Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 5 Obat Kuat Tahan Lama Alami Ini Akan Atasi Permasalahan Anda di Ranjang

5 Obat Kuat Tahan Lama Alami Ini Akan Atasi Permasalahan Anda di Ranjang

Diposting pada 29 January 2023 oleh pengurus / Dilihat: 204 kali / Kategori:

Pria mana yang tidak ingin bertahan lama saat berhubungan dengan istri di ranjang? Tentunya semua pria menginginkan hal tersebut. Sayangnya, masih banyak pria di dunia ini yang tidak memiliki kebahagiaan tersebut karena faktor ejakulasi dini.

Jika sudah demikian? Akankah pria tersebut masih bisa menikmati kenikmatan berhubungan suami istri? Tenang saja, sebab saat ini sudah mulai bermunculan banyak obat kuat tahan lama yang bisa membantu permasalahan ejakulasi dini.

Obat Kuat Tahan Lama
Obat Kuat Tahan Lama

Ada dua jenis obat kuat tahan lama yang bisa Anda coba dan tentunya kedua obat tersebut memang ampuh dan mujarab. Obat pertama adalah obat kuat yang bisa dibeli di apotek, sedangkan obat kedua adalah obat kuat tahan lama yang alami dan bisa dibuat sendiri di rumah.

Dalam memilih obat kuat, ada baiknya jika Anda menggunakan yang alami saja. sebab, obat alami ini akan jauh lebih aman dan tentunya tidak ada efek samping terhadap kesehatan.

Selain itu, organ vital Anda juga akan lebih terjamin dan bisa mengalami kesembuhan secara permanen tanpa ada rasa kecanduan. Lantas, apa saja obat kuat tahan lama yang bisa dicoba? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya yang harus Anda tahu.

Obat Kuat Alami

Almond, Kuning Telur dan Madu

Obat kuat tahan lama pertama yang bisa Anda coba adalah dibuat dari bahan almond, kuning telur dan juga madu. Ketiga bahan ini tentunya sangat mudah untuk ditemukan.

Tahukah Anda jika ketiga bahan tersebut mampu menambah durasi organ vital dalam berereksi menjadi lebih lama? Hal inilah yang menjadikan obat ini sangat ampuh untuk mengatasi permasalahan hubungan di ranjang. Lantas, bagaimana cara menggunakan ketiga bahan ini?

Ternyata caranya cukup mudah, Anda bisa mencampurkan ketiga bahan tersebut dan dikonsumsi setiap hari. Agar hasilnya lebih cepat terasa, maka Anda bisa mengimbanginya dengan melakukan olahraga secara teratur.

Baca juga: Obat Kuat Alami Herbal Green Tea M’X

Air Rebusan Bawang Putih

Jika sebelumnya Anda hanya tahu jika bawang putih digunakan sebagai bumbu masak, tahukah Anda jika bawang putih sangat berkhasiat untuk dijadikan obat kuat tahan lama.

Ini karena, kandungan vitamin dalam air rebusan bawang putih mampu memperlancar aliran darah pada bagian alat vital. Hal inilah yang membuat durasi bercinta Anda bersama pasangan akan lebih lama.

Sari Jahe

Minum air jahe memang sangat enak terutama jika diminum di malam hari yang dingin. Namun, tahukah Anda jika sari jahe juga sangat ampuh digunakan sebagai obat kuat tahan lama.

Ini karena sari jahe dapat melancarkan peredaran darah di bagian organ vital. Khasiat ampuh dari sari jahe ini bisa Anda rasakan terutama saat Anda mengonsumsinya 2 jam sebelum melakukan hubungan suami istri.

Obat Kuat Herbal

Cokelat Panas

Obat kuat tahan lama yang satu ini ternyata sangat enak dan bikin hati tenang lo, apa lagi kalau bukan cokelat panas. Cokelat panas digunakan sebagai obat kuat tahan lama karena kandungan afrodisiak yang mampu meningkatkan gairah seksual baik bagi pria maupun wanita.

Cokelat juga mampu mendorong hormon endofrin yang mampu mengurangi stres inilah yang akan meningkatkan performa Anda saat berhubungan dengan pasangan di ranjang.

Baca juga: Jamu Kuat dan Tahan Lama

Obat Kuat Oles

Wajada Hygiene for Man BPOM NA 18171600069

Obat kuat pria oles alami cair kental kemasan botol Roll On sangat cocok untuk pria yang ingin tahan lama dan mengatasi masalah ejakulasi dini aman tanpa efek samping.

Obat ini hanya untuk pemakaian luar digunakan dengan cara dioles. Kemasan 1 botol isi 8/10 mili bisa digunakan hingga 30 kali namun juga bisa lebih.

Sangat cocok bagi penderita Ejakulasi dini dan juga untuk perawatan yang akan merawat organ intim pria agar terhindan dari kontaminasi kuman, bakteri dll saat berhubungan.

Wajada Hygiene for Man

Masih bingung untuk tetap kuat dan tahan lama di ranjang? Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, sebab dengan menggunakan rangkaian obat kuat tahan lama di atas, Anda bisa menikmati kebahagiaan bercinta bersama pasangan lebih lama.

Bahkan pasangan Ana juga akan heran mengapa Anda bisa sekuat itu tanpa menggunakan obat kuat yang berbahaya.

Tags: , ,

Bagikan ke

5 Obat Kuat Tahan Lama Alami Ini Akan Atasi Permasalahan Anda di Ranjang

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

5 Obat Kuat Tahan Lama Alami Ini Akan Atasi Permasalahan Anda di Ranjang

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: