Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Inilah Daftar Game Android Terbaik di Dunia Terbaru Tahun ini, Wajib dicoba

Inilah Daftar Game Android Terbaik di Dunia Terbaru Tahun ini, Wajib dicoba

Diposting pada 3 February 2023 oleh pengurus / Dilihat: 648 kali / Kategori:

Digitren Indonesia – Bermain game bukanlah hal yang lumrah dilakukan oleh masyarakat di Indonesia. Semakin banyak game – game android terbaik yang bermunculan hingga yang online maupun yang offline.

Semua orang mengisi waktu kosong untuk bermain game bersama teman, keluarga maupun saudara. Bahkan tidak heran ada yang bermain game bersama orang tuanya.

Buat kalian yang pernah memainkan game android terbaik ini, kalian adalah salah satu pecinta gaming mobile.

game android terbaik

game android terbaik

Daftar game android terbaik di dunia :

  1. MOBILE LEGENDS : BANG-BANG

Game online MOBA yang satu ini seringkali dimainkan oleh para gamers online, di mana pun dan kapan pun. Setiap jalan orang-orang banyak yang memainkan game online mobile ini.

Berbagai misi yang kita lakukan di game ini antara lain, melawan musuh dengan mode 5vs5 antar pemain manusia, menghancurkan turet musuh hingga base akhir, bertarung dengan tim lawan, terdapat hutan dan lorong.

VocaGame

VocaGame

Di dalam game ini kita akan mendapatkan pahlawan dengan kategori masing-masing pahlawan seperti : Tanks, Assasins, Marksmen, Support, Mages dan seterusnya. Jadilah MVP di game ini dan bertarunglah mengalahkan musuh.

Tentu saja dalam bermain game online Mobile Legends ini tak luput dari yang namanya saldo top up ML agar bisa tetap bemain dengan nyaman.

Kami sarankan agar isi saldo di Vocagame, sebab Vocagame merupakan tempat top up ML murah rekomendasi tempat top up ML paling murah yang telah banyak digunakan oleh para gamers.

  1. PUBG MOBILE : RUNIC POWER

Nah, yang suka bermain game shooter, kalian bisa mencoba game ini di smartphone android atau iphone. Pasalnya, game android terbaik di dunia ini menghadirkan aksi multiplayer gratis paling seru di perangkat selular.

Kita melakukan terjun, siapkan senjata dan tuntaskan misi di setiap permainan. Bertahanlah untuk pertempuran klasik 100 pemain, mode payload, mode fast-paced 4vs4 team death match dan mode zombie.

Kunci dalam game ini adalah bertahan dan siapa yang bertahan, dialah sebagai pemenangnya.

Grafis game ini setara dengan kualitas konsol game yaitu HD, kontrol yang halus, peta pertempuran yang masif, detail dan ragam senjata yang menarik. Game ini bisa dimainkan solo maupun tim.

Jadi, buat kalian yang masih bermain silahkan bermain dan jika belum bisa memainkannya, mungkin game ini tidak sesuai dengan anda.

Baca juga: Perbedaan Game Online Mobile Dulu dan Sekarang

  1. LEAGUE OF LEGENDS : WILL RIFT

Selanjutnya, ini adalah game MOBA yang mulai bersaing dengan mobile legends :bang-bang. Game ini menghadirkan permainan antar pemain manusia yaitu dengan mode 5 vs 5.

Buat yang ingin mecoba bermain game ini, silahkan kalian download di play store atau app store. Game besutan Riot Games ini mulai banyak digandrungi oleh remaja dan ingin merasakan game ini seperti apa.

game android terbaik LEAGUE OF LEGENDS WILD RIFT

game android terbaik LEAGUE OF LEGENDS WILD RIFT

Grafis yang memukau dan epic game yang patut diberikan jempol. Begitu juga pahlawan dengan masing-masing kategori yang bisa kita pilih sesuai selera kita.

  1. MORTAL KOMBAT MOBILE

Kali ini game yang cukup banyak dimainkan oleh penggunanya dan memiliki desain grafis yang bagus dibanding edisi awal hingga sekarang.

Pertarungan brutal 3 vs 3 dengan spesial penyerangan di masing-masing karakter di mortal kombat.

Buat kalian wajib koleksi 130 karakter mortal kombat seperti : Scorpio, Johny Cage, Sub-Zero, Cassie Cage, Ermac dan masih banyak lainnya. Lengkapi tantangan demi tantangan hingga akhir babak dan meraih kemenangan.

  1. GANGSTAR NEW ORLEANS

Untuk para pecinta game open world, game android terbaik ini kalian harus mencobanya. Game open world ini yang hampir mirip seperti game GTA : Sand Andreas.

Grafis game ini setara dengan game tersebut, beragam fitur dan tantangan yang ada di dalam game ini. Mungkin anda juga perlu menggunakan aplikasi live streaming game android terbaik untuk memainkan game ini.

GANGSTAR NEW ORLEANS

GANGSTAR NEW ORLEANS

Kamu bisa membangun mansion mewah, memiliki pulau, memperluas komplek perumahanmu, koleksi kendaraanmu dan perahu-perahu mahalmu. Serbu dan berperang di wilayahmu dengan mode GvsG.

Kalian bisa mengkoleksi banyak senjata dan di game ini kita akan diiringi musik yang keren.

  1. CLASH OF CLANS

Game android terbaik di dunia yang satu ini merupakan salah satu game favorite di sepanjang masa. Game strategi ini dapat kita mainkan dengan menyerang desa lawan.

Grafis yang cukup memukau dan untuk memainkan game ini kita tidak memerlukan data yang besar, karena game ini tidak banyak menguras data game alias irit dibanding game lainnya yang zaman sekarang.

Namun file cache kita akan bertambah ketika kita bertemu dan menyerang desa.

Baca juga: Macam-macam Aplikasi Scan Barcode Serta Keunggulannya

Fitur dan misi pada game Clash of Clans :

  • Mendirikan klan bersama tim
  • Bertempur melawan musuh dan klan lawan
  • Kemampuan menyerang di liga klan yang kompetitif
  • Bekerja dengan tim untuk permainan klan dan raih hadiahnya
  • Susun strategi pertempuran yang unik dengan campuran mantra, pleton dan pahlawan yang tiada batas
  • Bersaing menjadi pemain terbaik di liga legenda
  • Bertahan dari serangan musuh dengan campuran beraneka ragam menara, meriam, bom, jebakan, mortir dan tembok
  • Lakukan riset peleton dan mantra di laboratorium untuk tingkatkan level
  • Buka pahlawan epic seperti barbarian king, ratu pemanah dan jawara royale
  • Tantang teman, perang klan teman dan acara langsung yang spesial
  • Pelajari taktik penyerangan di mode latihan serta meminta tentara peleton kastel klan
  • Bangun Basis desa malam lalu kalahkan pemain saingan di pertempuran versus
  • Raih kostum eksklusif dan latar desa untuk jadikan desa menjadi unik

 Itulah fitur dan misi yang kita lakukan jika memainkan game clash of clans ini. Game ini dimainkan secara single player dengan single battle.

Jadi, silahkan yang ingin mendownload game ini di play store and app store. Game ini juga kita akan menunggu hari demi hari untuk mengupgrade level pasukan peleton. Jadi harap bersabar untuk memainkan game ini.

Game Android Terbaik Online

  1. ASPHALT 9 : LEGENDS

Buat kalian yang pecinta balapan mobil, game yang satu ini mungkin salah satu game balapan mobil terbaik di android dan ios.

Game yang menyuguhkan grafis yang tinggi dan tentu saja kita membutuhkan smartphone yang sudah kelas atas.

Game android terbaik di dunia ini banyak menyuguhkan hypercar sungguhan seperti : Ferrari, Porsche, Lamborghini dan lainnya.

Pilih kendaraan impianmu dan balapan hingga 80 trek di setiap lokasi yang spektakular di dunia. Kalian dapat bermain secara single ataupun multiplayer.

Berbagai ajang reguler, kontrol pintar dalam mengemudi dan balapan klub untuk di komunitas kalian buat.

Jadi buat kalian yang ingin mencoba balapan dengan liar dan ingin menguji adrenaline, silahkan download di play store dan app store.

  1. GARENA FREE FIRE – NEW BEGINING

Game android terbaik di dunia ini tidak kalah seru dengan game PUBG mobile. Game mobile shooter ini memang bersaing dengan game tersebut.

Besutan garena ini, menghadirkan permainan survival yang terbaik untuk di ponsel. Kamu bertarung dengan 49 pemain lainnya dengan tujuan untuk bertahan hidup dan memenangkan area pertempuran antar tim maupun solo.

Kalian dapat menyetir mobil, menjelajah peta yang besar, menembak lawan di sekitar, menjadi rumput yang tidak terlihat dan panggilan tugas untuk membunuh musuh.

Ambil senjata dan hindari serangan udara untuk mendapatkan keunggulan dari pemain lainnya. Buat squad dengan sistem komunikasi dan kemenangan untuk yang terakhir bertahan.

Silahkan download game android terbaik ini di smartphone kalian sekarang juga. Untuk stabil memainkan game ini, lebih baik kalian gunakan perangkat selular mobile yang bisa mendukung kinerja game agar tidak terlihat lag atau patah-patah.

Khusus yang mau memainkan game di PC/Laptop, bisa gunakan bantuan emulator. Game memang selalu membuat seseorang merasa senang karena membuat seseorang dapat mengembalikan mood ketika sedang bosan. Terima kasih, Salam Gamer lover.

Tags: , ,

Bagikan ke

Inilah Daftar Game Android Terbaik di Dunia Terbaru Tahun ini, Wajib dicoba

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Inilah Daftar Game Android Terbaik di Dunia Terbaru Tahun ini, Wajib dicoba

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: