Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » √ Obat Ambeien Luar ✅ Xenza Gold Original ⭐ Herballove

√ Obat Ambeien Luar ✅ Xenza Gold Original ⭐ Herballove

Diposting pada 30 January 2023 oleh pengurus / Dilihat: 131 kali / Kategori:

Obat Ambeien Luar – Penyakit Ambeien atau Wasir adalah penyakit yang sangat umum diderita oleh masyarakat saat ini. Pria dan wanita sama-sama rentan mengalami penyakit Wasir ini.

Penyebab Ambeien/Wasir:

? Duduk ber-jam² hingga terkadang lupa minum air putih.
? Tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi.
? Wasir juga dapat disebabkan oleh gangguan pencernaan yang sulit mencerna makanan.

√ Obat Ambeien Luar ✅ Xenza Gold Original ⭐ Herballove

Penyakit ini sangat tidak nyaman karena penderitanya mengalami sakit yang luar biasa saat duduk dan saat buang air besar. Bahkan mereka yang mengalami Wasir parah dapat mengalami pendarahan.

Kendati orang yang menderita Wasir tidak mengeluarkan darah, namun bukan berarti Wasir yang dideritanya tidak akut atau parah.

Wasir sendiri terdiri dari dua macam, yaitu Wasir internal dan eksternal:

1. Wasir eksternal masih bisa diobati dengan menggunakan salep khusus untuk dapat mengempiskan Wasir yang bengkak pada anus. Wasir eksternal ditandai dengan munculnya benjolan di sekitar bagian anus dan sering terasa gatal dan sedikit nyeri.

2. Wasir internal ditandai dengan keluarnya darah saat sedang melakukan buang air besar. Dan apabila dibiarkan terus-menerus maka akan muncul benjolan seperti Ambeien luar.

Banyak pengobatan yang ditawarkan oleh para ahli medis, namun karena banyaknya efek samping yang ditimbulkan, maka semakin banyak orang cenderung untuk mencari metode pengobatan alternatif atau pengobatan alami untuk dapat menghilangkan Wasir dari dalam.

Baca juga: Obat Ambeien Herbal

Gejala Penyakit Wasir

Wasir dapar mengakibatkan keluar darah, terutama setelah buang air besar sehingga tinja ada darah atau terdapat bercak merah pada tissue atau handuk kamar mandi.

Darahnya dapat membuat air di kakus menjadi merah yang lama kelamaan dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Wasir yang timbul keluar mungkin harus di masukan lagi dengan menggunakan tangan secara perlahan-lahan atau bisa juga akan masuk dengan sendirinya.

Wasir akan membengkak dan menjadi nyeri bila permukaan terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuk pembekuan darah. Terkadang Wasir juga mengeluarkan lendir dan menyebabkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum di keluarkan.

Gatal pada daerah anus bisa menjadi gejala dari Wasir, rasa gatal ini terjadi karena keadaan Wasir yang terkeluar itu menghambat pembersih anus secara efesien, dapat menyebabkan partikel² kecil dari feses yang menumpuk di kulit perianal dan bekerja sebagai iritan.

Iritan inilah yang berpotensi menyebabkan kanker jika tidak segera ditangani.

Ada juga yang mengalami rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah. Biasanya, gejala itu di alami oleh penderita yang sudah pada Ambeien stadium 2.

Timbulnya Wasir adalah karena seseorang mengalami kesulitan buang air besar dikarenakan kurangnya kandungan serat pada makanan yang dikonsumsinya. Karena itu mengkonsumsi makanan dengan kandungan serat harus dilakukan sesegera mungkin.

Makanan olahan dan instan yang tidak mengandung serat memiliki kadar asam tinggi sehingga makanan tidak dapat dicerna dengan baik. Meningkatkan konsumsi makanan dengan kandungan basa tentu sangat membantu proses penyembuhan dari dalam.

Obat Ambeien Luar – Untuk itu, sebelum penyakit Wasir anda berlanjut ke tahap yang lebih parah sebaiknya Anda mencegahnya dengan cara mengkonsumsi air Alkali alami yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping.

Air Alkali Xenza Gold menjadi pendukung utama dari proses sembuhnya Wasir karena unsur basa pH super stabil 9.8, Antioksidan tinggi, scalar energy, kaya oksigen dan mineral organik yang dikandungnya dapat membuat pencernaan lancar kembali, serta ukuran molekulnya yang microcluster, sehingga sangat cepat diserap oleh tubuh.

Baca juga: Cara Mengobati Ambeien

Penyebab Ambeien

Kurang berolahraga
Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
Sering mengangkat beban yang berat-berat
Karena faktor keturunan dari penderita Wasir
Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
Menderita diare yang lama ( diare yang tidak kunjung sembuh )
Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda ) dan gaya hidup yang tidak teratur.

Obat Ambeien Luar – Ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan untuk mengatasi penyakit Ambeien. Namun tentu saja butuh waktu dan kesabaran selama proses penyembuhannya tersebut.

Ambeien atau dikenal pula dengan nama lain Wasir, adalah penyakit yang muncul pada bagian Anus. Beberapa faktor penyebab munculnya penyakit Ambeien adalah bisa dikarenakan faktor keturunan, adanya kesalahan pada sikap atau gerakan saat berolahraga, ataupun terlalu banyak duduk bahkan berdiri.

Gejala: BAB berdarah gatal sekitar anus tidak nyaman setelah BAB ada benjolan di mulut Anus riwayat sembelit.
Pantangan: Makanan yang berlemak, makanan pedas terutama yang sintetis minum soft-drink dan alkohol, olahraga berat (fitness)

Mencegah & Mengatasi Ambeien Secara Alami

√ Obat Ambeien Luar ✅ Xenza Gold Original ⭐ Herballove

Ambeien bisa dicegah dan diatasi melalui beberepa cara, diantaranya :

1. Menerapkan Gaya Hidup Sehat
Gaya hidup sehat memang memberi banyak pengaruh terhadap kesehatan, termasuk mencegah berbagai gangguan penyakit, termasuk pula penyakit Ambeien ini. Salah satu gaya hidup sehat adalah dengan berolah raga rutin dan tidak terlalu banyak duduk.

Mungkin Andapun tahu, bahwa salah satu akibat dari kebanyakan duduk ini adalah munculnya gejala Ambeien. Oleh karena itu disela-sela duduk, sebaiknya Anda sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh.

2. Menjaga Kebersihan setiap kali selesai BAB pastikan selalu membersihkan area Anus dengan benar-benar bersih. Tetapi dalam membersihkannya usahakan tidak menggunakan sabun karena dapat menambah iritasi. Pengeringannya gunakanlah tisu yang lembut dan bisa menggunakan tisu untuk bayi.

3. Banyak makan serat atau sering minum Susu, banyak makan serat dimaksudkan agar feses yang keluar tidak keras dan proses BAB tidak susah. Karena jika feses keras atau BAB susah, tentu akan sangat memudahkan terjadinya luka pada Ambeien.

Jika makanan berserat tidak ada, maka sebagai penggantinya bisa dilakukan dengan cara minum Susu.

4. Hindari menahan BAK dan BAB, saat ingin membuang air kecil maupun besar, diusahakan untuk segera mungkin mengeluarkannya. Karena, jika Anda tahan dapat membuat Ambeien bertambah parah.

5. Jangan biasakan memaksakan BAB, hal lain yang perlu diperhatikan untuk mencegah ataupun ketika terkena Ambeien adalah dengan menghindari kebiasaan memaksakan BAB.

Artinya, kalau memang belum mau benar-benar mau BAB, sebaiknya jangan paksa untuk ngeden. Ataupun saat BAB hindari ngeden yang kuat, biarkan feses keluar dengan tekanan sendirinya.

6. Minum Xenza Gold, cara lain untuk mencegah dan mengobati Ambeien adalah dengan menggunakan Xenza Gold, baik diminum maupun disemprotkan atau bisa untuk cebok.

Gunakan Xenza Gold spray ataupun air Xenza Gold dan semprotkan tiap kali habis BAB. Kompreskan Xenza Gold pada Wasir selama 10 s/d 15 menit dua kali sehari. Semprotkan di pantyliner / pembalut / softex dan gunakan sepanjang hari.

Hal ini akan membantu menghentikan perdarahannya, mengurangi rasa sakit, dan mengecilkan benjolannya.

Xenza Gold memiliki efek anti inflamasi dan menghentikan perdarahan, juga akan melancarkan BAB serta melancarkan peredaran darah. Selain itu, untuk pengobatan dari dalamnya minum juga air Xenza Gold setiap hari.

Order Obat Ambeien Luar Xenza Gold

Button%2BChat%2Bvia%2BWhatsapp

 ?SALAM MENEBAR MANFAAT MENUAI BERKAH?

?Salam sehat bersama Xenza Gold Original?

Informasi No Dinkes P-IRT 213354190805-21
Untuk informasi dan pemesanan:
Jamil
WA: 081327570786

Tags: , ,

Bagikan ke

√ Obat Ambeien Luar ✅ Xenza Gold Original ⭐ Herballove

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

√ Obat Ambeien Luar ✅ Xenza Gold Original ⭐ Herballove

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: