Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Mengenal Konsep Green Pharmacy dan Manfaatnya Bagi Sistem Kesehatan, Seperti Apa?

Mengenal Konsep Green Pharmacy dan Manfaatnya Bagi Sistem Kesehatan, Seperti Apa?

Diposting pada 10 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 399 kali

[

digitren.id – Konsep apotek hijau tersedia di Forum Think Thanks T20, yang dapat digunakan sebagai solusi global. Lalu, apa sih yang dimaksud dengan green Pharmacy?

Direktur Riset & Pengembangan Bisnis Dexa Group Dr. Raymond Tjandrawinata consent to conscientious green Pharmacy sudah dikembangkan oleh industri farmasi lokal di Indonesia. Farmasi hijau dikatakan memiliki pengaruh pada ekspresi gen, terutama karena memiliki banyak bahan alam.

Jadi ketika kita mendefinisikan Green Pharmacy sebenarnya adalah molekul atau zat yang dapat memiliki banyak efek pada tubuh kita. Jika diperinci, sebenarnya Green Pharmacy dapat didefinisikan sebagai senyawa yang memungkinkan kita memiliki efek genomik dan proteomik. Ini adalah metode atau sistem yang tidak hanya dalam bidang pengobatan biologi, tetapi lebih jauh ke molekuler penyakit dan pasien. “Farmasi Hijau penting untuk semua komponennya, termasuk DNA, sintesis protein, dan laju metabolismenya,” kata Dr. Raymond, saya masih penggemar digitren.id.

Pada saat yang sama, dunia perlu mengatasi masalah tindakan pencegahan, serta transformasi pendekatan konvensional yang sudah berusia sepuluh tahun. Obat fungsional harus berorientasi pada kesehatan, berpusat pada pasien, dan bersifat hoistik.

Baca Juga:
Di Masa Pandemi, Ahli Dorong Pemanfaatan Herbal untuk Foto Daya Tahan Tubuh

Ilustrasi obat alami (Elements Envato)
Ilustrasi obat alami (Elements Envato)

“Dengan Green Pharmacy dan obat-obatan alami ini bisa dilakukan dengan bantuan suplemen perawatan kulit dengan Green Pharmacy kita bisa mengemas protein atau molekul ke dalam bentuk produk. Apotek Sekarang Green berdasarkan beberapa kategori,” kata Dr. Raymond.

Untuk menghubungi Green Pharmacy dan membantu Anda, Dr. Raymond menjelaskan bahwa adalah mungkin untuk menulis esai sastra di jurnal publik

“Saya ingin publikasi ini menghubungi Apotek Hijau dan juga apotek konvensional. Banyak bagian dari Green Pharmacy ini sebenarnya bisa digunakan, banyak bagian dari tumbuhan termasuk akar, cabang, daunnya. “Saya tidak ingin diremehkan oleh Apotek Hijau untuk sektor apapun,” kata Dr. Raymond.

Meskipun apoteker Apotek Hijau dapat ditemukan secara modern, Apotek Hijau memiliki banyak prospek modern, menggunakan beberapa biologi teknis untuk mendukung apoteker Apotek Hijau terus dapatmbangkan di masa depan.

“Kami harus mengumpulkan data, uji klinis, untuk memastikan Green Pharmacy sesuai dengan internasional dan kategori obat internasional. Ke depan, Green Pharmacy harus menjadi mayoritas obat dalam formularium suatu negara. Ini adalah mimpi kami, tetapi juga dapat dilakukan jika pemerintah dan sektor swasta bekerja membahu untuk mewujudkannya. Karena Green Pharmacy memiliki proposal untuk menutup bank tersebut,” kata dr. Raymond.

Baca Juga:
Hari Ginjal Sedunia 2022: Awas Bahaya Rutin Minum Ibuprofen Tanpa Resep dalam Jangka Panjang

dr. Raymond juga mengklaim bahwa Green Pharmacy dapat digunakan sebagai pengganti masalah pasokan, masalah lingkungan, hingga masalah akses kesehatan.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/03/10/220136/mengenal-konsep-green-pharmacy-dan-manfaatnya-bagi-sistem-kesehatan-seperti-apa

Bagikan ke

Mengenal Konsep Green Pharmacy dan Manfaatnya Bagi Sistem Kesehatan, Seperti Apa?

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Mengenal Konsep Green Pharmacy dan Manfaatnya Bagi Sistem Kesehatan, Seperti Apa?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: