Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 7 Potret Rosa Juwita, Adik Bungsu Olga Syahputra Tampil Berhijab

7 Potret Rosa Juwita, Adik Bungsu Olga Syahputra Tampil Berhijab

Diposting pada 9 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 328 kali

[

digitren.id, Jakarta Kematian presenter sekaligusan Olga Syahputra menjadi salah satu momen kehilangan banyak orang pada 27 Maret 2015 lalu. Artikel atau bagian ini membutuhkan sumber atau referensi yang muncul di publikasi pihak ketiga yang kredibel.

Dari semua adik-adiknya, hingga saat ini hanya Billy Syahputra yang mengikuti jejaknya dalam dunia hiburan. Sejak Olga masih eksis di layar kaca, Billy dan Olga kerap syuting dalam program yang sama. Selain Billy, adyak adik-adiknya yang menjalani kehidupan tanpa sorotan kamera.

Selain memiliki adik laki-laki, seorang komedian yang mampu mencari nafkah dari kehidupan Nur Rahman dan Nurshida ini memikiki adik perempuan. Salah satua adalah menemukan Rosa Juwita yang diketahui sebagai adik bungsu.

Saat ini ia berusia 19 tahun dan kerap tampil berhijab. Di media sosial Instagram, Rosa cukup jarang mengunggah kesehariannya di media sosial tersebut.

Lihat selengkapnya Rosa Juwita adik bungsu Olga Syahputra yang digitren.id diposting di Instagram @rosaajuwita, Rabu (9/3/2022)

Comedian serba bisa air yang dikabarkan meninggal di Singapura dalam usia 32 tahun.Olga seterkenal sekarang ini mencapai dari bawah hingga mencapai puncak karir dan akan selalu dikenang sebagaian yang berlebihan kancah hib …

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4906464/7-potret-rosa-juwita-adik-bungsu-olga-syahputra-tampil-berhijab?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

7 Potret Rosa Juwita, Adik Bungsu Olga Syahputra Tampil Berhijab

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

7 Potret Rosa Juwita, Adik Bungsu Olga Syahputra Tampil Berhijab

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: