Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Sakit Tenggorokan Jadi Ciri Gejala Omicron Dominan Ini Bedanya Dengan Delta

Sakit Tenggorokan Jadi Ciri Gejala Omicron Dominan Ini Bedanya Dengan Delta

Diposting pada 24 Februari 2022 oleh pengurus / Dilihat: 183 kali

[

digitren.id – Gejala omicron muncul den carabeda pada setiap orang. Menariknya, gejala omicron relatif berbeda dengan varian sebelumnya.

Dilansir dari Everyday Health, spesialis penisillis dan profesor di NYU New York City profesor Langone Health, Scott Weisenberg, MD, yang juga anggota dokter anak, juga anggota Coalition of Cologne.

Sebuah penelitian yang dirilis 14 Januari oleh Badan Keamanan Inggris melihat prevalensi berbagai gejala yang dilaporkan oleh orang-orang yang melakukan tes PCR untuk mendeteksi Covid-19. Analisis ini dibandingkan dengan menemukan bahwa rasa dan bau lebih jarang terjadi pada omicron, sementara nyeri tenggorokan lebih sering terjadi.

Faktanya, tenggorokan sakit adalah gejala yang paling umum di antara mereka yang dites positif untuk varian omicron, dengan kecepatan hampir dua banding satu dibandingkan dengan varian delta.

Baca Juga:
Update Covid-19 Global: Kepulauan Karibia Tertinggal Dalam Hal Program Vaksinasi

Menurut laporan tersebut, sakit terdaftar sebagai gejala pada 53 persen kasic omicron, sedangkan hanya 34 persen orang dengan delta yang mengalami rasa sakit pada tenggorokan.

Ilustrasi Virus Corona.  (Pixabay)
Ilustrasi Virus Corona. (Pixabay)

“Ini adalah gejala awal yang dominan,” kata dr. Menurut Weisenberg, “tetapi tidak setiap pasien den omicron mengikuti pola gejala yang sama.”

Tidak seperti delta, omicron lebih mungkin mengisi sistem pernapasan bagian atas. “Ini adalah pergeseran dari varian sebelumnya yang direplikasi di saluran pernapasan bagian bawah, di paru-paru,” kata Dr. Galiatsatos.

Ini mungkin karena banyak mutasi omicron, sarannya. Varian ini berisi 50 unit, 30 unit dan dikenal karena kandungan proteinnya yang unik – struktur dasar membran sel.

Omicron menawarkan saluran udara bagian atau Anda dapat dengan mudah mengubah ukuran sebelum bahkan jika Anda tidak memiliki harga tinggi atau rendah. Ada beberapa gejala pernapasan di atas delta dan varian sebelumnya, tetapi tidak seperti yang kita lihat dengan omicron, kata Galiatsatos.

Baca Juga:
Terbanyak dalam 2 Pekan, Sehari Angka Kesembuhan Covid-19 di Jogja Capai 500 Orang

Lokasi baru adalah bagian dari apa yang membuat omicron begitu menular, Tambahnya. “Jika virus ditularkan melalui sistem yang terinfeksi, maka kemungkinan virus tersebut akan menyebar ke bagian tubuh yang lain, dan virus tersebut dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain,” kata Galiatsatos.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/02/24/111500/sakit-tenggorokan-jadi-ciri-gejala-omicron-dominan-ini-bedanya-dengan-delta

Bagikan ke

Sakit Tenggorokan Jadi Ciri Gejala Omicron Dominan Ini Bedanya Dengan Delta

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Sakit Tenggorokan Jadi Ciri Gejala Omicron Dominan Ini Bedanya Dengan Delta

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: