Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 2.000 Kamar Hotel di Lombok Barat Sudah Dipesan Jelang MotoGP Mandalika

2.000 Kamar Hotel di Lombok Barat Sudah Dipesan Jelang MotoGP Mandalika

Diposting pada 16 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 260 kali

Digitren – Hingga 2.000 kamar hotel di area ini Senggigi Di provinsi Lombok bagian barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) Ajang Motor Internasional MotoGP digelar oleh wisatawan.

Sebagai informasi, MotoGP pada 18-20 Maret 2022 di Pertina Mandalka District or Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika.

“Hingga 2.000 kamar hotel di kawasan Senggigi Pemesanan penuh Pada bulan Maret, Saepul Akhkam, kepala Biro Pariwisata Negara Bagian Lomback Barat, seperti dikutip. Diantara, Jumat (14/1/2022).

Baca juga:

Ia menambahkan, balap motor menarik sekitar 100.000 turis asing dan domestik.

Kementerian Pariwisata dan Inovasi Ekonomi telah mendirikan tempat penampungan sementara untuk memastikan akomodasi di Lombok.

Distrik Mandalaka 2022 Mandalaka siap menjadi tuan rumah Motojip.Doktor Ekonomi Pariwisata dan Inovasi Distrik Mandalaka 2022 Mandalaka siap menjadi tuan rumah Motojip.

Beberapa pilihan yang ditawarkan adalah glamping atau Kamp yang menarik Dan kapal pesiar di Dermaga Pelabuhan Lombok.

“Jika kapasitas di Lombok masih belum mencukupi kebutuhannya, pemerintah berencana akan menahan wisatawan di sekitar Bali atau Entebbe,” katanya.

Desa-desa wisata di Resimen Lombok Barat juga didorong untuk berpartisipasi dalam desain shelter. Rumah tinggal Di rumah warga.

Baca juga:

Menurut Akhkam, ini merupakan opsi jangka pendek untuk mengatasi kekhawatiran banyaknya kelas menjelang balapan motor.

“Kami ingin mengatasi kekhawatiran banyak pihak dengan melakukan kerja nyata. Saat ini kami sedang mempersiapkan proses presentasi Rumah tinggal Ini berbasis rumahan,” ujarnya.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update” Caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/01/15/210600527/2.000-kamar-hotel-di-lombok-barat-sudah-dipesan-jelang-motogp-mandalika

Bagikan ke

2.000 Kamar Hotel di Lombok Barat Sudah Dipesan Jelang MotoGP Mandalika

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

2.000 Kamar Hotel di Lombok Barat Sudah Dipesan Jelang MotoGP Mandalika

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: