Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Panduan Islam dalam Berhubungan Suami Istri

Panduan Islam dalam Berhubungan Suami Istri

Diposting pada 19 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 304 kali

[

Suami istri harus saling menyayangi.

Digitren, Jakarta – Islam adalah agama yang sempurna dan memberikan segala macam petunjuk dalam kehidupan sehari-hari. Aktivitas seperti berpakaian, bersin, dan aktivitas biasa seperti tidur dilakukan oleh Nabi (s) terutama untuk bisnis. Hubungan suami istri Manfaat besar.

“Hubungan harus dilakukan dalam kasih,” kata rasul. Bermain di muka Atau pemanasan. Kemudian, selama hubungan seksual, Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) mengajarinya untuk berdoa.Bismillah Allahu Akbar Janib and Siiton wa Janibisitoon ma Rozaktana.“” Jernih Pengkhotbah Dia juga pergi ke praktisi jarak jauh Ustadz Zapari Harahap Republika.co.idSenin (17/1/2022).

“Kami libatkan Allah atas nama Allah dan kami memohon kepada Allah untuk menjauhkan kami dari setan, karena ketika ada hadiah anak, anak itu tidak diganggu. Setan.”

Larangan dalam pernikahan adalah berhubungan badan. “Jadi jangan sampai membuat ilusi yang tidak dipelajari dalam syariat Islam. Saya berharap orang itu akan berubah di masa depan,” kata Ustaz, anggota Himpunan Rukiyah Siyarh Indonesia. ARSYI)

Hashtag #Magot adalah salah satu topik utama di media sosial. Indonesia Tweet atau komentar di berbagai jaringan. Artikel ini berisi tentang penyebaran virus, termasuk video pria dan wanita berhubungan seks. Cacing Pada ayam.

Ustaz Zapari menjelaskan bahwa perilaku ini tidak dapat dibenarkan oleh doktrin atau nilai apapun. Islam secara khusus mengajarkan bahwa hubungan seksual antara suami dan istri adalah suatu bentuk ibadah.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5wsii366/panduan-islam-dalam-berhubungan-suami-istri

Bagikan ke

Panduan Islam dalam Berhubungan Suami Istri

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Panduan Islam dalam Berhubungan Suami Istri

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: