Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 6 Momen Bridal Shower Sabrina Anggraini, Dapat Kejutan Seru dari Sahabat

6 Momen Bridal Shower Sabrina Anggraini, Dapat Kejutan Seru dari Sahabat

Diposting pada 4 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 399 kali

[

digitren.id, Jakarta Tinggal menghitung hari, Sabrina Anggraini dan Adamas Belva Syah Devara atau yang lebih dikenal dengan Belva Devara akan segera naik ke pelaminan. Sebelumnya pasangan ini sudah melangsungkan lamaran pada Oktober 2021 lalu.

Jelang menikah, sederet persiapan pun tengah dilakukan. Terima kasih telah memposting postingan yang telah dibagikan oleh Sabrina Anggraini di Instagram. Mantan peserta Puteri Indonesia 2019 ini tampil menawan dengan ebrbagai konsep pemotretan.

Kebahagian menjelang pernikahan semakin terasa lengkap karena para sahabat Sabrina Anggraini menggelar acara mandi pengantin. Di moment spesial itu, wajah cantik wanita kelahiran 1995 itu jadi target makeup usil dari sahabatnya.

Seru banget, berikut ini 6 moment mandi pengantin Sabrina Anggraini membagikan postingan Belva Devara di Instagram pribadinya oleh digitren.id, Jumat (4/3/2022).

Video Milik 3 Teratas Milik

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4902354/6-momen-bridal-shower-sabrina-anggraini-dapat-kejutan-seru-dari-sahabat?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

6 Momen Bridal Shower Sabrina Anggraini, Dapat Kejutan Seru dari Sahabat

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

6 Momen Bridal Shower Sabrina Anggraini, Dapat Kejutan Seru dari Sahabat

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: