Film Sepanjang Jalan, Kisah Dua Generasi Sebuah Keluarga dan Mobil Honda - Digitren Indonesia
Beranda » Travel News » Film Sepanjang Jalan, Kisah Dua Generasi Sebuah Keluarga dan Mobil Honda

[

digitren.id, Jakarta – PT Honda Prospect Motor akan merilis film berjudul Sepanjang Jalan yang akan rilis pada Jumat, 1 April 2022 di Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta. Film ini didedikasikan untuk Honda untuk mendukung proyek tersebut.

“Inspiresi cerita di film ini muncul dari para pengguna setia yang telah menggunakan Honda dari generasi ke generasi. , 1 April 2022.

Film yang disutradarai oleh Kamila Andini ini berjudul Hal-hal dalam kehidupan yang tak lekang waktu, sesuatu yang menjadi bagian hidup dari masa lalu, saat ini, dan masa depan. Film Sepanjang Jalan memiliki dinamika hubungan dua generasi dari sebuah keluarga dan mobil yang terus menjadi bagian dan penghubung dalam kisah kehidupan mereka.

Apa yang dibuat dalam film pendek ini sangat menarik, bagaimana menampilkan produk dalam kedekatan emosi dengan pengguna, dalam hal ini keluarga.

Film Sepanjang Jalan disutradarai oleh Laras Sardi, Bukie Mansyur, Bernadetta Bonita, dan Agus Wibowo. Dalam film ini, Kamila Andini akan memerankan Gita Fara sebagai Produser, Aldo Swastia sebagai Co Director, dan Mariza Hamid sebagai Co Producer.

Jika suka, film Sepanjang Jalan bisa dilihat di YouTube Hondaisme. Film ini bisa disaksikan pada 2 April 2022 pukul 16.00 WIB.

Baca juga: PT honda Prospek Motor Perkenalkan Kotaro Shimizu Sebagai Presdir Baru

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1577576/film-sepanjang-jalan-kisah-dua-generasi-sebuah-keluarga-dan-mobil-honda

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.