Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 6 Rekomendasi Eyeshadow Base Terbaik Terbaru Tahun ini

6 Rekomendasi Eyeshadow Base Terbaik Terbaru Tahun ini

Diposting pada 28 January 2023 oleh pengurus / Dilihat: 181 kali / Kategori:
Untuk anda yang suka bertata rias dan menyukai make up khususnya eyeshadow maka berikut ini ada beberapa rekomendasi untuk anda. Langsung saja simak ulasan berikut ini.
6 REKOMENDASI EYESHADOW BASE TERBAIK
Eyeshadow Base Terbaik

1. Urban Decay Eyeshadow Primer Potion

Eyeshadow base terbaik yang pertama ini dibanderol dengan harga Rp 350.000. Produk ini merupakan eyeliner dengan bahan ramuan legendaris yang bisa kita lihat di gambar hasilnya sangat smooth dan no creasing.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi space-age polimer yang di klaim dapat mengisi segala kekurangan pada kulit di pemakai. Warnanya pun sangat hidup dan mampu membuat si pengguna lebih berwarna dengan warnya yang begitu lembut nan elegan. Kemasannya juga snagat cantik dan tutupnya menyerupai permata yang indah.

Eyeshadow ini hadir dengan isi 10 ml dan berupa liquid yang memiliki bahan pelembap dari rice bran oil. Tersedia dalam banyak warna yang bisa dipilih sesuai keinginan masing masing dan cocok untuk segala jenis kulit.

Beberapa warnanya yaitu ada original, sin, freebase, minor sin, caffeine dan eden.

2. Make Up For Ever Step 1 Eye & Lip Primer

Yang kedua ada eyeshadow dari Make Up For Ever Step 1 Eye & Lip Primer yang dibanderol dengan harga Rp 365.000.

Banyak yang meng klaim bahwa produk eyeshadow ini diformulasikan secara khusus untuk pengguna yang ingin mempersiapkan tekstur kulit guna untuk dasar merias.

Dibuktikan dengan dapat mengurangi kerutan bahkan menciptakan permukaan kulit yang halus. Hadir dengan isi 10 ml dengan jenis nya yaitu Liquid. Hadir hanya dengan satu warna yang snagat menarik yaitu Colorless.

Eyeshadow ini sangat cocok untuk anda yang mencari eyeshadow sekaligus penyempurna permukaan kulit mata dan bibir anda sebelum dirias.

3. Too Faced Shadow Insurance Primer

Eyeshadow yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 115.000 yang cukup terjangkau dan dapat dibeli oleh semua kalangan. Eyeshadow ini hadir dengan kemasaran tube nya yang begitu ramping serta dengan needle nose aplicator yang sangat memudahkan sang pengguna untuk mengeluarkan isinya.

Selain memudahkan, kemasan seperti ini juga akan membuat isinya terambil sesuai kebutuhan dan tidak terbuang dengan sia sia.

Eye Base murah dan bagus

4. Marc Jacobs Under (cover) Eye Perfecting Coconut Eye Primer

Produk eyeshadow ini dibanderol dengan harga Rp 493.000. Eyeshadow yang banyak di klaim sebagai skin care ini hadir dengan base yang dipadukan dengan ekstrak kelapa yang kita ketahui berguna untuk menutrisi kulit kelopak pada mata kita dan produk ini juga diformulasikan tanpa kandungan paraben, phthalates dan juga sulfat.

Sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit sensitif dan menyukia produk yang aman. Memiliki kandung lain juga seperti misalnya bark extract dan silica spheres yang mmebantu menyerap minyak yang berlebih serta kandungan lilac stem cell nya yang menjadikan eyeshadow kita akan awet dan tahan lama.

Aplikatornya juga sangat lembut sehingga mudah diaplikasikan. Isi dari produk eyeshadow ini sendiri adalah 11,34 ml dengan jenis liquid yang hadir dengan satu pilihan warna saja yaitu white. Untuk bahan pelembapnya dilengkapi dnegan Glycerin.

5. MAC Prep + Prime 24 Hour Extend Eye Base

Eyeshadow yang satu ini hadir dengan isi 12 ml dalam bentuk krim dan hanya tersedia dalam stau warna yaitu Beige. Untuk bahan pelembap nya yaitu dimethicone silylate, tocopheryl acetate dan ada juga lecithin.

6. Wet n Wild Photofocus Eyeshadow Primer

Produk ini dibanderol dengan harga Rp 108.000 dan direkomendasikan untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Tersedia dalam kemasan 10 ml dan hanya satu warna yaitu putih dengan jenis krim.

Tags: , ,

Bagikan ke

6 Rekomendasi Eyeshadow Base Terbaik Terbaru Tahun ini

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

6 Rekomendasi Eyeshadow Base Terbaik Terbaru Tahun ini

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: