Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Penggunaan Telemedicine di Indonesia Meningkat 30 Persen Selama Situasi Pandemi Covid-19

Penggunaan Telemedicine di Indonesia Meningkat 30 Persen Selama Situasi Pandemi Covid-19

Diposting pada 8 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 363 kali

[

digitren.id – Pandemi Covid-19 berbagi data telemedicine untuk menandakan. Menurut data dari Alodokter, angka pengguna telehealth di tahun 2021 kini meningkat sebanyak 30 persen jika dibandingkan dengan tahun 2020.

Peningkatan itu tersadi berkat adaptasi digital di indonesia yang semakin tinggi. Sehingga masyarakat kini semakin mudah dalam memiliki akses kesehatan yang lebih cepat dan praktis dengan menggunakan teknologi telehealth yang aman dan terpercaya.

“Jika Merujuk pada Catatan Kami, Peningkatan Pengguna Telehealth tersebut paling besara berada di kabupaten kota-kota seperti Kabupaten Tangerang, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Bandung, Kabupten Bandung, dan Kabupaten Alodokter, Suci Arumsari dalam keteranganya, Selasa, (8/3/2022).

konsultasi aplikasi e-kesehatan online, konsultasi dokter online [shutterstock]
konsultasi aplikasi e-kesehatan online, konsultasi dokter online [shutterstock]

Di samping itu, jumlah masyarakat yang mengakses artikel-artikel kesehatan aplikasi telehealth, terutama yang berhubungan dengan situasi Covid-19, juga meningkat secara signifikan. Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Baca Juga:
Kasus Covid-19 di Bantul Tambah 517 Orang, 553 Pasien Sembuh

Kondisi tadi sesuai dengan seruan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin yang menggunakan layanan teleyan untuk terhubung dengan telemedisin serta telekonsultasi bagi pasien.

Mengikuti aplikasi telehealth dengan teknologi terbaru, Suci mengatakan bahwa kegagalan terus memberikan pelayanan terbaik terutama bagi mereka yang terpapar virus corona (Covid-19) dan sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah, ati bagi.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Di tengah pandemi, kami merasakan pengalaman pengguna aplikasi telehealth di kota kedua Indonesia, khususnya di kota-kota kabupaten. Ini menunjukkan perkembangan digital adaptasi di Indonesia semakin baik,” katanya.

Lebih lanjut, Suci mengatakan bahwa ditolak mendukung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, agar dapat menggunakan teknologi, bagaimanapun, Anda harus dapat menemukan geografi yang paling indah dan indah.

“Akses kepada pelayanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas akan selalu menjadi misi kami,” jelas Suci Arumsari selaku Co-Founder dan Director Alodokter.

Baca Juga:
Longgarkan Mobilitas Hingga Pangkas Waktu Karantina, Indonesia Siap Hidup Dengan Covid-19?

Penerapan akses kesehatan yang praktis ini diharapkan dapat membantu masyarakat secara lebih merata untuk mendapatkan pengobatan yang mereka butuhkan di tengah situasi yang penuh tantangan ini.

Sumber artikel : https://www.suara.com/health/2022/03/08/111953/penggunaan-telemedicine-di-indonesia-meningkat-30-persen-selama-situasi-pandemi-covid-19

Bagikan ke

Penggunaan Telemedicine di Indonesia Meningkat 30 Persen Selama Situasi Pandemi Covid-19

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Penggunaan Telemedicine di Indonesia Meningkat 30 Persen Selama Situasi Pandemi Covid-19

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: