Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 10 Rekomendasi Lipstik Coklat Terbaik Terbaru Terlaris

10 Rekomendasi Lipstik Coklat Terbaik Terbaru Terlaris

Diposting pada 28 January 2023 oleh pengurus / Dilihat: 233 kali / Kategori:
Sekarang ini lipstick dengan warna coklat cukup digemari para wanita. Terdapat berbagai macam produk dengan lipstick berwarna coklat dipasaran. Dengan begitu maka ini Rekomendasi untuk Anda yang ingin mempunyai lipstick berwarna coklat.
10 Rekomendasi Lipstik Coklat Terbaik
10 Rekomendasi Lipstik Coklat Terbaik

1. NYX soft matte lip cream berlin

Produk satu ini memiliki tekstur seperti lip cream yang creamy tetapi saat sudah mongering lipstick akan berubah menjadi lebih soft matte finish. Untuk Anda yang sedang mencari lipstick berwarna coklat, lipstick dengan warna bold dari Berlin ini sangat cocok untuk Anda. Harga dari produk ini yaitu Rp 85.000.

Lipstik coklat lokal

2. Make over ultra shine lipstick down to brown

Lipstick satu ini merupakan kombinasi warna coklat dengan sentuhan pink yang dapat membuat Anda terlihat lebih muda. Selain itu lipstick ini juga memiliki efek kilau sehingga membuat bibir anda terlihat lebih sehat dan juga lembab.

Lipstick inijuga sangat cocok untuk kegiatan Anda sehari-hari. Harga dari produk ini yaitu Rp 62.500.

3. NYX simply nude lip cream sable

Selain digunakan untuk lipstick, produk ini juga dapat digunakan untuk eyeshadow dan juga blush. Selain itu lipstick ini juga memiliki tekstur yang creamy sehingga sangat mudah untuk dibaurkan di kulit wajah.

Selain itu juga terdapat varian sable yang memiliki pink undertone sehingga dapat membuat pipi menjadi lebih merona alami. Harga dari produk ini yaitu Rp 69.000.

Lipstik coklat matte

4. Mineral botanica HD gloss liquid lipstick care bare brown

Lipstick ini sangat cocok bagi anda yang memiliki bibir tipis, dengan memiliki glossy finish yang akan membuat bibir Anda terlihat menjadi lebih berisi.

Walaupun memiliki glossy finish tetapi lipstick ini tidak akan cepat luntur dan juga memiliki efek basah yang tahan lama. Denagn begitu Anda tidak perlu membutuhkan touch uo terlalu sering. Harga dari produk ini yaitu Rp 118.000.

5. Purbasari lipstick color matte 81

Lipstick ini dilengkapi dengan formula triple moisturizer agent yang memiliki efek matte finis walaupun Anda memiliki bibir yang kering. Produk ini juga memiliki kemasan yang cukup mungil sehingga Anda tidak akan sulit jika mengaplikasikannya. Harga dari produk ini yaitu Rp 37.900.

6. Revlon ultra HD matte lipcolor seduction

Jika Anda mencari warna nude coklat maka produk ini sangat cocok untuk anda. Dengan jenis liquid lipstick dan memiliki tekstur yang sangat ringan serta aroma vanilla yang manis akan membuat anda merasa nyaman ketika mengaplikasikannya.

Selain itu bibir Anda juga akan tetap lembab walaupun lptik ini membei hasil akhir yan matte. Harga dari produk ini yaitu Rp 130.260.

Lipstik coklat tua matte

7. Maybelline color sensational creamy matte lipstick clay crush

Produk ini memiliki tekstur lipstick yang creamy dan juga lembab. Selain itu juga akan memberikan hasil akhir yang matte. Selain itu formula yang terkandung dalam lipstick ini akan membuat kelembaban pada bibir Anda, dan juga dengan sekali ulas maka warnanya akan merata dan juga memenuhi bibir Aanda dengan sempurna.

Harga dari produk ini yaitu Rp 52.900

8. Maybelline superstay matte ink fighter

Produk ini memiliki aplikator yang memiliki bentuk seperti panah agar mampu menjangkau ujung bibir Anda. Selain itu juga dengan formula long lasting yang terkandung didalamnya akan menawarkan pigmentasi tinggi dengan sekali oles.

Lisptik ini juga transfer-proof sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan noda lipstick yang biasanya tertinggal dipermukan gelas pada saat Anda minum. Harga dari produk ini yaitu Rp 119.000.

L’Oreal infallible pro-matte liquid lipstick les chocolats ginger bomb

Lipstick memiliki aplikator yang sudah didesain khusus agar Anda mudah untuk mengaplikasikannya. Dengan hasil yang matte finish lembut akan membuat riasan Anda menjadi simple dan tidak terlalu berlebihan.

Selain itu lipstick ini juga memiliki aroma coklat yang sangat kuat dan juga mampu membangkitkan mood Anda. Harga dari produk ini yaitu Rp 149.900.

10. Make over color stick matte crayon blake

Lipstick memiliki bentuk crayon serta memiliki efek matte finish yang sangat ringan dibibir. Selain itu pigmentasi warna yang tidak terlalu intens juga akan membuatnya pas digunakan oleh para pelajar.

Dengan varian blake yang memiliki kombinasi warna coklat dengan peach membuat bibir anda menjadi terlohat lebih manis dan juga natural. Harga dari produk ini yaitu Rp 94.500.

Tags: , ,

Bagikan ke

10 Rekomendasi Lipstik Coklat Terbaik Terbaru Terlaris

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

10 Rekomendasi Lipstik Coklat Terbaik Terbaru Terlaris

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: