Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Jual Senza G BPOM Asli Original Nama Baru Pengganti Xenza Gold

Jual Senza G BPOM Asli Original Nama Baru Pengganti Xenza Gold

Diposting pada 21 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 1.041 kali

Digitren.id – Kesehatan tubuh adalah bagian penting bagi manusia. Bagaimana tidak, ketika sehat semua aktivitas bisa dilakukan. Berbeda jika kesehatan terganggu tentu ada beberapa aktivitas bahkan makanan yang perlu dihindari. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang Senza G sebagai pengganti Xenza Gold Original.

Senza G

Senza G

Beberapa cara untuk menjaga kesehatan tubuh di antaranya adalah makan dengan menu yang memiliki nutrisi cukup, berolahraga, minum air putih dengan takaran cukup, tidur minimal 8 jam sehari dan lainnya. Meskipun minum air putih jadi hal yang sederhana namun banyak orang yang kadang mengabaikannya dan justru memilih minuman lainnya. Padahal manfaat air putih untuk tubuh cukup banyak ya.

Belakangan ini juga banyak yang memilih untuk mengonsumsi air alkali. Pasalnya dipercaya memberikan berbagai macam manfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satu produk air alkali yang cukup terpercaya dan populer di masyarakat adalah Senza G. Produk ini merupakan nama baru atau pengganti dari Xenza Gold. Nah, berikut ada beberapa penjelasan dari produk air alkali tersebut!

Apa Itu Air Alkali?

Sebelum membahas lebih jauh mengenai produk Xenza Gold dan manfaatnya, sebaiknya Anda sebagai konsumen tahu terlebih dahulu apa itu air alkali. Air alkali merupakan air dengan kandungan pH di atas 8. Air alkali sendiri dapat dibuat menggunakan berbagai macam bahan alami maupun sumber alami seperti contohnya adalah air zam-zam.

Ekstrak alkali nantinya dapat menaikkan pH air.  Air alkali bahkan juga dianggap baik bagi tubuh dan serta memiliki keuntungan untuk menetralkan kadar asam yang ada di dalam tubuh. Ada banyak anggapan jika jumlah dari cedera fisik yang diakibatkan oleh kelebihan asam dalam tubuh lebih tinggi dibandingkan jumlah penyakit karena alkalinitas.

Oleh sebab itu, banyak yang meyakini jika air alkali bisa menyembuhkan beberapa jenis penyakit.

Apa Itu Produk Senza G?

Seperti penjelasan di awal, Senza G merupakan nama baru dari produk Xenza Gold. Tentunya produk keduanya sama, hanya namanya saja yang berbeda. Xenza Gold sendiri merupakan produk Ekstrak air alkali yang mana memiliki tingkat pH lebih dari 9,8. Bukan hanya itu saja, ternyata ada beberapa komponen antioksidan kuat dan energi skalar di dalamnya.

Ekstrak Air alkali ini bukan hanya bisa dipakai sebagai minuman untuk merasakan rasa haus saja, namun ada beberapa manfaat lainnya. Seperti halnya untuk mengatasi beberapa jenis penyakit. Secara otomatis maka Xenza Gold tidak hanya digunakan untuk meredakan rasa haus, tetapi dianggap mampu mengatasi berbagai penyakit. Lalu, apa manfaat Xenza Gold bagi kesehatan?

Manfaat Produk Senza G

Seperti beberapa penjelasan yang ada di atas air alkali Sensa G atau Xenza Gold merupakan Ekstrak dari air alkali yang memiliki kandungan pH 9,8 lebih antioksidan serta energi skalar kuat. Di bawah ini ada beberapa manfaat yang dirasakan oleh para pengguna Xenza Gold untuk kesehatan.

  1. Meningkatkan Stamina Pada Tubuh

Manfaat Xenza Gold water treatment, manfaat pertama yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan produk Xenza Gold yakni stamina pada tubuh semakin meningkat. Ketika produk ini Anda konsumsi sebelum melakukan olahraga, maka stamina lebih lama dan juga tidak mudah merasa lelah.

Ada juga yang percaya jika ekstrak air alkali ini bisa menambah energi sebelum Anda melakukan beragam aktivitas sehari-hari.

  1. Bermanfaat Baik untuk Kesehatan Mulut

Manfaat berikutnya yang bisa didapatkan ketika mengonsumsi air Senza G adalah bisa menjaga kesehatan mulut tenggorokan. Produk ini digadang-gadang mampu mengatasi berbagai macam masalah pada mulut, misalnya saja sariawan, sakit gigi, dan juga gusi bengkak. Manfaat Xenza Gold untuk wajah juga bisa ditemukan pada halaman yang lain di Website ini.

  1. Mengatasi Masalah Diare

Manfaat Xenza Gold untuk kesehatan yang lainnya bisa membantu mengatasi masalah  Diare.  Penyebab umum dari penyakit Diare biasanya adalah karena infeksi bakteri maupun keracunan makanan. Nah, larutan Xenza Gold sendiri nantinya bisa dijadikan sebagai antitoksin yang baik.

Dengan begitu, gejala dari masalah Diare bisa  teratasi tanpa harus menggunakan obat-obatan. Cukup praktis bukan?

  1. Menetralkan Asam Lambung Pada Tubuh

Xenza Gold bermanfaat untuk menetralkan asam lambung.  Diare bukanlah satu-satunya penyakit atau masalah yang ada di dalam sistem pencernaan. Ada beberapa masalah pencernaan yang lainnya.

Biasanya penyakit pencernaan akan erat kaitannya dengan kadar asam di dalam lambung, borok, dan GERD ke borok lambung.  Salah satu cara yang mana bisa Anda lakukan untuk menjaga asam lambung dalam kondisi dan keadaan netral yakni dengan mengonsumsi air alkali.

  1. Memperbaiki Fungsi dari Ginjal

Larutan Xenza Gold ataupun ekstrak alkali dipercaya banyak orang bisa meningkatkan fungsi dari ginjal.  Salah satu fungsi yang ada pada ginjal yakni untuk menyaring darah di dalam tubuh. Asupan makanan maupun minuman yang tidak tepat akan semakin membuat kesehatan ginjal lebih buruk.

Bukan hanya itu saja, mengonsumsi makanan yang tidak baik dan tepat juga bisa menghambat penyaringan dari darah. Air alkali akan membersihkan ginjal, dengan begitu kinerja dari ginjal pun bisa bekerja secara lebih baik lagi.

  1. Melancarkan Sirkulasi Aliran Darah

Selain bermanfaat bagi ginjal ternyata Senza G juga bermanfaat untuk darah, terutama meningkatkan sirkulasi darah. Ketika darah lancar, maka nantinya tubuh akan bekerja secara baik. Sirkulasi darah yang baik pun bisa mencegah berbagai jenis penyakit termasuk dengan penyakit cardiovascular.

  1. Mencegah Timbulnya Penyakit Diabetes

Salah satu hal yang menyebabkan timbulnya penyakit Diabetes adalah kadar gula yang ada di dalam cukup tinggi. Hal ini dipengaruhi oleh Pankreas yang tidak memproduksi cukup insulin. Air alkali bisa membantu bagian Pankreas untuk memproduksi insulin, dengan begitu Anda akan mengurangi risiko peningkatan gula darah.

Baca juga: Herbal Bio Edas untuk Atasi Diabetes

  1. Mencegah Tekanan Darah Tinggi

Selain bisa mencegah peningkatan kadar gula yang ada di dalam darah, keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari Senza G atau manfaat obat herbal Xenza Gold yakni dapat mencegah tekanan dari darah tinggi.

Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, bahwasanya darah tinggi bisa menjadi salah satu  penyebab untuk berbagai macam penyakit lainnya misalnya saja seperti stroke serta serangan jantung.

  1. Mengatasi Masalah Wasir

Xenza Gold untuk wasir, manfaat lainnya dari Xenza Gold bagi kesehatan yakni dapat dijadikan sebagai obat dari penyakit Ambeien atau Wasir. Wasir sendiri merupakan sebuah kondisi pembengkakan Vena anal serta terjadi peradangan.

Penyebab utama dari penyakit wasir biasanya disebabkan karena sembelit. Banyak yang percaya juga jika air alkali bisa menjaga saluran pencernaan keseluruhan, dengan begitu Anda bisa terhindar dari penyakit wasir.

  1. Menambah Ketahanan Tulang dan Sendi

Tidak dipungkiri seiring dengan bertambahnya usia, masalah yang akan dirasakan beberapa orang adalah bagian tulang dan sendi. Di usia tua biasanya tulang lebih rapuh daripada sebelumnya.

Dengan mengonsumsi air alkali Senza G dipercaya bisa mengobati tulang maupun sendi. Selain itu juga bisa mencegah beberapa macam hal lain seperti peradangan. Sehingga akan menghindarkan Anda dari masalah Osteoporosis untuk penyakit Rheumatoid arthritis.

  1. Mencegah Penyakit Kanker

Kanker pada dasarnya bisa disebabkan karena berbagai macam faktor. Nah, salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengurangi risiko penyakit kanker adalah dengan mengonsumsi air alkali dari Xenza Gold.

Baca juga: Manfaat Wortel untuk Kanker

Beberapa testimoni Xenza Gold menyebutkan jika ekstrak air alkali ini bisa mencegah perkembangan dari sel kanker. Pasalnya ada kandungan antioksidan di dalamnya. Kandungan antioksidan sendiri bisa mengusir radikal bebas. Di mana radikal bebas merupakan salah satu penyebab dari perkembangan sel kanker.

  1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Air alkali secara umum dipercaya bisa meningkatkan daya tahan dari tubuh umum. Dengan kemampuan dari Senza G atau Xenza Gold maka tubuh akan mencegah radikal bebas serta mencegah racun menyerang tubuh.  Anda bisa meminum air alkali dengan teratur agar bisa mencegah Anda dari serangan berbagai macam penyakit.

  1. Merawat dan Menjaga Kesehatan Kulit

Manfaat Xenza Gold untuk wajah, manfaat terakhir yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Xenza Gold yakni merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah.

Caranya tidak dengan diminum ya namun menyemprotkan secara langsung dan teteskan Xenza Gold ke bagian wajah. Air Alkali dianggap baik untuk bagian wajah. Pasalnya di dalamnya memiliki efek kosmetik yang bisa menghilangkan jerawat, menyempitkan pori-pori wajah, dan mencerahkan wajah.

Nah, di atas tadi adalah beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan ekstrak air alkali dari Senza G. Hanya saja Anda perlu ingat bahwasanya jenis air paling sehat yakni air normal yang memiliki pH netral. Tingkat pH netral pada air adalah 7. Jika Anda ingin menggunakan air alkali yang digunakan sebagai pengobatan, sebaiknya konsumsi sesuai dengan aturan yang sudah disarankan.

Fungsi Xenza Gold

Selain memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kulit ternyata air ekstrak alkali yakni Xenza Gold juga memiliki fungsi lainnya. Fungsi yang ada tentunya akan bermanfaat untuk tubuh Anda. Berikut beberapa fungsi dari Xenza Gold.

  • Kaya akan oksigen.
  • Meningkatkan pH asam menjadi pH basa atau dikenal dengan alkali
  • Sebagai super antioksidan.
  • Membuang tumpukan racun yang ada di dalam tubuh
  • Micro cluster atau hexagonal.

Kemasan Xenza Gold

Satu kemasan Senza G berisi 7 botol. Masing-masing botol berukuran 15 ml yang mana bisa Anda gunakan sebanyak 300 tetes lebih. Anda pun bisa meneteskan 1 tetes saja ke dalam 500 ml air mineral untuk menjadikan air tersebut jadi air alkali.

Aturan Pakai

Sama halnya dengan obat atau minuman lainnya Xenza Gold juga tidak boleh digunakan secara sembarang. Untuk beberapa hal tertentu dosisnya tidak sama dengan biasanya. Berikut dosis untuk penggunaannya.

  • 1 tetes Xenza Gold dengan air 500ml sebagai pencegahan
  • 2 tetes Xenza Gold dengan air 500ml sebagai terapi
  • 3 tetes Xenza Gold dengan air 500ml sebagai Pengobatan
  • 5 tetes Xenza Gold dengan air 100ml untuk Spray Wajah
  • 5-25 tetes Xenza Gold dengan air 100ml untuk Spray Kulit.

Efek Samping

Seperti penjelasan awal Senza G dibuat dari sumber dan bahan alami, sehingga untuk masalah efek samping Anda tidak perlu merasa khawatir lagi. Pasalnya tidak ada efek samping yang ditimbulkan asalkan Anda gunakan dengan dosis dan takaran yang tepat. Namun akan lain ceritanya jika Anda gunakan secara asal atau sembarang.

Cara Membedakan Produk Asli dan Palsu

Disadari atau tidak kadang kala banyak oknum nakal yang memanfaatkan kesempatan untuk menjual barang palsu dengan mengandalkan popularitas barang asli. Oleh sebab itu Anda sebagai konsumen harus selalu pintar dan mawas diri sehingga bisa selalu mendapatkan produk original, termasuk dengan produk Senza G. Berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan.

  1. Cek Bagian Kemasan

Hal pertama yang akan Anda lihat ketika membeli sebuah produk adalah kemasannya bukan? Nah hal ini berlaku sama ketika Anda ingin membeli produk Xenza Gold. Jika Anda melihat kemasan produk sudah terbuka atau rusak dan tidak terdapat label atau warna dan tulisan tidak rapi, maka ada kemungkinan besar jika barang tersebut ada palsu.

Bahasa sederhananya adalah Anda merasa kurang yakin atau tidak sreg ketika melihat barang tersebut dari kemasannya saja. Biasanya yang asli kemasannya masih bagus dan tulisannya pun rapi tidak berantakan.

  1. Cek Harga

Meskipun terkesan sangat menggiurkan namun Anda harus selalu waspada dengan penawaran harga Xenza Gold yang murah. Murah si boleh saja ya, akan tetapi harga murah tersebut masih tergolong wajar. Misalkan saja promo potongan harga yang masih relevan. Anda jangan mudah terpengaruh dengan penawaran harga yang jauh dibawah rata-rata karena ada kemungkinan besar jika barang tersebut adalah palsu.

Pilih Senza G dengan penawaran harga jual yang mana masih wajar di pasarannya. Biasanya juga penjual satu dengan lainnya akan menjual dengan kisaran harga yang relatif sama. Sekalipun memang ada selisih harga maka selisih tersebut tidaklah jauh.

  1. Beli di Tempat yang Terpercaya

Sangat dianjurkan bagi Anda untuk membeli produk yang terpercaya. Jika Anda tidak ingin tertipu maka tidak ada salahnya untuk membeli pada distributor atau agen resmi yang menjual produk tersebut. Sangat kecil kemungkinan jika distributor akan menjual barang palsu. Anda bisa cek nomor dari distributor terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli.

  1. Terdaftar di BPOM

Untuk produk makanan dan minuman asli dan aman tentunya akan terdaftar sebagai makanan yang aman pada BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan. Anda bisa melakukan pengecekan kode atau nomor BPOM yang ada pada kemasan Senza G. Jangan sampai teledor dan justru mendapatkan  barang palsu. Cek disini untuk mengetahui Senza G BPOM yang resmi.

  1. Dibuat dengan Bahan yang Alami

Seperti penjelasan di depan tadi, Xenza Gold merupakan ekstrak alkali yang dibuat dari berbagai macam sumber dan bahan yang alami. Tidak terdapat campur bahan yang berbahaya sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. Jadi produk asli dibuat dengan bahan yang alami ya.

  1. Perhatikan Bagian Logo

Saat hendak membeli produk, Anda sebagai konsumen perlu membandingkan bagian logo yang ada pada kemasan dengan detail logo produk yang sebenarnya atau asli. Apakah memang terlihat sama baik komposisi dari peletakan atau hal lainnya?

Sebaiknya Anda mengamati dan memperhatikannya secara tegas.  Perbedaan mencolok biasanya akan terlihat pada posisi huruf dan gambar. Kadang barang palsu dan asli meski terlihat logonya sama namun tetap ada yang berbeda.

Di atas tadi adalah beberapa penjelasan dari Senza G Sebagai produk kemasan baru dari Xenza Gold. Keduanya sama hanya memiliki bentuk tampilan yang berbeda pada bagian kemasannya saja. Untuk fungsi dan manfaat yang akan didapatkan tentunya juga aman. Jangan sampai Anda mendapatkan barang palsu. Selalu cek dan pastika Anda mendapatkan barang atau produk asli  dengan beberapa tips tadi.

Orang Juga Menelusuri:

Reaksi setelah minum Xenza Gold
Xenza Gold terbuat dari apa
Bahaya Xenza Gold

Bagikan ke

Jual Senza G BPOM Asli Original Nama Baru Pengganti Xenza Gold

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Senza G BPOM Asli Original Nama Baru Pengganti Xenza Gold

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: