Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 10 Rekomendasi Eyeshadow Powder Terbaik – Terbaru Tahun Ini

10 Rekomendasi Eyeshadow Powder Terbaik – Terbaru Tahun Ini

Diposting pada 29 January 2023 oleh pengurus / Dilihat: 201 kali / Kategori:
Kali ini saya akan memberikan artikel tentang 10 Rekomendasi Eyeshadow Powder Terbaik, untuk Anda yang penasaran langsung simak penjelasan saya di bawah ini.
10 Rekomendasi Eyeshadow Powder Terbaik - Terbaru Tahun Ini
Eyeshadow Powder Terbaik

10 Rekomendasi Eyeshadow Powder Terbaik :

1. M.A.C Mineralize Eye Shadow Duo

Eyeshadow ini di jual dengan harga Rp 290.000, produk ini di buat dengan adanya kandungan mineral rich yeast extract yang bermanfaat untuk menutrisi di bagian kelopak mata.

Produk ini juga sudah aman dan sudah teruji, sehingga cocok untuk di gunakan. Selain itu produk ini juga mempunyai dua varian warnanya, yang apabila di pakai akan menghasilkan tekstur yang tipis, ringan dan akhirnya akan terlihat lebih mengkilau.

Baca juga: 10 Rekomendasi Blush On Cair Terbaik

2. Urban Decay Naked2 Eyeshadow Palette

Eyeshadow ini di jual dengan harga Rp 690.000, produk ini di buat dengan adanya kandungan yang berupa zinc stearate yang memiliki manfaat antibakteri, sehingga tidak akan membuat kulit Anda iritasi. Produk ini juga mempunyai 12 varian warnanya, dan hasilnnya juga terlihat lebih natural.

3. Becca Ocean Jewels Eye Palette

Eyeshadow ini di jual dengan harga Rp 568.000, untuk tampilan dari produk ini terlihat sangat unik, produk ini mempunyai 7 varian warnanya, produk ini juga aman untuk di gunakan karena tidak mengandung paraben, sulfat dan juga phthalates.

4. Too Faced Sweet Peach Eye Shadow Palette

Eyeshadow ini di jual dengan harga Rp 765.000, produk ini menawarkan 16 varian warnanya, sehingga Anda bisa memilih warna mana yang akan Anda gunakan. Produk ini juga akan melindungi Anda dari bahaya sinar matahari.

Untuk hasil dari produk ini akan terlihat lebih indah. Produk ini juga sudah aman untuk di gunakan. Karena tidak mengandung gluten dan paraben. Untuk isi dari produk ini yaitu 17,1 gr.

Baca juga: Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dalam 3 Hari Dengan Fel’s Skin Herballove

5. Make Over Powder Eye Shadow

Eyeshadow ini di jual dengan harga Rp 53.000, produk ini adalah salah satu produk jenis loose, dan juga memiliki tekstur yang lembut dan mudah utnuk di baurkan di bagian kelopak mata.

Produk ini juga mempunyai vitamin E yang dapat melembabkan dan menangkal radikal bebas. Untuk isi dari produk ini yaitu 2 gram.

6. NYX Nude Matte Shadow

Eyeshadow ini di jual dengan harga Rp 65.000, produk ini memiliki warna matte yang bisa membuat mata Anda lebih besar dan terlihat cantik. Produk ini juga cocok digunakan untuk Anda yang suka make up natural.

7. Canmake Eye Nuance

Eyeshadow ini di jual dengan harga Rp 120.000, produk ini cocok di gunakan untuk Anda yang baru saja memakai make up. Produk ini bisa membuat Anda lebih mengkilau, terlihat mewah dan transparan.

8. Maybelline The Blushed Nudes Eye Shadow Palette

Eyeshadow ini di jual dengan harga Rp 170.000, produk ini meawarkan 12 varian warnanya, sehingga Anda bisa menggunakan produk ini sesuai dengan keinginan Anda.

Baca juga: Manfaat Xenza Gold Untuk Wajah | Herballove

9. Catrice Eye’Matic Eyepowder Pen

Eyeshadow ini di jual dengan harga Rp 53.000, produk ini juga di lengkapi dengan adanya spons yang memiliki bentuk runcing, sehingga akan memudahkan Anda dalam mengaplikasikan.

10. Focallure 18-Color Super Glitter Eyeshadow

Eyeshadow ini di jual dengan harga Rp 41.400, produk ini cocok di gunakan untuk Anda yang ingin berpergian ke acara penting. Hasil dari produk ini juga akan membuat Anda terlihat lebih berkilau.

Sekian artikel yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat dan bisa menambah informasi untuk Anda semua.

Tags: , ,

Bagikan ke

10 Rekomendasi Eyeshadow Powder Terbaik – Terbaru Tahun Ini

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

10 Rekomendasi Eyeshadow Powder Terbaik – Terbaru Tahun Ini

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: