Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Wajib Beli! Ternyata Harga Sabun Citronella Sangat Terjangkau Dengan Segudang Manfaatnya

Wajib Beli! Ternyata Harga Sabun Citronella Sangat Terjangkau Dengan Segudang Manfaatnya

Diposting pada 19 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 858 kali

Digitren.id – Anda sedang bingung mencari produk sabun cuci muka yang cocok untuk segala jenis kulit? Tidak perlu bingung lagi karena kini telah hadir sebuah sabun herbal yang dibuat dengan menggunakan bahan alami dengan nama sabun Citronella. Sabun ini sangat berkhasiat lho dan tentunya harga sabun Citronella ini juga sangat terjangkau. Namun, dibalik keterjangkauan harga yang ditawarkan, ternyata sabun ini memiliki segudang manfaat yang sangat luar biasa bagi kulit.

Harga Sabun Citronella

Harga Sabun Citronella

Dan yang lebih menariknya lagi, sabun Citronella tidak hanya digunakan pada wajah saja namun juga bisa digunakan ke seluruh tubuh. Selain itu, dengan menggunakan sabun ini, kulit Anda juga akan semakin bersih, putih dan juga bersinar.

Sebenarnya, apa sih keunggulan dari sabun Citronella? Mengapa sabun ini banyak diperbincangkan orang?

Bicara soal keunggulannya, ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh sabun ini. Pertama Sabun Bidoyi Citronella ini dibuat dengan menggunakan bahan alami asli Indonesia yakni Serai yang mana memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi kulit.

Tidak hanya itu, sabun ini juga aman karena dibuat dengan menggunakan bahan pilihan. Lebih menariknya lagi, sabun Citronella juga menjadi salah satu solusi untuk bisa memiliki kulit yang putih tanpa harus menggunakan Merkuri.

Selain memiliki keunggulan di atas, sabun ini juga memiliki banyak manfaat di dalamnya. Manfaat-manfaat ini tentunya tidak dimiliki oleh jenis sabun lain. Mau tahu apa saja manfaatnya? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Kegunaan Sabun Citronella

  1. Sabun Citronella bisa digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit kulit mulai dari panu, kadas, kurap, eksim, borok, maupun penyakit kulit lainnya jika digunakan secara teratur.
  2. Sabun ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat pada wajah.
  3. Bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam yang membandel pada wajah.
  4. Membuat kulit wajah menjadi lebih halus
  5. Membuat kulit wajah dan tubuh tampak lebih putih jika digunakan untuk tubuh juga.
  6. Menggunakan sabun Citronella secara teratur juga bisa membantu memperbesar Payudara.
  7. Sabun ini juga bisa membantu membesarkan Mrs. P bagi kaum pria
  8. Sabun ini juga bisa digunakan untuk mencegah gigitan serangga seperti nyamuk karena aromanya yang khas
  9. Tidak hanya itu, jika digunakan untuk keramas, sabun ini juga bisa menghilangkan ketombe yang berlebihan di kulit kepala.
  10. Sabun Citronella juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan.
  11. Membantu menghilangkan strechmark dan juga selulit yang sering muncul setelah melahirkan.

Komposisi Sabun Citronella: Collagen Alami, Madu Propolis, Minyak Zaitun, Ekstrak Buah Merah dan Minyak Serai Merah.

Dengan manfaat yang dimiliki oleh sabun ini, sebenarnya apa saja sih komposisi dari sabun ini. Ternyata sabun Citronella dibuat dengan menggunakan bahan dasar minyak Serai, minyak zaitun, minyak kelapa, minyak bulus, Vitamin A, C, E, Collagen dan juga bahan alami lainnya.

Tidak heran jika manfaat yang diberikan oleh sabun ini begitu berkhasiat bagi kulit. Untuk menggunakan sabun ini juga mudah, Anda bisa menggunakannya sebanyak 3 kali dalam sehari seperti menggunakan sabun wajah pada umumnya.

Untuk harganya sendiri, harga sabun Citronella sendiri sangat terjangkau. Anda bisa menemukan sabun ini dengan harga yang sesuai dengan membelinya di agen resminya. Barang yang dijual pada agen resmi adalah sabun yang original sehingga dijamin bermanfaat.

Sabun Citronella original dibuat dari komposisi bahan yang aman untuk wajah. Banyak review dan testimoni yang merasakan manfaat sabun Citronella. Pastikan harga sabun Citronella yang Anda beli tidak palsu sehingga Anda terhindar dari efek samping sabun Citronella yang tidak diinginkan.

Sabun Citronella yang asli terdaftar BPOM hanya diproduksi langsung dari pabrik kosmetik. Yuk simak penjelasan selengkapnya mengenai sabun Citronella aman atau tidak.

Bidoyi Citronella adalah merek sabun kecantikan yang akhir-akhir ini sedang booming dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Model atau Endorse sabun ini kerap kali tampil di berbagai platform media sosial.

Pastikan Anda mengunjungi laman resmi (official) sabun Citronella untuk mendapatkan informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi produk.

Harga Sabun Citronella di apotik

Untuk pembelian Sabun Citronella di apotek sangat tidak Kami sarankan, sebab di khawatirkan produk palsu. Karena produk Kami tidak di supplay di apotik manapun.

Apa itu Citronella Beauty Soap?

Citronella Beauty Soap adalah sabun kecantikan yang membantu mencerahkan kulit sehingga membuatnya terlihat lebih putih. Sabun herbal ini disinyalir mampu mencerahkan hanya dalam hitungan hari dengan kandungan berbagai bahan alami di dalamnya.

Bahan Sabun Citronella
Kandungan utama sabun Citronella adalah ekstrak vitamin C, kolagen dan minyak zaitun. Selain itu, sabun Citronella juga mengandung vitamin E, dan vitamin lain yang dibutuhkan oleh kulit.

Berikut adalah manfaat dari masing-masing bahan dalam komposisi sabun Citronella. Kami merangkum dari situs kesehatan terpercaya.

Vitamin C
Vitamin C dalam kosmetik dipercaya bisa membantu menjaga dan mencerahkan kulit. Hal tersebut dikarenakan vitamin C mempunyai sifat antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan mampu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit.

Radikal bebas bisa merusak sel dan jaringan kulit serta menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini. Oleh sebab itu, vitamin C dikenal sebagai salah satu bahan anti aging alami yang sangat aman untuk kulit.

Melalui penelitian, sifat antioksidan dan anti radang vitamin C terbukti efektif dalam mencegah kerusakan kulit dengan memperbaiki jaringannya yang rusak, mencegah peradangan kulit akibat sinar matahari, menurunkan risiko kanker kulit, serta mencegah munculnya flek-flek hitam.

Kolagen
Kolagen sudah dibuktikan oleh banyak penelitian mempunyai banyak manfaat untuk kulit. Di antaranya adalah

  • Membantu mengencangkan kulit
  • Mengurangi kulit kering dan keriput
  • Membantu proses penyembuhan luka secara alami pada kulit
  • Mencegah penuaan dini, penuaan ditandai dengan munculnya garis-garis halus
  • Secara umum, fungsi kolagen adalah menjaga agar kulit tetap lembab dan elastis

Kolagen memang diproduksi di dalam tubuh manusia. Namun, seiring bertambahnya usia, produksinya akan semakin berkurang sehingga kulit memerlukan ‘asupan’ kolagen dari luar. Kolagen juga dipercaya dapat mengurangi kerutan, mengatasi jerawat dan mengatasi hiperpigmentasi yang berupa flek hitam.

Hal tersebut dikarenakan setelah proses peeling terjadi, sel-sel kulit mati yang sudah rusak akan terangkat dan tidak menyumbat pori-pori, serta sel-sel kulit baru yang masih sehat akan tumbuh menggantikannya.

Minyak Zaitun
Minyak Zaitun sudah lama dipercaya dan diteliti sebagai jenis minyak paling baik untuk menjaga kelembaban kulit. Minyak ini mudah meresap ke dalam lapisan kulit dan mengandung nutrisi termasuk antioksidan dan anti radang.

Kandungan minyak zaitun juga mampu menangkal dampak buruk sinar matahari pada kulit, membuat kulit menjadi lebih halus dan cerah, melawan radikal bebas, serta mengatasi peradangan yang berupa kerutan dan hilangnya kekencangan kulit.

Vitamin E
Sama seperti vitamin C, vitamin E juga mempunyai sifat antioksidan yang dapat menjaga kulit dari dampak buruk paparan sinar matahari atau ultraviolet yang berlebihan. Vitamin E juga membantu mencegah terbentuknya noda hitam dan keriput.

Minyak Serai Merah
Mengandung antioksidan dan fitokimia yang tinggi, antiseptik, antimikroba dan antijamur. Dapat menghilangkan rasa gatal karena gigitan nyamuk, mencegah gigitan serangga, menyembuhkan penyakit kulit (jamur) kurap, kadas, panu, menghaluskan kulit dan dapat sebagai aroma terapi (pengharum ruangan).

Madu Propolis
Merupakan obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Propolis memiliki kandungan senyawa kimia mencapai 300. Kandungan yang paling banyak adalah senyawa Pelifenol yang bertugas sebagai antioksidan untuk mengatasi kerusakan dan penyakit dalam tubuh. Salah satu senyaw polifenol adalah flavanoid yang berfungsi sebagi antioksidan.

Ekstrak Buah Merah
Buah merah asal Papua adalah jenis buah tradisional yang memiliki berbagai macam manfaat dan khasiat. Banyak penelitian menyebutkan manfaat buah merah mampu menghambat sel kanker hingga bisa membuat umur panjang. Bahan yang terkandung di dalam dapat membantu proses penyembuan kanker, kolesterol tinggi, diabetes, antiradang dan masih banyak lagi.

Manfaat Sabun Citronella

Manfaat utama sabun Citronella adalah membantu kulit menjadi bersih, terlihat cerah dan terasa segar seharian. Sabun ini membantu mencerahkan kulit termasuk bagian lipatan-lipatan dan area-area kulit yang mudah menggelap akibat sinar matahari. Flek hitam, bercak dan bintik hitam akan mudah tersamarkan. Sabun Citronella juga membantu menjaga kelembutan dan kelembaban kulit tubuh.

Namun, dilansir dari digitren.id, selain membersihkan dan mencerahkan kulit sabun ini juga disinyalir mampu mengatasi jerawat punggung, produksi minyak berlebih pada kulit, melembabkan dan mencegah kulit dari kekeringan, serta menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus.

Harga Sabun Citronella di apotik tidak menjamin akan keaslian produk ini, sebab diluaran harganya sudah tidak bisa dikontrol oleh Perusahaan. Harga Sabun Citronella di indomaret juga demikian adanya, jadi jangan sampai salah beli Sabun Citronella asli original. Apalagi harga Sabun Citronella di apotik k24 yang kacau.

Apakah sabun Citronella bisa untuk wajah?
Tentu saja, Sabun Citronella terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang diformulasikan agar aman digunakan untuk kulit wajah dan tubuh. Sabun Citronella akan membersihkan, membantu melembabkan, memberikan sensasi halus dan lembut serta membuat wajah terlihat segar. Selain itu, beberapa orang sudah membuktikan jika sabun Citronella mampu mencegah timbulnya jerawat serta masalah kulit lainnya.

Apakah Sabun Citronella Bisa Memutihkan Wajah?
Ya, memutihkan dalam artian membantu membuatnya semakin cerah dan segar sehingga wajah tidak terlihat kusam. Penggunaan yang rutin dan teratur mungkin akan memberikan peningkatan kecerahan yang signifikan pada kulit karena kandungan vitamin C-nya.

Sabun Citronella terbuat dari bahan-bahan alami yang aman digunakan sehingga tidak bisa memutihkan kulit dalam sekejap. Produk yang bisa memutihkan kulit dalam waktu yang singkat hanya ada dua kemungkinan, putih yang dihasilkan tidak permanen, atau produk tersebut menggunakan bahan-bahan kimia dalam kadar tinggi yang berbahaya karena bisa memberikan efek negatif jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Efek Samping Sabun Citronella

Sejauh ini belum ditemukan pengguna yang mengalami efek samping parah dari penggunaan sabun Citronella. Efek samping rata-rata muncul dalam bentuk kulit wajah yang terasa perih, muncul bruntusan, dan semacamnya. Namun, hal tersebut bisa jadi tidak hanya karena produk, tetapi juga faktor jenis kulit dan kecocokannya dengan produk tersebut. Atau bisa juga karena proses detox kulit terhadap sabun Citronella.

Sama seperti produk perawatan kulit lainnya, tidak semua jenis kulit cocok dengan satu produk. Bahkan, jenis kulit yang sama pun belum tentu cocok dengan produk yang sama. Terlebih produk sabun Citronella sudah teruji aman untuk digunakan. Pada intinya, sabun Citronella tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya untuk kulit.

Sabun Citronella apakah aman?
Apakah sabun Citronella sudah terdaftar di BPOM?

Tentu, Sabun Citronella terjamin keamanannya karena sudah tersertifikasi dan terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18181204660 dengan nama produk Citronella Facial Soap. Anda dapat memastikannya langsung dengan memasukkan nomor tersebut ke https://cekbpom.pom.go.id/.

Nomor Registrasi NA18181204660
Tanggal Terbit 04-07-2018
Diterbitkan Oleh Notifikasi Kosmetika
Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik
Produk Kosmetika
Nama Produk Citronella Facial Soap
Bentuk Sediaan Padat
Merk BIDOYI
Kemasan Dus 110 g, Dus 120 g, Dus 50 g, Dus 80 g
Pendaftar MARIZK MAHKOTA RIZKY, PT – Kota Bandung, Jawa Barat
Diproduksi Oleh Marizk Mahkota Rizky, – Kota Bandung

Saat ini, membedakan produk sabun Citronella asli dan palsu memang sedikit sulit. Semua hal dengan mudah dapat dimanipulasi dan ditiru dengan hasil yang sama persis dengan aslinya. Bahkan nomor BPOM yang dapat di-cek melalui https://cekbpom.pom.go.id/ pun dapat diduplikasi. Oleh karena itu, lebih baik kamu membeli sabun ini melalui agen resminya langsung di yang memang sudah terpercaya seperti Kami.

Semoga dengan adanya informasi mengenai harga Sabun Citronella ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba dan segera miliki kulit yang sehat, putih bersih bercahaya. Siap untuk tampil lebih bersinar dan percaya diri?

Bagikan ke

Wajib Beli! Ternyata Harga Sabun Citronella Sangat Terjangkau Dengan Segudang Manfaatnya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Wajib Beli! Ternyata Harga Sabun Citronella Sangat Terjangkau Dengan Segudang Manfaatnya

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: