Krisis Chip Semikonduktor, Ford Tangguhkan Produksi di 3 Negara - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Krisis Chip Semikonduktor, Ford Tangguhkan Produksi di 3 Negara

[

digitren.id, San Francisco – Ford Motor ren unt uk uk uk uk uk men pria Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Ford Mengarungi

Perubahan yang terjadi sehari setelah produk ponsel dari merek di Detroit tidak memiliki chip semikonduktor akan menyebabkan penurunan volume kendaraan pada kuartal pertama tahun ini.

Proyek produksi di Michigan, Chicago dan Cuautitlan, Meksiko akan dilanjutkan. Di Kansas City, dealer mobil Ford F-150 dijual, dan tiga shift dikirim ke Transit.

Ford juga mengoperasikan shift tiga jalur atau stasiun paddle boarding di Dearborn, Kentucky dan Louisville, serta stasiun kereta api di Oakville, Kanada.

Semua perubahan akan diterapkan mulai 7 Februari.

Saham Ford Motor pada hari Jumat, 4 Februari 2022, setelah mobusen mobil itu mencatat pendapatan kuartalan yang diperkirakan dari perkiraan dan perkiraan pemulihan yang lebih lambat pada produksi dibandingkan dengan saingannya.

Menurut Ford, produsen terkemuka Jepang, Toyota, ada beberapa produk yang bisa digunakan untuk membuat berbagai macam kemasan dan chip semikonduktor. Pasokan krisis ini dipicu oleh pandemi Covid-19 yang kembali mewabah di negara-negara produsen suku cadang dan semikonduktor chip.

REUTERS

Baca juga: Krisis Chip Semikonduktor, Toyota Kembali Menghentikan Produksi di Jepang

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1557842/krisis-chip-semikonduktor-ford-tangguhkan-produksi-di-3-negara

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.