• Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Mercedes-Benz V-Class Terbaru Resmi Diluncurkan, Harga Rp 1,7 Miliar

Mercedes-Benz V-Class Terbaru Resmi Diluncurkan, Harga Rp 1,7 Miliar

Diposting pada 23 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 109 kali

[

digitren.id, Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan versi terbaru MPV V-Class, yakni Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line hari ini, Rabu, 20 April 2022. Mobil keluarga ini hadir dengan tampilan, fitur, serta teknologi terbaru yang diklaim mampu memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih bagi pengguna.

“Mercedes-Benz V-Class menjadi model andalan industri MPV saat ini. Kelas terbaru ada di sini, Rabu, 20 April 2022.

Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line terbaru didesain untuk captain seat baru berwarna hitam yang lebih mewah. Pada kursi baris kedua turut dibekai USB Type C charging, kompartemen untuk menyimpan ponsel, cup holder di sandaran tangan bagian luar, serta head-pillow di kursi baris kedua.

Tidak hanya itu, Mercedes-Benz V-Class terbaru ini juga dilengkapi dengan cup holder dengan pengatur suhu, yang diklaim mampu mendinginkan minuman yang ditaruh di cup holder tersebut hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu, sistem audio V-Class menggunakan Burmester Surround Sound System dan sistem infotainment MBUX 10,25 inci.

Dari sektor dapur pacu, MPV premium masih menggunakan mesin yang sama dengan model sebelumnya, yakni mesin 1.991cc 4 silinder segaris. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 211 HP dan torsi 350 Nm, dengan kecepatan maksimum 210 km/jam. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 9G-Tronic.

Dalam mobil keluarga ini juga telah dilengkapi fitur keselamatan seperti airbag untuk pengemudi dan penumpang kursi depan, serta windows airbag bagi penumpang depan dan belakang yang terbentang dari pilar B ke pilar A. Mobil ini juga diklaim telah mencapai bintang dalam ulamji.

Mercedes-Benz V250 Avantgarde Line terbaru tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Obsidian Black dan Graphite Grey. MPV mewah ini dipasarkan dengan harga Rp 1.730 miliar keluar dari jalan.

Baca juga: Van Listrik MercedesBenz EQT Diperkenalkan, Desain Futuristik

Apakah ada tautan langsung ke artikel? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1584216/mercedes-benz-v-class-terbaru-resmi-diluncurkan-harga-rp-17-miliar

Bagikan ke

Mercedes-Benz V-Class Terbaru Resmi Diluncurkan, Harga Rp 1,7 Miliar

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Mercedes-Benz V-Class Terbaru Resmi Diluncurkan, Harga Rp 1,7 Miliar

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: