Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » √ Cara Minum Flimty, 7 Kandungan, 8 Manfaat Flimty Serta Efek Sampingnya

√ Cara Minum Flimty, 7 Kandungan, 8 Manfaat Flimty Serta Efek Sampingnya

Diposting pada 28 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 8.098 kali

Digitren Indonesia – Flimty fiber adalah kata kunci yang sedang hot di Indonesia karena berbagai kelebihan yang beragam. Produk ini sekarang populer di kalangan masyarakat Indonesia karena khasiatnya. Flmty juga hadir dengan pemanis hitam segar dan juga bisa ditambahkan dengan es untuk menambah kesegaran cara minum flimty.

Dibanderol dengan harga Rp 18.500 per paket, Flimty fiber menawarkan banyak keuntungan. Apa manfaat minum minuman Flimty fiber? Sebelum mulai minum, yuk kita pelajari lebih dalam tentang kandungannya, manfaatnya, cara minum flimty fiber, dan efek sampingnya berikut ini.

cara minum flimty

cara minum flimty

Apa itu Flimty?

Flimty fiber bukanlah produk teh smoothie, melainkan serat smoothie yang kaya akan buah dan sayuran.

Umumnya pola makan yang buruk ini digunakan untuk menemani seseorang yang menjalankan diet. Tapi ada manfaat lain dari makan.

Lalu kapan sebaiknya minum Flimty yang benar?, untuk manfaat maksimal cara minum Flimty yang benar, Anda bisa minum Flimty dua kali sehari sebelum makan.

Siapa yang tidak ingin terlihat baik dari ukuran tubuhnya? Semua orang ingin terlihat baik, baik pria maupun wanita. Beberapa orang mungkin beruntung dalam hal ini karena tubuhnya menjadi ideal atau tidak gemuk. Tak heran, banyak di antara mereka, terutama para wanita yang mempraktikkan pola makan berbeda.

Baca juga: Khasiat Kandungan Flimty Fiber, Cara Kerja dan Aturan Konsumsinya

Berikut adalah beberapa bahan Flimty dan manfaat serta efek sampingnya

Kandungan Flimty

Kandungan Flimty fiber sangat baik untuk kesehatan. Karena buah fruktosa yang ada di dalam Flimty fiber mengandung berbagai nutrisi yang penting untuk menjaga gula dan kesehatan yang baik.

Banyak sekali manfaat yang bisa diraih dengan pengolahan yang tepat terhadap Flimty ini. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa saat ini Flimty fiber telah menjadi begitu umum diperbincangkan belakangan ini. Karena itu baik untuk kesehatan terutama yang sedang diet.

Berikut adalah daftar kandungan Flimty fiber terpopuler yang membuatnya sangat berkhasiat:

  • Goji Berry
  • Psyllium Husk dan serat larut
  • Bit Merah (Bit Merah)
  • Buah Delima
  • Cassia angustifolia Vahl
  • Prebiotik
  • Campuran sayuran dan buah-buahan alami

Pada artikel kali ini, kita akan membahas manfaat Flimty fiber secara lengkap untuk kesehatan tubuh serta cara minum Flimty yang benar.

Lantas ada pertanyaan apakah minum Flimty bisa menurunkan berat badan?, Flimty merupakan serat serbaguna yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, salah satunya untuk mengikat lemak dan menurunkan berat badan.

Baca juga: Kepo Disini, Berapa Harga Flimty Original Di Pasaran?

Berikut ini adalah beberapa manfaat kesehatan dari minum Flimty bagi kesehatan:

Manfaat dari Flimty

  • Flimty berguna untuk meningkatkan antibodi tubuh
  • Ini menurunkan kolesterol, gula darah dan tekanan darah
  • Menghilangkan racun dalam sistem pencernaan
  • Kurangi peluang Anda terkena stroke
  • Hati yang sehat
  • Melindungi dari radikal bebas
  • Mencegah penuaan dini
  • Mengatasi Anemia

Cara Minum Flimty

Berikut cara minum Flimty dengan cara yang benar

Untuk program DETOX:

Cara minum Flimty untuk program detox, permudah minum 2 bungkus sehari selama 7 hari, minum 2 jam sebelum makan pagi dan makan malam, kemudian setelah itu cukup hanya 1 sachet saja 1 jam sehari sebelum makan.

Untuk harian:

Cara minum untuk kehidupan sehari-hari:

  • Minum 1 jam sehari (2 jam sebelum makan malam)
  • Tuangkan sebungkus Flimty fiber ke dalam botol pengocok/shaker
  • Tambahkan 150 ml air (suhu kamar)
  • Kocok secara merata/shake
  • Setelah di aduk/di shake, segera minum sampai habis sebelum Flimty mengental

Apa efek samping dari minum Flimty?

Flimty fiber juga mempunyai efek samping seperti pada obat pelangsing tubuh lainnya, dan masih ada orang yang belum tahu Flimty obat apa?.

Flimty mengandung Psyillium Husk dan Daun Cassia, ditambah lagi mempunyai serat yang benar-benar tinggi, sehingga minum Flimty bisa meningkatkan intensitas BAB dua hingga tiga kali sehari.

Hal yang demikian sebetulnya adalah efek samping yang positif, sebab itulah langkah pembersihan lemak dan yang menumpuk di dalam Tubuh. Jangan cemas jika ini terjadi pada Anda yang minum Flimty sebab ini pertanda yang baik untuk program diet Anda.

Baca juga: Treatment Dengan Flimty, Harga Sesuai Kualitas Terbaik

Dan peningkatkan BAB (buang air besar) dalam sehari bukanlah Diare, ini perlu difahami, sebab bisa diperhatikan tekstur veses dan membedakannya.

Veses ketika diare teksturnya betul-betul encer dan cair, malahan kadang disertai busa. Berbeda veses yang dikeluarkan sebab konsumsi Flimty, yakni veses yang sehat dan teksturnya normal seperti umumnya.

Bagaimana cara kerja Flimty?

Flimty fiber adalah produk kesehatan yang harus Anda coba jika Anda memiliki masalah ini:

  • Masalah Obesitas atau kegemukan
  • Anda ingin mengecilkan perut buncit Anda
  • Anda selalu mencari tubuh yang sehat untuk membuat Anda tetap sehat dan dalam kondisi baik setiap saat
  • Suka makan gorengan, yang sering dapat menyebabkan obesitas dan banyak penyakit
  • Pencernaan berkepanjangan, bebas dari banyak racun dan zat berbahaya sejauh ini




Bukti dari berbagai manfaat Flimty dapat dilihat dari efektivitasnya tidak hanya untuk menurunkan berat badan tetapi juga untuk kesehatan.

Semakin banyaknya cara menurunkan berat badan saat ini, mungkin menjadi berbagai pilihan para ahli gizi. Diet penting tidak hanya untuk meningkatkan penampilan fisik tetapi juga untuk meningkatkan kesehatan.

Dengan memahami cara minum Flimty yang baik dan benar, Anda akan sukses dan berhasil dalam program diet Anda secara sehat. Tentunya tidak akan menyiksa Anda dalam menjalankan program diet dengan menahan rasa lapar setiap hari.

Baca juga: Paket Daftar Harga Flimty Terbaru Terupdate, Resmi Produk Asli Original Dari Pusat

Cara Minum Flimty Untuk Pemula dan Manfaatnya Bagi Kesehatan

Apakah kamu ingin mengatur pola makan yang baik tetapi sulit untuk melakukannya? Untuk mendapatkan asupan nutrisi yang tepat setiap harinya, Flimty merupakan solusinya.

Kamu perlu mengetahui cara minum Flimty untuk pemula sehingga mendapatkan nutrisi yang cukup. Tidak perlu ribet, suplemen ini mengandung banyak khasiat yang membantu kamu dalam mencapai target untuk hidup sehat.

Apa Itu Flimty Fiber?

Flimty merupakan suplemen bernutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Nama dari suplemen minuman ini adalah kependekan dari “Fit Slim” dan “Healthy“.

Selain untuk memberikan asupan nutrisi yang cukup untuk tubuh minuman ini juga berfungsi untuk melancarkan program diet.

Keunggulannya, Flimty berbeda dengan obat diet lainnya yang terdapat kandungan bahan kimia obat di dalamnya. Terkadang suplemen yang mengandung bahan kimia obat memiliki efek yang bahaya bagi tubuh.

Namun Flimty merupakan minuman suplemen yang bernutrisi dengan bahan alami yang berkhasiat baik bagi tubuh.

Superman ini tentunya memberikan kebaikan bagi tubuh dengan melalui riset terlebih dahulu.

Baca juga: 5 Manfaat Utama Minuman Flimty Fiber untuk Program Diet

Cara Minum Flimty Yang Baik Untuk Pemula

Bagi kamu yang merupakan pemula dalam melakukan program diet dan perbaikan nutrisi tubuh, ada cara atau petunjuk aturan dalam mengonsumsi Flimty.

Untuk memperoleh hasil yang baik terutama bagi kamu yang menjalankan program diet, konsumsilah Flimty dengan teratur dan konsisten.

  • Dosis mengkonsumsi suplemen Flimty ada dua, yaitu untuk konsumsi sehari-hari atau untuk detox.
  • Untuk tujuan detox, Flimty dikonsumsi setiap hari sebanyak 2 sachet, selama satu minggu.

Flimty diminum setiap 2 jam sesudah dan sebelum makan pagi dan makan malam untuk detox yang optimal.

  • Untuk konsumsi sehari-hari, minumlah satu sachet setiap hari.
  • Minumlah Flimty setiap 2 jam sebelum makan pagi atau makan malam.

Setelah mengetahui dosis untuk mengonsumsi suplemen ini, berikut merupakan cara membuat minuman Flimty.

  • Siapkan satu sachet Flimty dan tuangkan pada gelas.
  • Tuangkan 150 ML air dingin ke dalam gelas.
  • Aduklah larutan sampai merata.
  • Lebih baik langsung diminum hingga habis sebelum cairan tersebut menggumpal.

Baca juga: Menjaga Pola Hidup Sehat dengan Flimty Diet Herbal Pelangsing BPOM

Manfaat Flimty Untuk Kesehatan

Setelah mengetahui cara minum Flimty untuk pemula, berikut ini akan dijelaskan mengenai beberapa manfaat Flimty bagi kesehatan tubuh.

Meningkatkan Sistem Imun

Bagi kamu yang memiliki aktivitas pada setiap hari, sangat disarankan untuk mengonsumsi suplemen Flimty. Suplemen ini berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit atau terserang penyakit.

Minuman ini mengandung probiotik, fruktosa, buah bit, yang sangat bagus untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Beberapa kandungan tersebut membantu untuk memproduksi eritrosit sehingga dapat meningkatkan fungsi otak, mencegah anemia, serta melawan infeksi.

Menurunkan Kolesterol Jahat

Saat ini banyak anak muda yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi. Untuk mengatasinya, bisa mengonsumsi Flimty sebagai suplemen sehari-hari. Namun hal ini perlu diimbangi dengan menjaga pola makan yang sehat.

Flimty mengandung soluble fiber dan psylium husk yang berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol. Surat tersebut dapat menyerap air dan larut kemudian membentuk gumpalan yang mengikat lemak, gula darah, dan kolesterol.

Detoksifikasi

Flimty juga berkhasiat untuk detoksifikasi tubuh. Tubuh setiap harinya mendapatkan racun baik dari luar maupun dari dalam. Racun tersebut berasal dari konsumsi makanan, sistem metabolisme, dan lain sebagainya.

Untuk melakukan detoksifikasi racun supaya keluar dari tubuh, maka perlu mengonsumsi Flimty. Suplemen ini mengandung buah bit merah yang dapat mengeluarkan racun berbahaya sehingga tubuh tetap sehat.

Itulah penjelasan mengenai cara minum Flimty untuk pemula dan manfaat Flimty untuk kesehatan. Jika kamu ingin menjaga kesehatan tubuh, konsumsilah Flimty secara teratur. Suplemen ini tidak memberikan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan karena terbuat dari bahan alami.

Baca juga: Informasi Terbaru Harga Flimty di indomaret dan Apotik

Kandungan Alami dan Cara Minum Flimty Fiber Untuk Kesehatan

Apakah kamu pernah mendengar suplemen Flimty fiber? Mungkin bagi kamu yang menjalankan program diet, sudah tidak asing lagi dengan suplemen yang satu ini.

Namun sebenarnya suplemen ini tidak hanya berfungsi sebagai suplemen diet saja, tetapi juga untuk memberikan asupan nutrisi yang baik bagi tubuh. Berikut akan dijelaskan kandungan dan cara minum Flimty fiber untuk menjaga kesehatan.

Apakah Flimty Cocok Untuk Diet?

Sebenarnya Flimty merupakan suplemen kesehatan yang berfungsi untuk memberikan nutrisi yang baik sesuai kebutuhan tubuh. Kandungan yang terdapat pada suplemen ini dapat memberikan khasiat dan energi yang sangat baik bagi tubuh.

Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan dari ekstrak buah pir, probiotik, dan fruktosa. Bahan-bahan tersebut sangat baik untuk menjaga sistem pencernaan.

Apabila dikonsumsi secara rutin, selain mendapatkan tubuh yang sehat, suplemen ini juga dapat membantu untuk menjalankan program diet yang sedang dilakukan. Karena tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya, Flimty sangat cocok sebagai suplemen kesehatan sekaligus suplemen diet alami yang sangat berkhasiat.

Inilah Kandungan Pada Produk Flimty Fiber

Berikut merupakan beberapa kandungan dari produk Flimty

Ekstrak Buah Dan Sayur

Flimty memiliki kandungan ekstrak buah dan sayur yang khasiatnya sangat bagus untuk memberikan asupan nutrisi bagi tubuh. Selain itu, kandungan ini juga dapat membantu tubuh untuk membuang toksik atau racun yang berbahaya. Jadi khasiatnya seperti halnya suplemen detoksifikasi.

Keunggulannya, suplemen ini tidak berbahaya bagi kesehatan sehingga bisa dikonsumsi secara rutin. Jadi tidak perlu ragu untuk meminum suplemen ini setiap hari.

Baca juga: Paket Daftar Harga Flimty Terbaru Terupdate

Daun Jati Cina

Perlu diketahui bahwa daun jati cina memiliki khasiat untuk dapat menurunkan berat badan. Bahan diet ini pada awalnya digunakan oleh masyarakat Cina sebagai obat tradisional.

Saat ini kandungan tersebut terdapat pada produk Flimty sehingga dapat membantu kamu untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan. Bagi kamu yang memiliki masalah pencernaan seperti sembelit atau konstipasi, maka disarankan untuk mengonsumsi produk suplemen ini.

Fruktosa

Fruktosa merupakan gula alami yang biasanya terdapat pada buah-buahan. Sebagai pemanis alami, fruktosa memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Pasalnya, kandungan fruktosa pada produk suplemen Flimty fiber berkhasiat untuk melancarkan sistem metabolisme tubuh. Selain itu kandungan ini juga dapat membantu mengendalikan kadar gula darah serta menjadi salah satu sumber energi tambahan.

Fruktosa sangat aman untuk tubuh bahkan tidak memberikan efek samping yang berbahaya untuk penderita diabetes. Tetap aman dikonsumsi untuk setiap orang.

Probiotik

Flimty fiber memiliki kandungan probiotik yaitu mikroorganisme hidup yang berkhasiat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Pada produk ini, kandungan probiotik dapat memberikan khasiat berkali-kali lipat. Misalnya dapat meredakan masalah konstipasi atau sembelit, mengurangi kadar lemak jahat, sumber kalsium dan berbagai masalah pencernaan lainnya.

Baca juga: Update Harga Flimty Fiber Original Resmi Terbaru dan Kandungannya

Cara Mengkonsumsi Flimty Fiber

Setelah mengetahui beberapa kandungan yang ada di dalam Flimty, selanjutnya yaitu perlu mengetahui cara minum Flimty fiber dan dosisnya.

Dosis Mengonsumsi Flimty Untuk Detoksifikasi

  • Untuk detox, minumlah Flimty fiber sebanyak 2 sachet setiap hari.
  • Lakukanlah selama satu pekan berturut-turut.
  • Waktu terbaik untuk mengonsumsi suplemen ini yaitu 2 jam setelah makan malam dan 2 jam sebelum makan pagi.

Dosis Mengonsumsi Flimty Untuk Harian

  • Konsumsilah Flimty fiber sebanyak satu sachet setiap hari.
  • Untuk mengonsumsinya, bisa dilakukan secara rutin tanpa ada batasan waktu berapa lama.
  • Waktu terbaik untuk minum suplemen ini yaitu 2 jam sebelum makan.

Cara Minum Flimty

  • Siapkan satu sachet Flimty, lalu masukkan ke dalam gelas.
  • Tuangkan 150 ML air dingin kemudian diaduk rata.
  • Tekstur minuman akan mengental perlahan karena kandungan serat suplemen yang tinggi.
  • Minumlah selagi dingin sampai habis sebelum cairannya mengental.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang terdapat pada suplemen Flimty dan cara minum Flimty fiber untuk menjaga kesehatan. Setelah mengonsumsi suplemen ini, perut akan merasa kenyang sehingga tidak mudah lapar.

Baca juga: Harga Flimty di Alfamart & Indomaret Tahun 2022

Cara Minum Flimty Untuk Perut Buncit dan Cara Kerjanya

Apakah kamu memiliki perut buncit yang sangat mengganggu penampilan? Sebenarnya selain mengganggu penampilan, perut buncit ternyata disebabkan karena terdapat gangguan pada sistem pencernaan.

Untuk mengatasinya, maka perlu menjaga pola makan yang baik dan mengonsumsi Flimty fiber. Namun kamu perlu mengetahui cara minum Flimty untuk perut buncit sehingga khasiatnya bisa optimal.

Apakah Flimty Aman Untuk Mengatasi Perut Buncit?

Perlu diketahui bahwa Flimty merupakan singkatan dari “fit slim” dan “healthy“. Jadi, selain untuk membantu kamu menjaga kesehatan tubuh, suplemen ini dapat membantu untuk membuat tubuh kamu menjadi slim. Cocok sekali bagi yang sedang menjalankan program diet atau mengatasi perut buncit.

Perut buncit dapat disebabkan karena sistem pencernaan yang tidak lancar, misalnya karena sembelit atau konstipasi. Akhirnya hal ini menyebabkan perut menjadi buncit. Selain itu, bisa juga disebabkan karena menumpuknya lemak di area perut yang membuat penampilan menjadi terganggu.

Cara Minum Flimty Fiber Untuk Atasi Perut Buncit

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, maka perlu minum Flimty fiber sesuai dengan dosis atau aturan pakai. Ketahui terlebih dahulu apa tujuan kamu mengonsumsi suplemen ini.

Pada dasarnya, ada dua pemakaian, yaitu untuk detoksifikasi dan konsumsi harian.

Untuk Detoks

  • Kamu perlu mengonsumsi Flimty sebanyak 2 sachet dalam sehari di waktu yang berbeda.
  • Konsumsilah satu sachet saat 2 jam sebelum makan pagi, dan satu sachet saat 2 jam sesudah makan malam.
  • Lakukanlah selama satu pekan berturut-turut untuk membantu membuang toxic pada tubuh.

Untuk Harian

  • Untuk cara minum Flimty untuk perut buncit, kamu perlu mengonsumsi satu sachet Flimty setiap hari.
  • Minumlah Flimty 2 jam sebelum sarapan pagi atau 2 jam setelah makan malam untuk hasil yang optimal.
  • Lakukanlah setiap hari dengan diimbangi menjaga pola makan.

Cara Membuat Flimty

  • Siapkan satu sachet Flimty dan gelas bersih.
  • Masukkan satu sachet Flimty ke dalam gelas bersih.
  • Tuangkan 150 ml air dingin pada gelas, kemudian aduk hingga tercampur merata.
  • Perlahan cairan tersebut akan menggumpal karena terdapat kandungan serat yang tinggi.
  • Minumlah selagi dingin sebelum minuman tersebut mengental.

Baca juga: Tips Diet Bersama Flimty Fiber Harga Terjangkau Terbaru

Cara Kerja Filmty Fiber di Dalam Tubuh

Flimty merupakan suplemen dengan kandungan nutrisi tinggi dan kaya akan serat sehingga dapat membantu untuk detox tubuh, menurunkan berat badan, dan mengecilkan perut yang buncit. Lalu bagaimana cara kerja Flimty sehingga khasiatnya bisa optimal?

Menyerap dan Mengeluarkan Lemak

Perlu diketahui bahwa Flimty bekerja dengan cara menyerap, mengikat, dan mengeluarkan lemak dari dalam tubuh. Tidak hanya itu, karena berbagai zat-zat berbahaya akan diserap dan dikeluarkan melalui BAB.

Menjaga Pencernaan

Selain membuang lemak dan zat-zat berbahaya lainnya, ternyata suplemen ini juga bekerja dengan cara menjaga sistem pencernaan. Seperti yang telah diketahui bahwa sistem pencernaan merupakan sarang penyakit yang dapat menyebabkan berbagai risiko berbahaya bagi tubuh.

Meningkatkan Frekuensi BAB

Biasanya setelah mengkonsumsi suplemen ini, reaksinya akan langsung bisa dirasakan. Pasalnya, kamu akan merasakan terjadi peningkatan frekuensi BAB.

Tetapi tenang saja, peningkatan frekuensi ini bukan berarti diare. Jadi kamu akan buang air besar sebanyak kurang lebih 3 kali dalam sehari dengan tekstur wajar.

Menurut riset, pemicu pertama yang menyebabkan penyakit pada tubuh yaitu adanya lemak jahat yang berlebih. Lemak jahat tersebut dapat menyebabkan obesitas yang masuk pada saluran pembuluh darah. Akhirnya hal tersebut menyebabkan kolesterol yang tinggi.

Pemicu kedua yaitu adanya toksin atau racun pada saluran pencernaan, misalnya pada usus. Untuk itu, Flimty hadir untuk membantu kamu mencegah sekaligus mengatasi berbagai risiko berbahaya, termasuk mengatasi perut buncit. Zat-zat berbahaya tersebut dibuang secara alami melalui defekasi.

Demikianlah penjelasan mengenai cara minum Flimty untuk perut buncit dan bagaimana cara kerjanya. Satu box Flimty terdapat 16 sachet, untuk hasil yang optimal maka perlu mengonsumsi suplemen ini setiap hari.

Manfaat Flimty

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Sumber Gambar Kesehatan Harian
Sumber Gambar: Kesehatan Harian

Jika Anda memiliki rutinitas sehari-hari, Anda perlu menjaga tubuh agar tetap sehat dan kuat agar tidak jatuh sakit. Flimty adalah suplemen yang dapat meningkatkan sistem energi tubuh.

Probiotik mengandung fruktosa, probiotik, dan bit, yang merupakan mikroorganisme aktif yang bekerja dengan baik untuk meredakan sembelit atau ambeien dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sama dengan bit di Flimty.

Bit merah membantu mencegah anemia, meningkatkan fungsi otak, dan memproduksi sel darah merah untuk melawan infeksi dalam tubuh. Oleh karena itu Flimty dapat meningkatkan sistem kekebalan atau sistem imun tubuh.

2. Detoksifikasi Tubuh Secara Maksimal

Selain itu, Flimty digunakan untuk membersihkan atau detoksifikasi tubuh. Setiap hari, kita semua harus berurusan dengan racun, baik di dalam maupun di luar tubuh. Racun bisa didapat dari makanan, metabolisme, dan lainnya.

Oleh karena itu, perlu dilakukan detoksifikasi racun untuk membuang racun dari tubuh kita. Kandungan buah bit merah dalam Flimty mengatasi racun dalam tubuh dan menghilangkan racun berbahaya, sehingga Anda tetap sehat.

3. Menurunkan Kadar Kolesterol

Sumber gambar Harvard Health
Sumber gambar: Harvard Health

Tidak hanya pada orang tua tetapi juga pada banyak anak bisa memiliki kolesterol tinggi. Ini karena sifatnya yang informal dan permanen. Oleh karena itu, penting untuk mengobati kolesterol dan gejalanya dengan Flimty.

Minuman kesehatan ini berisi soluble fiber dan psyllium husk, yaitu adalah zat organik dan alami yang menurunkan kolesterol. Serat ini larut dan menyerap air dan membentuk gumpalan yang mengikat gula darah, lemak dan kolesterol.

Kemudian, gumpalan ini lantas dipindahkan ke usus besar dan menjadi feses

4. Mengontrol kadar gula darah

Periksa gula darah Anda secara teratur untuk mencegah diabetes. Salah satu cara untuk menghindarinya adalah dengan menggunakan Flimty secara teratur. Ini mengandung fruktosa.

Fruktosa dapat dengan mudah ditemukan di banyak sayuran, buah-buahan dan madu. Zat ini merupakan jenis gula yang baik karena khasiatnya mendukung metabolisme tubuh dan mengontrol kadar gula darah.

5. BAB Jadi Lancar

cara minum flimty
Sumber gambar: Pree Jones Hopkins Medicine

Kandungan Flimty mengandung kerak silia dan serat larut, yang mengikat semua minyak keras, lemak, dan gula dan dapat dihilangkan secara bertahap.

Selain itu, kandungan daun senna atau daun teh cina dan probiotik sering meringankan penderita sembelit. Daun sena adalah efek pencahar alami dan tidak berbahaya untuk membersihkan usus.

Baca juga: 4 Jenis Sakit Perut, Gejala Dan Cara Mengobatinya

6. Berat Badan Terjaga Secara Ideal

Bohong jika Anda tidak ingin menurunkan berat badan dan diet. Setidaknya pasti ada beberapa yang datang ke sini untuk mencari diet yang aman. Dengan bahan-bahan Flimty alami, mis. Goji Berry membantu menurunkan berat badan berlebih.

Anda juga dapat merasakan manfaat lain, seperti peningkatan sel tubuh dan sel darah putih, untuk mencegah penuaan dini dan meningkatkan kualitas tidur. Banyak sekali manfaatnya bukan?

Juga bit merah, probiotik, Cangkang psyllium, serat larut, dan daun senna, serta berperan dalam melancarkan sistem pencernaan tubuh anda.

7. Mengangkat Timbunan Lemak

Sumber gambar Patahkan otot
Sumber gambar: Patahkan otot

Seperti gula darah, konten psyllium husk ini dapat mengikat lemak dan mengangkutnya melalui toilet. Probiotik juga membantu mengurangi jumlah lemak dalam tubuh Anda.

Jadi, Anda tidak lagi memiliki lemak yang tersimpan di tubuh Anda. Usus tetap bersih dan sistem pencernaan bekerja dengan lancar.

Cara Minum Flimty

Untuk mencapai hasil yang signifikan, terutama jika Anda sedang dalam proses mengonsumsi Flimty Drinks, Anda perlu melakukannya secara rutin dan teratur.

Jumlah Flimty untuk diminum dibagi menjadi dua bagian: komposisi dan penggunaan sehari-hari. Untuk orang yang sedang detoks racun, gunakan 2 bungkus setiap hari selama 1 minggu setiap 2 jam sebelum dan sesudah sarapan dan makan malam.

Setelah itu, Anda hanya perlu menggunakan 1 sachet setiap hari 2 jam sebelum makan untuk beberapa hari ke depan. Untuk konsumsi sehari-hari, cukup diminum 1 sachet 2 jam sehari sebelum makan.

Jika Anda sudah mengetahui takaran yang pas untuk Anda, berikut cara membuat minuman Flimty yang tepat:

  1. Tuang Flimty packet ke dalam gelas.
  2. Tambahkan 150 ml air dingin.
  3. Aduk larutan tersebut hingga rata.
  4. Sebaiknya diminum sebelum cairannya mengental.

Mendapatkan nutrisi yang tepat melalui olahraga teratur dapat membantu menjaga tubuh Anda agar tidak sakit di kemudian hari. Mulailah dan rawat tubuh Anda dengan bantuan Flimty!

Dalam artikel ini juga dijelaskan secara lengkap tentang:

cara minum flimty sebelum atau sesudah makan
pantangan minum flimty
bahaya minum flimty
cara minum flimty dan flimeal
efek samping minum flimty
waktu minum flimty
cara minum flimty sesudah makan
cara minum flimty untuk perut buncit

Order Flimty asli original

Button%2BChat%2Bvia%2BWhatsapp

Tags: , ,

Bagikan ke

√ Cara Minum Flimty, 7 Kandungan, 8 Manfaat Flimty Serta Efek Sampingnya

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

√ Cara Minum Flimty, 7 Kandungan, 8 Manfaat Flimty Serta Efek Sampingnya

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: