Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Bak Pawai, Pengantin Ini Dihadiahi Mobil dan Perabotan Rumah dari Rekan Kerja

Bak Pawai, Pengantin Ini Dihadiahi Mobil dan Perabotan Rumah dari Rekan Kerja

Diposting pada 28 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 441 kali

[

Beragam kejadian unik sampai kisah viral pasangan pengantin kerap viral di media sosial. Tak menyangkal, meski hanya sebuah unggahan sederhana, video tersebut langsung ramai ditonton netizen sampai kali.

Kisah pasangan pengantin yang belum lama viral adalah pasangan pengantin yang mendapatkan kado mobil mewah di hari pernikahannya. Bukan dari sahabat, sang mempelai wanita mendapatkan kado mobil mewah dari bos di tempat yang tidak bekerja.

Melansir dari Siakapkeli, bos sang mempelai wanita di kantor tidak bekerja sebelumnya telah memberikan sebuah mobil mewah kepada pangantin perempuan yang dipanggil Nasuha itu.

“Baru ni kami memberikan mobil sebagai hadiah untuk pengantin perempuan yang sudah tujuh tahun bekerja dengan kami. Rezeki mempelai wanita mendapatkan hadiah mobil, ”kata salah seorang staf di tempat sang wanita bekerja, dilansir Liputan6 dari Siakapkeli.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4898652/bak-pawai-pengantin-ini-dihadiahi-mobil-dan-perabotan-rumah-dari-rekan-kerja?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

Bak Pawai, Pengantin Ini Dihadiahi Mobil dan Perabotan Rumah dari Rekan Kerja

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Bak Pawai, Pengantin Ini Dihadiahi Mobil dan Perabotan Rumah dari Rekan Kerja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: