Negara Turki

1. Tempat Tamasya yang Unik Nan Cantik

Terdapat banyak titik yang bisa memanjakan para Turis, diantaranya yaitu Bhosporus terdapat Topkapi Palace, Blue Mosque yang menyejukan, Hagia Sophia sebagai landmark kota Istanbul yang bermula bangunan Gereja lalu berubah menjadi Mesjid, dan sekarang menjadi Museum.

2. Negara Dengan Peradaban Kekuasaan Islam

Menjadi saksi sejarah kehidupan sebuah peradaban besar Bizantium, Romawi dan Ottoman. Kekholifan terakhir yang kekuasaannya hampir merajai setengah dunia, malahan menjadi rumah besar bagi 90 juta penduduk dengan mayoritas 90% penduduk beragama Islam.

Anda mau mengenal sejarah Konstatinopel dan penyebaran agama Islam dikota Istanbul ? Turis juga bisa memandang langsung benda-benda yang bersejarah peninggalan dari Nabi Muhammad SAW (seperti Telapak kaki Nabi SAW dan Janggut Rosul SAW) sampai pedang peninggalan Khalifah-khalifah terdahulu, dan masih banyak lagi benda sejarah yang lain.

3. Keunikan Kultur dan Budaya

Terbentang di persimpangan Asia dan Eropa, Turki adalah pertautan dua kebudayaan besar dunia Eropa dan Asia, terpisahkan oleh selat, Bosphorus namanya. Menciptakan negeri ini kaya akan budaya dan tradisi.

Letak geografis dan jejak historis melahirkan panorama yang cukup cantik, sebagai kebanggan warga Turki.

Memperbanyak ibadah di dalam menjalankan umroh di Tanah Suci kemudian disambung dengan city tour atau liburan halal mengunjungi dan mempelajari peradaban Islam di Turki adalah salah satu rangkaian aktivitas yang sungguh berkesan di dalam umroh plus yakni Umrah plus Turki bersama Digitren Tours di Jakarta.

Mulai dari biaya Umroh 2021 Rp 23.999.000 dalam program Umroh sekarang ini yakni Umrah Plus Turki bersama Digitren Tour sudah include dengan fasilitas dan akomodasi di Hotel Mekah dan Hotel Madinah Bintang 5, serta karcis Pesawat Turkish Airlines dan not include peralatan Umrah. Ini benar-benar masuk logika, dijelaskan kepada Jamaah bahwa mereka akan memperoleh pelayanan dan fasilitas yang optimal selama pelaksanaan perjalanan menuju ke Tanah Suci ataupun Istanbul Turki sampai pulang kembali ke tanah air.

Kontak kami langsung untuk daftar Umroh bulan ini atau Haji Plus, cek kabar terkini serta ketersediaan seat terbaru.

Rincian Itinerary Umroh Plus Turki 2020 2021
Itinerary 10 Hari
Itinerary Umroh Plus Turki 10 Hari

Baca juga: Perbedaan Haji dan Umroh

Hari ke 1: Jakarta – Istambul

Peserta dimohon telah tiba di Airport Soekarno Hatta 4 jam sebelum pesawat berangkat, dan Anda akan segera menuju Lounge Umroh. Breafing dan berdo’a sebelum berangkat. Pesawat take off menuju ke Istanbul.

Hari ke 2: Istanbul – Madinah

Sesampainya di Airport Attaturk, peserta diajak menuju ke local restaurant untuk menyantap sarapan pagi disana. Sehabis sarapan pagi lalu diteruskan city tour mengunjungi, BLUE MOSQUE, HIPPODROME : GERMAN FOUNTAIN, SERPENTINE COLUMN, OBELISK OF THEODOSIUS dan TOPKAPI PALACE.

Menuju ke local kafe untuk makan siang di daerah tersebut. Habis itu para Jamaah akan diajak untuk meneruskan wisata menuju ke GRAND BAZAR, CAFERAGA MEDRESE HAGIA SOPHIA MUSEUM, (free time di Grand Bazar). Makan malam lalu dilanjutkan menuju Bandara untuk menuju Madinah.

Hari ke 3: Madinah

Sholat Subuh secara berjamaah di Mesjid Nabawi, Ziarah Makam Rasulullah SAW dan Baqi (Kuburan para Shohabat Nabi SAW). Lalu jamaah Umroh plus Turki dipersilahkan untuk sarapan pagi di Restaurant Hotel setempat.

(Acara bebas, para Jamaah sebaiknya untuk memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi).

Hari ke 4: Madinah

Jam 07:00 Jamaah Umroh plus Turki kumpul di Lobby Hotel untuk mengerjakan program berikutnya yakni city tour di kota Madinnah Almunawwaroh. Berkunjung ke Mesjid Quba, Mesjid Qiblatain, Mesjid Sab’ah, Mesjid Khandak, dan Jabal Uhud, berakhir di perkebunan kurma.

(Acara bebas, para Jamaah lebih baik memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi).

Hari ke 5: Madinah

Mempersiapkan diri untuk melaksanakan ibadah umroh, yakni mengerjakan mandi sunnah Ihrom, kemudian Sholat Dzuhur di Mesjid Nabawi (jama’ taqdim dengan sholat Ashar), lalu mengambil miqat di Bir Ali.

Lalu melanjutkan perjalanan menuju kota Mekkah Almukarromah. Sampai di Mekkah peserta Umroh plus Turki dipersilahkan untuk memasuki kamar Hotel Makkah lalu dilanjutkan dengan mengerjakan ibadah Umroh pertama (Thawaf, Sa’i dan Tahalul).

Hari ke 6: Makkah

Persiapan mengerjakan Sholat Jum’at di Masjidil Haram, diteruskan dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dengan metode Thowaf, Shalat berjamaah, dzikir, dan membaca Al-qur’an

Hari ke 7: Makkah

Briefing di Lobby Hotel jam 07:00. Ziarah ke lokasi yang bersejarah di area kota Mekkah dan Masjidil Haram, seperti: Jabal Rahmah / Arafah, Jabal Tsur, Ja bal Nur, Mina, Muzdalifah dan Ja’ronah. Untuk jamaah yang akan dan yang mau mengerjakan umroh yang kedua, bisa mengambil miqat dan niat di Ji’ronah.

Hari ke 8: Makkah

Acara bebas, para jamaah bisa memperbanyak kegiatan ibadah dengan cara Sholat berjamaah, Thowaf, dzikir dan membaca Al-qur’an

Hari ke 9: Makkah – Jeddah

Sesudah shalat Dzuhur disarankan tidak kembali ke Hotel mengerjakan Thawaf Wada. Check out Hotel dan menuju ke kota Jeddah untuk city tour. Kemudian menuju Airport King Abdul Aziz untuk kembali ke Jakarta lewat Istanbul Turki yang memakai pesawat Turkish Airlines

Hari ke 10: Istanbul – Jakarta

Tiba di Istanbul, transit dan pindah gate untuk melanjutkan penerbangan menuju ke Jakarta (Bandara Soekarno-Hatta)

Berakhir sudah aktivitas ibadah Umroh plus Turki Anda bersama Digitren Tours Jakarta. Semoga menjadi Umroh yang mabrur / mabruroh. Amiin Ya Robbal Alamiin.

Itinerary 12 Hari
Itinerary Umroh Plus Turki 12 Hari

Hari ke 1: Jakarta – Istanbul

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum Jadwal keberangkatan, berjumpa dengan Team Handling Digitren Tours di VIP lounge Umroh Bandar Udara. Check in dan handling Bagasi oleh Team, Penerbangan menuju ke Istanbul.

Hari ke 2: Istanbul

Sampai di Istanbul dan berjumpa dengan staf kami. Sehabis sarapan pagi di resto setempat, city tour dimulai dengan pergi ke Blue Mosque and The Hippodrome of Constantinople, lalu ke St. Sophia Museum.

Sesudah itu, makan siang di resto setempat dan melanjutkan lagi wisata ke Topkapi Palace with Holy Relics and Imperial Treasury. Makan malam di resto setempat dan kemudian check in Hotel untuk rehat.

Hari ke 3: Istanbul – Bursa

Sehabis sarapan pagi, kita akan dipandu mengunjungi Leather Factory, Ayyub Mosque dan Maqam lalu makan siang di Resto setempat. Sesudah makan siang kita ditemani untuk mengunjungi Spice Bazar.

Sesudah itu, wisata dilanjutkan dengan mengunjungi Bosphorus Cruise dengan private boat. Sesudah merasakan estetika Bosphorus Cruise, perjalanan akan dilanjutkan menuju ke Bursa. Check in Hotel untuk makan malam dan rehat.

Hari ke 4: Bursa – Istanbul

Sehabis sarapan pagi, kita akan dipandu menuju Uludag Mountain. Makan siang di resto setempat. Sesudah makan siang lalu kita akan mengunjungi Grand Mosque, Green Mosque, dan Silk Market.

Lalu kembali ke Istanbul dan makan malam di resto setempat. Sesudah makan malam kita akan didampingi ke Hotel untuk rehat.

Hari ke 5: Istanbul – Madinah lewat Jeddah

Sehabis sarapan pagi, di hari terakhir kita mengunjungi Turquoise Shop dan waktunya berbelanja di Grand Bazaar. Makan siang di resto setempat. Lalu kita akan di antar ke Bandara untuk perjalanan ke Jeddah. Lalu melanjutkan perjalanan ke Madinah by Bis, Check-in Hotel Madinah dan beristirahat.

Hari ke 6: Madinah

Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Hari ke 7: Madinah

Sesudah Sholat subuh bisa segera menuju ke resto untuk Sarapan pagi. Berkumpul di Lobby (pukul. 07.00) untuk wisata city tour => Ziarah ke makam Rasulullah SAW, Baqi (dalam kondisi berwudhu) Mesjid Qiblatain, Mesjid Quba, Pabrik Al-Quran, Kebun Kurma, Jabal Uhud, dan lain-lain.

Hari ke 8: Madinah – Makkah

Mempersiapkan diri untuk mengerjakan umroh yaitu mandi sunah ihrom (sholat Dhuhur berjamaah di Mesjid Nabawi dan Jama’ Taqdim dengan sholat Ashar, sehingga dalam perjalanan dari Madinah ke Mekkah para jamaah telah mengerjakan sholat Ashar).

Menuju kota Mekkah, mengambil miqot di Mesjid Bir Ali. Check-in hotel, lalu mengerjakan Umroh Wajib.

Hari ke 9: Makkah

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram

Hari ke 10: Makkah (Umroh 2)

Sehabis sarapan pagi, Jamaah kumpul di Lobby (pukul 07.00) untuk wisata city tour => Jabal Nur ( Gua Hiro), Jabal Rahmah, Jabal Tsur, Arafah, Tan’im/Jironah, Muzdalifah Mina, dan lain-lain (Bagi yang mau Umroh lagi bisa mengambil niat di Tan’im/Ji’ronah)

Hari ke 11: Makkah – Jeddah

Sehabis sarapan pagi, kumpul di Lobby untuk lanjut berangkat ke Jeddah mengunjungi Mesjid apung dan pertokoan Balad. Lalu menuju Bandara King Abdul Aziz.

Hari ke 12: Jeddah – Jakarta

Melanjutkan perjalanan menuju ke Jakarta dan Insya Allah tiba di Jakarta dengan keadaan selamat, dan berakhirlah program ibadah Umroh plus Turki bersama Digitren Tours, semoga menjadi Umroh Maqbulah. Sampai bertemu kembali dalam ibadah Umroh yang lain bersama Digitren Tours.

Umroh Plus Turki 2020 2021 Digitren Tour and Travel

Perjalanan Umroh ke Tanah Suci sering disisipi wisata ke negara tetangga. Salah satunya yaitu Turki. Umroh plus Turki telah menjadi salah satu program ibadah Umroh paling populer semenjak beberapa tahun terakhir. [Jadwal Keberangkatan]

Alasannya, Negara Turki dikenal sebagai negara yang kaya akan budaya dan mempunyai beberapa lokasi wisata Religi menarik.

Umumnya, perjalanan ke Turki akan diawali kalau rangkaian ibadah Umroh sudah selesai. Jamaah bisa menghabiskan waktu satu sampai dua hari menjelajah dataran Turki, belanja oleh-oleh atau sekadar mengabadikan moment.

Harga program umroh plus Turki ini tentunya akan berbeda dibandingkan dengan umroh yang tak dilengkapi acara jalan-jalan. Berikut merupakan Itinerary selengkapnya.

Baca juga:
Arab Tutup Bandara Internasional Akibat Covid Baru
Biaya Umroh 2021
Tata Cara Umroh
Perbedaan Haji dan Umroh

Rangkaian Perjalanan Umroh Plus Turki Digitren Tour and Travel

Umroh plus Turki akan dimulai dengan kedatangan Jamaah di Medinah. Jamaah akan menuju ke Hotel untuk menjalani check in kemudian dilanjutkan dengan acara bebas, seperti shalat dan memperbanyak dzikir di Mesjid Nabawi.

Sesudah makan siang di Hotel, acara berikutnya yaitu Ziarah ke makam Rasulullah SAW, kemudian kembali ke Hotel untuk makan malam dan rehat. Besoknya Jamaah akan berkunjung ke Pasar Kurma, Mesjid Qiblatain, Jabal Uhud, Mesjid Quba, dan daerah- lain.

Jangan lupakan juga i’tikaf serta ibadah di Mesjid Nabawi selama berada di Madinah. Sesudah 3 hari berada di kota Medinah, di hari ke-4 akan dilaksanakan persiapan check out hotel dan berangkat ke Makkah untuk menjalankan rangkaian ibadah umroh plus Turki.

Jika 4 hari rangkaian umrah plus Turki di kota Makkah sudah selesai, Jamaah akan segera berkemas dan check out Hotel untuk kemudian menuju ke Istanbul. Perjalanan dilaksanakan memakai pesawat Turkish Airlines.

Turki merupakan negara yang berada di Asia serta Eropa. Selat Bosphorus memisahkan bagian negara Turki yang ada di Asia dan Eropa. Salah satu daerah yang langsung jadi tujuan utama saat berada di Turki adalah Blue Mosque di Istanbul.

Daerah-daerah menarik lainnya di Turki yang bisa menjadi tujuan tamasya adalah Hagia Sophia, Topkapi Palace, Grand Bazaar serta Bosphorus.

Daerah liburan di Turki yang sering menjadi tujuan pelancong adalah situs bersejarah Hagia Sophia. Daerah ini tadinya merupakan sebuah Gereja yang lalu diubah menjadi Mesjid, kemudian sekarang menjadi Museum.

Grand Bazaar juga tidak kalah menarik, di mana daerah ini adalah pusat perbelanjaan di mana kita bisa menjumpai aneka souvenir khas Turki.

Ada juga wisata balon udara yang dapat kita jumpai di Cappadocia, tapi ini cuma pilihan saja. Sesudah menghabiskan waktu tamasya di Turki, Jamaah akan langsung pulang kembali ke tanah air.

Program umrah plus Turki dapat berubah sewaktu-waktu sesuai jadwal, tapi tak akan mengurangi poin ibadahnya. Ini dapat kita ambil jika kita mau beribadah sekalian berlibur ke negara-negara Timur Tengah.

Paket Umroh Plus Turki 2021 – 2022

Paket Umroh Plus Turki yaitu: Paket yang di adakan (12 hari) 3 malam di Medinah, 4 malam di Mekkah, 3 hari 2 malam di Turki, 2 hari perjalanan PP, dengan mengunjungi sebagian daerah di kota suci dan sebagian tempat kunjungan tour ke negara Turki antara lain:

  1. Jeddah: Mengunjungi Masjid Qisas, Balad / Chorniche, Makam Siti Hawa, Toko ali murah dan Laut Merah.
  2. Madinah: Mengunjungi Masjid Nabawi, Masjid Quba, Masjid Khandaq, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Pasar Kurma, Bir Ali, ziarah Makam Baqi, ziarah ke Makam Rasulullah SAW serta kedua sahabatnya, Abu Bakar Siddiq dan Umar Bin Khattab.
  3. Makkah: Mengunjungi Masjidil Haram, Ji’ronah, Jabal Nur, Mina (Jumroh), Jabal Tsur, Padang Arafah (Jabal Rahmah) Muzdalifah.
  4. Turki: Mengunjungi Green tombe, Green Mosque, Makam dan Masjid Abu Ayub Al Anshori salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW, Blue Mosque, Silk Bazaar, Pierre Loti Hill dengan Cable Car, Hippodrome, Ulucami Mosque, Topkapi Palace, Leather shop dengan Fashion Show, Taksim Square, Hagia Sophia Photostop, shopping di Grand Bazaar, Berlayar diselat Bosphorus dengan Private Boat, Museum Panorama 1453 kisah penaklukan Konstantinopel oleh Sultan Al Fatih yang terlukis 3D dan Mengunjungi sebagian Event musiman seperti Bulan Desember, Januari, Februari, dan Maret. Mengunjungi salju di Gunung Uludag dengan Cable Car, Bulan April Event Festival bunga Tulip dll.

Dan kami juga ada program umroh plus Turki mengunjungi Kapadokia dengan naik balon udara untuk mengamati panorama yang luar biasa cantik dari udara untuk mendetail silahkan buka Itinerary Umroh Plus Turki.

Pembimbing Ibadah Permata Azzumar Wisata:
Tiap-tiap Ustadz pembimbing Jamaah Wisata yaitu para Ustadz yang mempunyai ilmu sejarah kenabian, keislaman yang sudah mumpuni. Tiap-tiap ustadz akan menuntun dan mendampingi ibadah jamaah sesuai Al-Qur’an dan sunnah Nabi Muhammad ﷺ, dan tiap-tiap Ustadz pembimbing jamaah Wisata akan standby 24 jam bersama para jamaah.

Biaya Umroh Plus Turki Sudah Termasuk:

  • Visa Turki
  • Visa Umroh
  • Bis Ac Eksekutive
  • Tour Sesuai Program
  • Government Fee Visa Umroh
  • Asuransi Visa Saudi Arabia
  • Tiket Pesawat Kelas Ekonomi
  • Handling Bandara dan Airpotax
  • Pembimbing Ibadah dan Tour Guide
  • Akomodasi Hotel Sesuai Paket Atau Setaraf Paket
  • Makan 3X sehari Buffet (Prasmanan) atau Fullboard disesuaikan dengan paket

Perlengkapan Umroh:

  • Syal
  • ID Card
  • Asuransi
  • Buku Do’a
  • Buku Panduan
  • Kain Batik 2 M
  • Tas Koper Fiber
  • Mukena (Wanita)
  • Manasik Sebelum Berangkat
  • Kain Ikhram dan Sabuk (Pria)
  • Air Zam-zam 5 Liter Perorang.

Biaya Umroh Plus Turki Belum Termasuk:

  • Pembuatan Paspor
  • Upgrade kamar hotel
  • Upgrade kelas bisnis
  • Suntik Vaksin Meningitis
  • Kelebihan Bagasi di Atas 30Kg
  • Hal – hal yang Bersifat Pribadi
  • Surat Mahram bagi yang membutuhkan
  • Biaya kirim barang jika diperlukan

Demikian sedikit penjelasan tentang Umroh plus Turki yang dapat kami sampaikan, semoga bisa menambah wawasan. Agar lebih Afdhol, maka langsung praktek dengan mengerjakan Umroh plus Turki dengan mengklik Umroh plus.