Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Auri Jaya: Persatuan Wartawan Indonesia Juga Angkat Tema Pengembangan Wisata Bahari di HPN 2022

Auri Jaya: Persatuan Wartawan Indonesia Juga Angkat Tema Pengembangan Wisata Bahari di HPN 2022

Diposting pada 28 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 358 kali

Digitren, Jakarta – Kegiatan pariwisata dapat meningkatkan kondisi sosial ekonomi desa dalam upaya merehabilitasi dan meningkatkan perekonomian pada masa wabah. Indonesia juga dinobatkan sebagai tuan rumah Hari Pariwisata Dunia oleh UNWTO pada 3 Desember 2021.

Ketua Panitia Hari Pers Nasional 2022 Ori Jaya mengapresiasi Menteri Pariwisata dan Inovasi Ekonomi Sandiaga Saladin Uno atas keberhasilannya menjadi salah satu program utama Kementerian Pariwisata dan Inovasi Ekonomi. Hal ini dikenal secara internasional.

“PWI mengucapkan selamat kepada Perdana Menteri dan pemangku kepentingan pariwisata lainnya atas perhatiannya terhadap pengembangan desa wisata,” katanya dalam konferensi pers tahunan (JATAT) Kementerian Pariwisata selama Jejaring Sosial HPN 2022.

Di penghujung tahun, Yogya Karta menjadi tujuan wisata terbaik di dunia.

UNWTO adalah pemenang Desa Wisata Terbaik dan Nglangera, yang mencakup 44 desa dari 32 negara, menjadi tuan rumah Hari Pariwisata Dunia 2022.

“Menurut catatan kami, Indonesia untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah Hari Pariwisata Dunia.

Kepala Dinas Pendidikan PWI Pusat Nurjaman Mohtar dan Pemimpin Redaksi Sariagri.id, Pemimpin Redaksi Ekonomi Warta Mohamed Ihsan, Bendahara Pusat PWI, dan Hilda Sabri, penggalang dana pariwisata organisasi. Seksi sekaligus manajer umum portal berita Bisniswisata.co.id

“Desa Wisata Bahari, Pelopor Kebangkitan Pariwisata Indonesia” menjadi tuan rumah HPN 2022 di Forum Group (FGD) Kendari dan Seminar Pariwisata Nasional.

“Kami mempertimbangkan fakta bahwa kami adalah negara kepulauan dan satu-satunya negara di dunia dengan banyak desa wisata,” kata Ori Jaya.

Hal ini untuk menunjukkan konsistensi kebijakan dan kekuatan instansi pemerintah untuk memajukan pariwisata di tanah air.


Sumber artikel : https://www.tribunnews.com/travel/2021/12/28/auri-jaya-persatuan-wartawan-indonesia-juga-angkat-tema-pengembangan-wisata-bahari-di-hpn-2022

Bagikan ke

Auri Jaya: Persatuan Wartawan Indonesia Juga Angkat Tema Pengembangan Wisata Bahari di HPN 2022

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Auri Jaya: Persatuan Wartawan Indonesia Juga Angkat Tema Pengembangan Wisata Bahari di HPN 2022

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: