Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Homestay di Labuan Bajo Fokus Tingkatkan Kualitas Jelang G20

Homestay di Labuan Bajo Fokus Tingkatkan Kualitas Jelang G20

Diposting pada 29 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 452 kali

Digitren.id – Sebelum KTT G20, sejumlah fasilitas akomodasi wisata (Sarhunta) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTTT) akan mengikuti program pelatihan dan konsultasi tenaga kerja pariwisata. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovasi (Dari Manpacrefraf)

Homestay di Labuan Bajo

Hibah tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Rumah tinggal Dari sudut yang berbeda.

“Saya yakin Serhunta yang dibangun oleh PUPR (PUPR) siap bekerja sama dengan kami di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovasi. G20 akan segera hadir,” kata Menteri Ekonomi Pariwisata dan Inovasi Sandia Uno dalam sambutannya. keterangan resmi Jumat (28/1/2022).

Baca juga: Desain Interior Rumah Minimalis

Oleh karena itu, pemerintah ingin masyarakat sekitar ikut terlibat dan merasakan manfaatnya, terutama dalam hal pendapatan dan tempat tinggal.

Andra merupakan salah satu dari 261 unit sarhunta yang dibangun Kementerian PUPR di Labuan Bajo. Rumah tinggal.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovasi Contoh tinggal di rumah.

Andira Homestay memiliki lima seksi. Ada tiga kamar di lantai satu dan dua kamar di lantai dua.

Untuk biaya, kamar di lantai pertama mulai dari Rs 180.000 per malam. Sedangkan harga kamar di lantai dua mulai dari Rp 220.000 per malam.

Diharapkan dengan bantuan ini manajer akan melakukan hal yang sama Rumah tinggal Hal ini dapat memudahkan pengoperasian perumahan dan memberikan pelayanan yang sesuai dengan standar internasional.

Baca juga: Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Hemat Budget

“Tapi pelayanannya perlu ditingkatkan. Sarapan disajikan. Ingat sprei dan selimutnya putih, handuknya putih, serta kursi dan WiFi sudah dilengkapi,” kata Sandiga.

Kepuasan wisatawan juga akan meningkat jika perumahan dan layanan bekerja dengan baik secara global. Itu akan berdampak pada pertumbuhan Durasi (Durasi).

Kementerian Pariwisata dan Inovasi Ekonomi melalui Dinas Pariwisata Labanian Bajo Flores memastikan pelatihan dan pendampingan administrasi, dan Park Vincent (Wakil Menteri Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata dan Inovasi) serta pemasaran, karena hanya satu atau dua tetap di sini. Jadi ke depan. Harus banyak, ”katanya.

Sumber : https://travel.kompas.com/read/2022/01/28/220400927/homestay-di-labuan-bajo-fokus-tingkatkan-kualitas-jelang-g20

Tags: , ,

Bagikan ke

Homestay di Labuan Bajo Fokus Tingkatkan Kualitas Jelang G20

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Homestay di Labuan Bajo Fokus Tingkatkan Kualitas Jelang G20

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: