Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Self Healing dalam Islam, Seperti Apa?

Self Healing dalam Islam, Seperti Apa?

Diposting pada 28 Januari 2022 oleh pengurus / Dilihat: 318 kali

Salah satu metode penyembuhan diri adalah ibadah

Digitren.id, SLEMAN – Baru-baru ini, Penyembuhan diri sendiri (Self-healing) adalah kata yang sangat populer di kalangan orang-orang. Namun, sedikit yang diketahui tentang Self-healing dan bagaimana Self-healing dipandang oleh Islam. Bagaimana metode Penyembuhan diri sendiri menurut hukum Islam.

Self Healing dalam Islam

Self Healing dalam Islam, Seperti Apa? Foto: Dok republika.co.id

Salah satu pendiri layanan Kesehatan mental Sarita Meisaranda, teman baik Yoga ራን ራን ፣ እንደማይ እንደማይ እንደማይ Jadi kita tidak bisa selalu bahagia.

“Sedih, marah, senang, takut, rindu adalah semua sifat manusia yang dianugerahkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.”

Kemunculan nabi pernah dipenuhi dengan kesedihan dan ketakutan. Dalam QS 12 84, kisah kematian putra kesayangan mereka Yusuf, nabi Yakub. Surat itu menyatakan Emosi Yakub dipenuhi dengan kesedihan yang luar biasa.

Kisah nabi Yakub memberikan hikmah. Kepercayaan dirinyalah yang membantu orang menemukan jalan keluarnya nanti.

“Solusi untuk masalah emosional dan keyakinan kita adalah ketenangan pikiran,” kata Sarita.

Ini juga menekankan pentingnya mengidentifikasi faktor psikologis, seperti harapan, kata-kata, dan perlakuan terhadap orang lain. Ada juga kerugian, kegagalan, penghinaan diri dan banyak lagi.

Dari dalam ke luar dia menciptakan kata Penyembuhan diri sendiri. Sarita menampilkan, Penyembuhan diri sendiri Ini adalah proses penyembuhan yang melibatkan pergi dari kekuatan ke kekuatan.

Ketika sulit berkonsentrasi, emosi mudah terangsang, perasaan tidak mampu, pola makan tidak sehat, dan kemalasan sepanjang waktu. Jadi, dalam hal ini kita harus melakukannya Penyembuhan diri sendiri.

Berbagai bentuk Penyembuhan diri sendiri Apa yang harus dilakukan Ibadah, santai, Pembicaraan diri yang positif, Dan tulis. Penting juga untuk menyeimbangkan keyakinan kita kepada Allah (SWT) dengan kenyataan bahwa semua yang kita alami sekarang adalah takdir terbaik.

Sarita juga berpesan kepada para muslimah sejati agar bijak dalam mengatur hatinya. Jangan sampai kita terlalu banyak mengikuti Emosi Atau keinginan dalam hidup ini. Contoh paling umum adalah frustrasi.

“Jika kita ingin menyelesaikan masalah kita dengan mudah dalam kemarahan, konsekuensinya hanya akan memperburuk keadaan.

Sumber : https://www.republika.co.id/berita/r65qcz366/self-healing-dalam-islam-seperti-apa

Bagikan ke

Self Healing dalam Islam, Seperti Apa?

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Self Healing dalam Islam, Seperti Apa?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: