Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 10 Rekomendasi Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji dan NPWP

10 Rekomendasi Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji dan NPWP

Diposting pada 28 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 1.257 kali / Kategori:

Digitren Indonesia – Untuk memenuhi berbagai kebutuhan, saat ini banyak masyarakat Indonesia yang memilih uang cepat dengan aplikasi pinjaman online (pinjol). Apalagi ada yang berani membuka pinjaman online tenor panjang tanpa slip gaji.

Saat ini banyak pilihan pengajuan pinjaman online, namun tidak semua persyaratan mudah. Hanya ada beberapa aplikasi pinjaman online cepat yang menawarkan persyaratan sederhana dan tidak rumit.

pinjaman online tenor panjang tanpa slip gaji

pinjaman online tenor panjang tanpa slip gaji

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang 10 aplikasi pinjaman online dengan pencairan tepat waktu, bahkan bisa tanpa slip gaji dan NPWP, “update 6/12/2021”.

Pinjaman Online Cepat Cair

Saya sendiri mengerti bagaimana perasaan kebanyakan orang ketika mengajukan pinjaman, tetapi persyaratannya berupa payroll dan NPWP. Sebelum kami bahas satu persatu, berikut ini kami rangkum beberapa Aplikasi pinjaman online terpercaya:

  1. Aplikasi Tunai Kita
  2. Aplikasi UangMe
  3. Aplikasi Cash Cepat
  4. Aplikasi KTA Kilat
  5. Aplikasi Kredit Pintar
  6. Aplikasi Akulaku
  7. Aplikasi Modal Nasional
  8. Aplikasi Pinjam Yuk
  9. Aplikasi Kreditpedia
  10. Aplikasi Dana Rupiah

Tentu saja, calon peminjam yang non-karyawan akan kesulitan untuk memenuhi persyaratan tersebut. Jangan khawatir, Anda mungkin bisa mengajukan pinjaman dengan aplikasi pinjaman online berikut ini.

Baca juga : Mudahnya Pinjaman Online Tanpa Syarat dan Langsung Cair

1. Aplikasi Tunai Kita

Pinjaman TunaiKitaAplikasi Tunai Kita – Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji

Yang pertama adalah aplikasi Tunai Kita yang didukung PT. Uang digital kami. Seperti aplikasi pinjaman online lainnya, Tunai Kita juga menawarkan pinjaman tunai instan dengan persyaratan sederhana.

Tumbur Pardede, direktur jenderal Tunai Kita, memperoleh gelar sarjana akuntansi dari STIE YAI dan Sertifikat Manajemen Jaringan Cerisco dari Picks Tech, Colorado, AS.

Tunaikita adalah perusahaan teknologi yang menggunakan prinsip keuangan, teknologi seluler, data besar, dan pembelajaran mesin untuk mengevaluasi dan menyetujui pinjaman dengan cepat dan efisien.

Baca juga: Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Detik Tanpa Syarat dan Jaminan

Tunai Kita menawarkan pinjaman kepada peminjam dengan jangka pendek mulai antara Rp 400.000 dan Rp 4 juta. Sedangkan untuk tenant atau angsuran jangka panjang berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 20 juta.

Persyaratannya adalah e-KTP, buku tabungan atau nomor rekening billing.

Tunai Kita dilisensikan dan diatur oleh OJK dan merupakan anggota AFPI (Fintech Indonesia).

Unduh Tunai Kita

2. Aplikasi UangMe

Aplikasi UangMe - Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip GajiAplikasi UangMePinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji

UangMe adalah platform pinjaman online yang aman, cepat, mudah, cicilan ringan, legal, dan tanpa jaminan yang diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Anda dapat meminjam dengan cepat dan mudah tanpa jaminan. Anda hanya membutuhkan satu formulir berupa KTP, Anda bisa mengajukan pinjaman online mulai dari Rp400.000 hingga Rp4 juta di aplikasi UangMe.

Baca juga: Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa Syarat Non OJK

UangMe telah terdaftar di OJK sejak 31 Juli 2018. Semakin baik riwayat kredit Anda, semakin besar batas kreditnya.

Unduh UangMe

3. Aplikasi Cash Cepat

Aplikasi Cash Cepat - Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip GajiAplikasi Cash CepatPinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji

Cash Cepat adalah produk pinjaman online dari PT. Arta Permata Makmur. Direktur tersebut dimiliki oleh Indra Joseph, salah satu pemegang saham. Cash Cepat terdaftar dan dipantau oleh OJK dan AFPI (Asosiasi Fentek Indonesia).

Cash Cepat menyediakan pinjaman uang tunai online cepat dan persyaratannya tidak terlalu sulit. Pinjaman dapat berkisar dari 500.000 hingga Rp 1 juta dalam masa tenor atau dalam waktu 30 hari.

Tentu saja Anda dapat mengajukan pinjaman Cash Cepat karena Anda tidak memerlukan slip gaji atau NPWP bagi mereka yang tidak bekerja atau bukan pegawai.

Unduh Cash Cepat

4. Aplikasi KTA Kilat

Aplikasi KTA Kilat - Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip GajiAplikasi KTA KilatPinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji

KTA Kilat adalah platform kredit pinjaman online yang terdaftar dan diatur oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). KTA Kilat tidak memerlukan garansi apapun, hanya memerlukan KTP, hanya dengan mendownload aplikasinya.

Anda dapat meminjam uang tunai hingga Rp 3.000.000 hanya dalam beberapa menit. Anda dapat meningkatkan skor limit Anda dengan meningkatkan skor kredit dan batas waktu pinjaman Anda, semakin lengkap informasinya, semakin tinggi skor kredit Anda.

Produk pinjaman online ini berbasis PT. Pendanaan Teknologi Nusa. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menyelesaikan proses aplikasi seperti yang dipersyaratkan oleh ponsel saja.

Unduh KTA Kilat

5. Aplikasi Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar - Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip GajiAplikasi Kredit PintarPinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji

Aplikasi pinjaman online Kredit Pintar yang dikelola oleh PT. Kredit Pintar Indonesia. Aplikasi ini berlisensi dan diawasi oleh OJK dan merupakan anggota AFPI (Fintech Technical Fund Indonesia).

Direktur Jenderal PT. Kredit Pintar adalah gelar master dalam Ilmu dan Teknik Material dari Universitas Beihang. Ketertarikan terhadap perkembangan Fintech Tech berujung pada peluncuran Kredit Pintar Indonesia.

Kredit Pintar adalah salah satu platform pinjaman online paling sederhana dan berbunga rendah. Peminjam dapat mengajukan pinjaman sebesar 600.000 hingga Rp 8 juta dalam 30 hari hingga 3 bulan.

Syaratnya hanya e-KTP dan buku tabungan atau rekening bank saja, tidak ada jaminan. Setelah aplikasi berhasil diterima, proses pencairan tidak akan memakan waktu lebih dari 5 menit.

Unduh Kredit Pintar

6. Aplikasi AkulakuAplikasi Akulaku - Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip GajiAplikasi AkulakuPinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji

Berikutnya ada aplikasi yang dijalankan oleh PT. Aquilaku Perak Indonesia. Akulaku adalah perusahaan aplikasi kredit keuangan online terbesar di pasar Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

Baca juga: Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit 2022

Aplikasi Akulaku adalah portal web dan/atau platform digital bisnis aplikasi komersial (marketplace) yang terdaftar pada Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Tanda Daftar Sistem Elektronik No. 00262 sebagai penyelenggara sistem elektronik /DJAI.PSE/04/2017 28 April 2017

Saat melakukan operasi keuangan / kredit, Akulaku menggunakan salah satu afiliasinya, PT. Akulaku Finance Indonesia.

Perusahaan Keuangan Terdaftar dan Berlisensi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan nomor registrasi KEP-436/NB.11/2018.

Akulaku menyederhanakan biaya pinjaman kepada konsumen, memungkinkan konsumen berbelanja di mana saja tanpa harus khawatir tentang arus kas. Visi mereka adalah menciptakan masyarakat bebas utang di pasar Asia Tenggara.

Anda dapat melakukan pinjaman melalui berbagai sistem pembayaran seperti Shopee, Bukalapak, Lazada dan lainnya atau melalui berbagai merchant online. Anda dapat mengajukan batas pinjaman dengan mudah dan cepat.

Unduh Akulaku

7. Aplikasi Modal Nasional

Aplikasi Modal Nasional - Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip GajiAplikasi Modal NasionalPinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji

Modal Nasional (MONAS) adalah platform kredit pinjaman tanpa jaminan yang terdaftar dan diatur oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) di bawah framework pinjaman P2P.

Proses cepat dan persyaratan mudah dari Rp 500 ribu hingga 1,5 juta pinjaman hanya di ponsel Anda.

Baca juga: Ini Dia Daftar Aplikasi Pinjaman Online yg Terdaftar di OJK Tanpa Syarat Cepat Cair

Unduh Modal Nasional

8. Aplikasi Pinjam Yuk

Aplikasi Pinjam Yuk - Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip GajiAplikasi Pinjam YukPinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji

Pinjamyuk adalah aplikasi mobile yang menawarkan pinjaman online dengan mudah dan aman. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan pengguna dalam meminjam uang.

Hanya perlu beberapa menit untuk melengkapi informasi pribadi Anda, dan dana akan ditransfer ke rekening bank Anda segera setelah diaudit oleh tim kredit Pinjam Yuk.

Batas pinjaman berkisar dari Rp 500.000 hingga Rp 2 juta dalam waktu 30 hari. Syaratnya hanya KTP dan proses pengajuan dilakukan secara online melalui handphone yang anda gunakan.

Pinjam Yuk adalah aplikasi pinjaman online dan dikendalikan oleh OJK.

Unduh Pinjam Yuk

9. Aplikasi Kreditpedia

Aplikasi KreditpediaPinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji

Kreditpedia merupakan aplikasi pinjaman online tanpa jaminan dengan limit mulai dari Rp 200.000 hingga 2 juta. Waktu tenor yang disukai mulai dari 20 hari hingga 20 bulan.

Aplikasi ini dikelola oleh PT. Creditpedia Solusindo Pratama. Proses aplikasi pinjaman sangat sederhana, unduh aplikasi dan ajukan pinjaman online melalui aplikasi.

Unduh Kreditpedia

10. Aplikasi Dana Rupiah

Aplikasi Dana Rupiah - Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip GajiAplikasi Dana RupiahPinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji

Pinjaman online berbasis Aplikasi Rupiah Fund cepat, aman dan terjamin. Platform ini telah terdaftar di OJK sejak 8 Juni 2018 dan tunduk pada nomor registrasi S-380/NB.213/2018.

Limit pinjaman berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 20 juta untuk tenor hingga 91 hari. Seperti halnya aplikasi pinjaman online lainnya, semakin baik riwayat kredit Anda, semakin tinggi batas limit yang diberikan oleh Dana Rupiah.

Unduh Dana Rupiah

Ini adalah beberapa aplikasi pinjaman online cepat cair yang tidak memerlukan persyaratan berupa slip gaji atau NPWP. Jadi aplikasinya sangat memudahkan Anda yang bukan pegawai atau karyawan untuk mengajukan pinjaman online dengan mudah.

Baca juga: Pinjaman Online Langsung Cair 2022

Semua aplikasi di atas terdaftar dan diawasi oleh OJK Indonesia, sehingga data yang Anda berikan sebagai aplikasi pinjaman akan aman.

WARNING: Namun kami sarankan jika Anda mau serius kredit atau pinjam dan mau aman di dunia dan akhirat, maka carilah yang berbasis Syariah.

Dalam artikel ini juga dijelaskan secara lengkap tentang:

pinjaman bank tanpa slip gaji
pinjaman online tanpa bi checking dan slip gaji
pinjaman 5 menit cair tanpa ribet
pinjaman online tanpa nomor hp
pinjaman-online 24 jam langsung cair tanpa ribet

Tags: , ,

Bagikan ke

10 Rekomendasi Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji dan NPWP

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

10 Rekomendasi Pinjaman Online Tenor Panjang Tanpa Slip Gaji dan NPWP

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: