Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 6 Gaya Dewi Zuhriati, Oma Gala Sky Tampil Kekinian Bak Anak Muda

6 Gaya Dewi Zuhriati, Oma Gala Sky Tampil Kekinian Bak Anak Muda

Diposting pada 6 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 277 kali

[

digitren.id, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat log in untuk memposting. Tema utama keluarga Fuji adalah terdiri dari beberapa kali. Take the Fuji and Fadly, tell Pampilan sang ibunda bernama Dewi Zuhriati juga perhatian. Terlebih, Dewi sangat pandai di depan kamera.

Beberapa saat, ibu mertua dari mendiang Vanessa Angel selalu tampil nyentrik dengan konsep kekinian. Mengenakan kacamata serta pakaian trendi yang kerap dipakai oleh istri Haji Faisal. Tak ayal, banyak netizen memuji penampilan dari Dewi Zuhriati.

Terbaru, Dewi Zuhriati menjadi model bintang iklan dengan gaya kece yang bikin pangling. Haji Faisal memuji dan memberikan apresiasi dengan profesionalitas Dewi yang mendapatkan pekerjaan sebagai bintang iklan. Dewi Zuhriati yang tampil kekinian ini berhasil menjadi sorotan.

Berikut digitren.id rangkum dari Instagram @dewizuhriati, gaya Dewi Zuhriati oma Gala saat tampil kekinian bak anak muda, Rabu (6/4/2022).

Doddy menjelaskan kedatangannya karena ingin mengajak Gala untuk berjalan-jalan. Namun, hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Haji Faisal karena tidak ada komunikasi dan Doddy yang menampilkan sejumlah wartawan dan pengacara.

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4931862/6-gaya-dewi-zuhriati-oma-gala-sky-tampil-kekinian-bak-anak-muda

Bagikan ke

6 Gaya Dewi Zuhriati, Oma Gala Sky Tampil Kekinian Bak Anak Muda

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

6 Gaya Dewi Zuhriati, Oma Gala Sky Tampil Kekinian Bak Anak Muda

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: