Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Madu KSI, Madu Asli dari Peternakan Lebah

Madu KSI, Madu Asli dari Peternakan Lebah

Diposting pada 22 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 436 kali

[


nn7aepac9r
Wisata Perlebahan Sub Deputi KPKP Jakarta Timur

Siapa yang tidak suka madu? Banyak orang menyukai madu, terutama di Indonesia. Hampir setiap daerah memiliki produksi madu sendiri, Madu Hutan Sumba, Madu Pahit Banca, Madu Calendra, Madu Hutan Sumatera, Madu Hutan Timor dan Madu Rando hanyalah beberapa lebah yang ada di pulau-pulau tersebut.

UMKM yang berlokasi di kawasan Muara Ayunan Jakarta Timur Jakarta Timur ini menyediakan 100% madu murni untuk makanan, dengan background madu di Indonesia. Mamic Indiranto telah meluncurkan brand dengan brand New Indonesia Healthy Honey atau konsumen seperti KSI Honey.

Banyak sekali manfaat besar untuk memulai bisnis dan makan madu. Saya mulai mengumpulkan madu dari peternak lebah dan memutuskan untuk memiliki peternakan sendiri. Saya dapat menghasilkan 100% madu murni dari peternakan saya.

Madu KSI memiliki banyak jenis madu yang tersedia dari Madu Bunga Randu, Bunga Kopi, Bunga Mangga, Bunga Calendra, Bunga Ramtan, Bunga Kelengkeng dan Madu Bentrok yang siap disantap. Awalnya, madu KSI dalam skala kecil dan tidak berizin bahkan IUMK pun tidak dibuat. Baru pada tahun 2021 Madu KSI akhirnya bergabung dengan Jakpreneur dari kecamatan Jakarta di kecamatan Jatintara.

Setelah bergabung dengan Jakpreneur, sejumlah lisensi yang sebelumnya tidak berlisensi secara bertahap menjadi berlisensi. Mereka memiliki izin PIRT berupa IUMK dan NIB, dimulai dari izin usaha dan sudah terdaftar. Alhamdulillah proses ini akan lebih mudah selama Anda bergabung dengan Jakpreneur,” ujar Pak Mamic.

Perjalanan produk ini masih panjang, namun dengan semangat yang terus tumbuh dari pemilik bisnis ini, tampaknya masa depan akan cerah. Madu KSI saat ini memiliki beberapa retailer khususnya DKI Jakarta.

Ikuti ulasan menarik lainnya dari penulis Klik di sini

Gambar

retizen

Sumber artikel : https://retizen.Digitren/posts/20849/madu-ksi-madu-asli-dari-peternakan-lebah

Bagikan ke

Madu KSI, Madu Asli dari Peternakan Lebah

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Madu KSI, Madu Asli dari Peternakan Lebah

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: