Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Test Drive Honda City Hatchback RS: Suksesor Jazz yang Menyenangkan

Test Drive Honda City Hatchback RS: Suksesor Jazz yang Menyenangkan

Diposting pada 1 January 2022 oleh CENG CENG Sahal / Dilihat: 339 kali

[

Digitren, Jakarta – Kami agak telat mencoba Honda City Hatchback RS. Model ini telah resmi diluncurkan di Indonesia sejak April 2021. Wabah gelombang kedua di Indonesia pada pertengahan tahun ini menunda test drive mobil yang menggantikan peran Honda Jazz di segmen hatchback ini.

Akhirnya, kesempatan itu datang pada akhir November lalu. Tes berlangsung di kawasan Jakarta Tangering pada waktu darurat.

Di hari pertama ujian, kami mulai menghadiri pertemuan di kawasan Cunningham Jakarta Selatan. Hari kedua dan ketiga menuju Bendungan Bomi Serpong (BSD) di Tangarangang, kemudian ke Jakarta Pusat, Jakarta Utara. Meski singkat, tes ini sangat kuat dan yang terpenting menyenangkan.

Berkendara di jalan padat di ibu kota
Di Jakarta Selatan, jalan dari Bakasi ke Kuningan dikenal sangat padat dari pagi hingga malam. Baik di jalan tol maupun di jalan raya. Namun, situasi ini benar-benar mengasyikkan karena kami benar-benar dapat menguji City Hatchback RS. Betapa nyamannya mobil ini dalam kemacetan lalu lintas.

Kami tiba di tol Kikampek dari Jakarta ke Jakarta pada pagi hari dan disambut oleh lalu lintas yang padat. Dibutuhkan sekitar 30 menit dari Kawang untuk sampai ke Kuningan Checkout.

Lalu lintas yang padat ini benar-benar membuatnya menyenangkan untuk dicoba. Karena pengemudi kendaraan rekreasi yang lengkap berada dalam kemacetan, mereka tidak mudah bosan. Dengan LCD 8 inci di tengah dashboard, Anda dapat mengatur musik agar lebih menyenangkan.

8b9e0f87fab656c4a5b251ac970da672Honda City Hatchback RS 2021. TEMPO

Oh iya, perlengkapan audio mobil ini dijual dengan harga Rp 289 juta (dengan tangan) dan Rp. Setelah menerima 299 juta (CVT) insentif PPnBM nol persen Ini sudah mendukung konektivitas Bluetooth ke perangkat smartphone. Anda juga dapat memutar koleksi musik pilihan sesuai keinginan.

Selain itu, perangkat ini mendukung konektivitas mobil Apple CarPlay dan Android. Bagi konsumen muda pemilik Hatchback RS perkotaan, ini jelas merupakan pilihan, karena mereka menempatkan fitur ini sebagai pilihan utama mereka.

Fitur lain saat ini yang dapat menguji konsumen muda termasuk kamera belakang multi-sudut. Fitur ini menampilkan gambar di bagian belakang mobil saat pengemudi ingin menyalip mobil.

di samping Kenyamanan kabinet

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1545235/test-drive-honda-city-hatchback-rs-suksesor-jazz-yang-menyenangkan

Bagikan ke

Test Drive Honda City Hatchback RS: Suksesor Jazz yang Menyenangkan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Test Drive Honda City Hatchback RS: Suksesor Jazz yang Menyenangkan

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: