Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » PPKM Level 3 Peraturan Perjalanan Nataru, SKM harus dibawa.

PPKM Level 3 Peraturan Perjalanan Nataru, SKM harus dibawa.

Diposting pada 22 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 298 kali

Digitren Bagi yang ingin melakukan perjalanan PPKM Level 3 tanggal 24 Desember 2021-2 Januari 2022 wajib membawa SMS.

Meluncurkan Kompas.comSenin (29/11/2021) Panduan ini dibutuhkan oleh polisi bagi pengemudi luar kota. SKM akan ditandai pada pos PPKM.

“Nantinya, SKM akan diterbitkan oleh Ka RT, yaitu Surat Keterangan Perjalanan,” kata Kapolri Irjen Dedi Prasetyo, Kabag Humas Mabes Polri, Jakarta saat konferensi pers, Jumat. 26/11/2021).

Posko-posko tersebut akan disebar di berbagai tujuan daerah. Kompas.com, Jumat. Misalnya di gerbang tol dan tujuan tertentu di perbatasan.

Baca juga:

Jika tidak menerima SKM, petugas akan melakukan rapid tes antigen gratis.

Orang dengan skor tes responsif akan diuji kembali menggunakan metode PCR. Jika hasil tes positif, Anda akan dibawa ke bangsal isolasi.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

“Kalau negatif misalnya selamat datang (lanjut perjalanan). Ada caranya, ditempel stiker.

Meski PPKM Level 3 baru dilaksanakan pada 24 Desember di seluruh Indonesia, undang-undang perjalanan ini diterapkan pada 20 Desember dalam rangka operasi lilin.

Anggota TNI dan Polri akan melakukan patroli kendaraan saat PPKM darurat pada Senin (5/7/2021) di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan.  Larangan itu menyebabkan kemacetan parah di ruas Jalan Raya Lenting Agung.Digitren / CHRISTIAN PURNOMO Anggota TNI dan Polri akan melakukan patroli kendaraan saat PPKM darurat pada Senin (5/7/2021) di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Larangan itu menyebabkan kemacetan parah di ruas Jalan Raya Lenting Agung.

Sebagai informasi, operasi lilin digelar mengikuti instruksi Menteri Dalam Negeri (Intendagri) Nomor 62 tentang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit CVD-19 dan Tahun Baru 2022.

Perhatikan aturan perjalanan lainnya

Selain mengurus dan mengantar SKM, DD mengatakan, ada sejumlah aturan lain bagi mereka yang ingin keluar kota dengan kendaraan umum atau pribadi.

Baca juga:

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/30/122308327/aturan-perjalanan-ppkm-level-3-nataru-wajib-bawa-skm

Bagikan ke

PPKM Level 3 Peraturan Perjalanan Nataru, SKM harus dibawa.

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

PPKM Level 3 Peraturan Perjalanan Nataru, SKM harus dibawa.

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: