Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » √ PT Herballove Nusantara Jaya ⭐ Menebar Manfaat Menuai Berkah

√ PT Herballove Nusantara Jaya ⭐ Menebar Manfaat Menuai Berkah

Diposting pada 30 January 2023 oleh pengurus / Dilihat: 411 kali / Kategori:

PT Herballove Nusantara Jaya – Tubuh manusia lebih dari setengahnya terdiri dari air sehingga tak mengherankan bila air dibutuhkan oleh tubuh dengan intensitas yang tinggi.

Salah satu jenis air yang memiliki kandungan baik yaitu air Alkali yang berguna untuk menetralkan adanya radikal bebas. Tak hanya itu saja, air Alkali juga menyeimbangkan pH yang ada di dalam tubuh dan dapat mengurangi rasa sakit. https://4.bp.blogspot.com/-yfAZfiwOc9s/Wuq2y2RGwFI/AAAAAAAAHe8/lXEwIzebDEAVzjC6-PpNwsi1K0NNUgm0ACLcBGAs/s1600/MP.png

Tak banyak diketahui bahwa Air Alkali memiliki molekul yang kecil yaitu tiga sampai lima molekul saja, berbeda dengan air biasa.

Air biasa mempunyai molekul 16 sampai 20 molekul yang mana hal ini memiliki selisih yang cukup jauh dengan air Alkali.

Dengan mengkonsumsi air Alkali walau hanya satu tetes saja, tubuh Anda akan terlindungi, menjadi lebih sehat dan menjadi lebih bugar.

Air alkali mempunyai banyak jenis salah satunya yaitu Xenza Gold yang di dalamnya terkandung ORP atau Oxidation Reduction Potential negatif.

Kandungan ini mempunyai kekuatan yang cukup baik untuk berperan sebagai Antioksidan bagi tubuh dan juga extra elektron. Dua hal ini berperan penting dalam menetralkan tubuh Anda dari segala macam radikal bebas.

Leading company dari penjualan aneka air Alkali seperti Xenza Gold, Librain Gold dan Prodiab Gold adalah PT Herballove Nusantara Jaya.

Perusahaan ini menganut sistem penjualan atau distribusi secara langsung dengan Marketing Multi Level dan dikatakan yang terbaik saat ini.

Perusahaan ini menganut tiga sistem perpaduan yaitu sistem binari, sistem matahari dan sistem monoleg.

Dengan sistem yang digunakan, ia memberikan penghasilan dari keuntungan penjualan yang luar biasa bagi para membernya.

Perusahaan ini juga memiliki Marketing Plan yang tertata rapi dengan pilihan paket dan bonus untuk para membernya.

Ia menawarkan tiga jenis paket yang berbeda dengan nama paket pertama yaitu Silver, kedua Gold dan ketiga paket Platinum.

Penghasilan yang diperoleh paket silver yaitu berkisar 15 juta rupiah sedangkan gold 37,5 juta rupiah dan platinum 75 juta rupiah.

Untuk bonus, ada berbagai macam yang disediakan dengan total sembilan jenis bonus diantaranya bonus belanja pribadi dan bonus sponsor.

Untuk bonus belanja pribadi, dihitung Anda dapat memperoleh keuntungan sebanyak 98% dari penjualan produk Herballove.

Sedangkan untuk bonus sponsor, Anda dapat memperoleh bonus yang besarnya sama dengan posisi mitra baru Anda tentunya.

Bila Anda mengambil paket Silver, bonus yang akan didapat berkisar 50.000 ribu rupiah dan untuk Gold 150.000 serta Platinum 350.000.

Tak hanya dua bonus itu saja, ada pula bonus pasangan dan bonus cash back upgrade.

Pada bonus pasangan, Anda akan mendapatkan bonus bila terjadi suatu perkembangan yang sesuai dengan posisi dan potensi Anda.

Untuk kaki besar menunggu satu pasang akan dialihkan menjadi Rp 25.000 dengan Silver 20, Gold 50 dan Platinum 100 pasang/hari.

Sedangkan untuk bonus cash back upgrade diberlakukan sistem apabila Anda melakukan upgrade akan mendapat bonus tertentu.

Bonus yang diberikan sebagai contoh bila Anda upgrade posisi dari Silver ke Gold, akan diberi bonus sebesar Rp 100.000.

Apabila dari Gold ke Platinum akan mendapat bonus sebesar Rp 200.000 dan Silver ke Platinum Rp 300.000. Herballove juga akan memberikan monoleg dan bonus reward dengan bonus yang cukup besar jumlahnya.

Bonus monoleg akan diberlakukan bila setiap orang kedua dan seterusnya yang disponsori oleh Anda mendapat member baru.

Setelah itu terjadi, Anda akan mendapat bonus sebesar Rp 100.000 dan akan terus berulang tanpa batas. Sedangkan untuk bonus reward akan didapat melalui akumulasi Xenza poin yang Anda miliki atau disingkat dengan XP.

PT Herballove Nusantara Jaya
 
Untuk keterangan lebih detail mengenai system dari Perusahaan Herballove, silahkan kunjungi ? Marketing Plan Xenza Gold.

SALAM MENEBAR MANFAAT MENUAI BERKAH

Salam sehat bersama Xenza Gold Original

Tags: , ,

Bagikan ke

√ PT Herballove Nusantara Jaya ⭐ Menebar Manfaat Menuai Berkah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

√ PT Herballove Nusantara Jaya ⭐ Menebar Manfaat Menuai Berkah

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: