Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 13 Tahun Berlalu Pasca KDRT, Ini 6 Kabar Pangeran Kelantan Mantan Suami Manohara

13 Tahun Berlalu Pasca KDRT, Ini 6 Kabar Pangeran Kelantan Mantan Suami Manohara

Diposting pada 2 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 319 kali

[

digitren.id, Jakarta Prahara rumah tangga Manohara Odelia Pinot dan mantan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry selalu berdoa. Pernikahan keduanya hanya bertahan seumur jagung. diketahui mendapatkan kekerasan selama menjadi istri dari pria yang dijuluki Pangeran Kelantan tersebut.

Manohara dianiaya dengan tindakan KDRT oleh salah satu pangeran Kelantan Malaysia itu. Setahun membina rumah tangga, keduanya memutuskan untuk berpisah. Lama tak terdengar kabarnya usai kasus tersebut, mantan suami Manohara itu tampaknya sempat membuat heboh di negara asalnya.

Pasca bercerai dari Manohara, Tengku Fakhry memperbarui foto sampulnya. Di antaranya, sempat berseteru dengan dua pejabat istana, punya catatan kepolisian hingga buronan, juga berseteru dengan kakaknya sendiri hingga ‘diusir’ dari Kerajaan Kelantan.

Sudah 13 tahun berlalu pasca tragedi KDRT, peristiwa buruk yang menimpa Tengku Fakhry bak karma. This post by digitren.id rangkum 6 kabar Tengku Muhammad Fakhry mantan suami Manohara dari KapanLagi.com, Rabu (2/3/2022).

Tiga Setia Gara Hingga Manohara, Inilah Artis Yang Alami KDRT

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4900772/13-tahun-berlalu-pasca-kdrt-ini-6-kabar-pangeran-kelantan-mantan-suami-manohara?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

13 Tahun Berlalu Pasca KDRT, Ini 6 Kabar Pangeran Kelantan Mantan Suami Manohara

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

13 Tahun Berlalu Pasca KDRT, Ini 6 Kabar Pangeran Kelantan Mantan Suami Manohara

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: