Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Hadirkan Studio Multifungsi, NAREMAX Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis Digital

Hadirkan Studio Multifungsi, NAREMAX Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis Digital

Diposting pada 11 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 308 kali

[


tphgs5q4kd
Sumber: https://naremax.com

Banyak hal yang bisa kita lakukan di era media sosial ini, terutama bagi para pelaku UMMK yang ingin mengembangkan usahanya. Kemajuan teknologi secara tidak langsung membutuhkan adaptasi para pelaku UMKM. Digitalisasi.

Anda dapat membuat pelaku UMKM menggunakan ini. Kesadaran Kepada publik melalui jejaring sosial. Salah satu yang bisa dilakukan, misalnya Hidup, Buat konten Siniar Untuk menghasilkan foto dengan standar profesional.

Hal ini tentunya harus menjadi perhatian para pelaku bisnis atau UKM Indonesia yang ingin mengembangkan usahanya. Diakuinya, pengguna kini dapat dengan mudah mengaksesnya menggunakan media sosial.

Tapi untuk membuat gerakan Hidup Atau buat konten Siniar Dan foto brand tentunya membutuhkan ruang atau studio yang lengkap. Hal ini terkadang menjadi masalah bagi pelaku UKM, terutama yang tidak memiliki akses. Sumber: Dari.

NAREMAX baru-baru ini membuka studio kreatif baru di kawasan Google Jakarta Barat. Dilengkapi dengan studio kreatif Tempat kerjasama Ini menawarkan konsep yang unik, seperti yang disebut Layanan kolaborasi satu atap.

Dengan konsep ini, para pelaku usaha khususnya UMK dapat mengembangkan usahanya melalui berbagai layanan melalui sistem kolaboratif.

“Tidak semua MMSE memiliki anggaran untuk digitalisasi. Chief Executive Officer Marco La Santosa mengatakan.

Para pelaku UKM dapat menggunakan NAREMAX Studio untuk keperluan yang lengkap dan beragam. Dari Hidup, Foto produk, Siniar, Bahkan untuk video Men-debug Dan desain grafis.

Oleh karena itu, para pelaku UMKM tentunya dapat memanfaatkan sepenuhnya sumber daya yang ada di NAREMAX Studios. Dilaporkan juga bahwa studio tersebut sudah menggunakan standar industri. DistribusiFasilitas lengkap seperti internet kabel, unit kedap suara, Layar hijau Dan pencahayaan studio.

Sumber lengkap yang disediakan oleh NAREAMAX dapat dilihat di jejaring media sosial Instagram @naremaxcom atau di situs resminya. naremax.com.

Menggunakan platform media sosial untuk mendorong pertumbuhan bisnis adalah suatu keharusan bagi para pelaku UKM. “Ketika NAREMAX Studios tersedia, kami berharap dapat membantu UMKM meningkatkan pendapatan dan lebih mempersiapkan diri untuk bersaing di masa depan.” Marco mengakhiri pidatonya.

Mendukung Program Digitalisasi UKM. NAREMAX Studios menawarkan fasilitas studio Hidup Gratis. Tidak hanya itu, NAREMAX menawarkan layanan gratis lainnya seperti mengelola akun media sosial dan foto merek

Ikuti ulasan menarik lainnya dari penulis Klik di sini

Gambar

Penulis lepas di berbagai forum.

retizen

Sumber artikel : https://retizen.Digitren/posts/19678/hadirkan-studio-multifungsi-naremax-ajak-pelaku-umkm-kembangkan-bisnis-digital

Bagikan ke

Hadirkan Studio Multifungsi, NAREMAX Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis Digital

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Hadirkan Studio Multifungsi, NAREMAX Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis Digital

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: