Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Coba Ekspedisi dengan Harga Terjangkau di Yogyakarta

Coba Ekspedisi dengan Harga Terjangkau di Yogyakarta

Diposting pada 26 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 351 kali

[


i40mo4putn
Foto Mati P.T. Jasa Pengiriman Ekspres Jakarta / Massal Andrea Harranto

Retizen Republika, Yogyakarta – Setiap hari, kita diganggu oleh keadaan. Salah satu bukti nyatanya adalah layanan pengiriman barang. Dulu, pengiriman barang, makanan, atau barang lainnya seringkali memakan waktu lama.
Bisa memakan waktu hingga beberapa minggu, apalagi jika kota tujuan terlalu jauh. Sekarang dengan kemajuan teknologi, hanya butuh dua sampai tiga hari untuk mengirim paket, besar atau kecil, jauh dan luas.
Ada banyak layanan perjalanan yang tersedia saat ini. Mereka sekarang bahkan berada di desa-desa terpencil. Selain itu, semakin banyak toko online yang berkembang di masyarakat, yang pada gilirannya membutuhkan layanan pengiriman untuk mengantarkan barang ke pelanggan.
Indonesia Travel Services kini memiliki beragam pelayanan yang memuaskan dan pengiriman yang cepat tentunya dengan harga yang terjangkau. PT adalah salah satu jasa travel murah dan profesional serta terjangkau dan prima. Jasa Pengiriman Cepat (JTE).
“Jasa Kurir Ekspres Didirikan pada tahun 2011 dan sebelumnya bernama CV. Jati Express dan ditingkatkan menjadi PT pada tahun 2016. Layanan Keamanan Ekspres. Awalnya, JTE melayani di semua layanan, termasuk kurir kota, paket dokumen, pengecer, darat, laut, udara dan truk, serta proyek, ”kata Direktur JTE Arianto.
Saat ini, tambah Arianto, cabang atau kantor perwakilan tersebar di provinsi Jawa dan Sumatera khususnya di ibu kota, Medan, Pekanbaru, Padang, terutama di ibu kota.
“Klien dan agen JTE tersebar luas di Indonesia bahkan pelosok negeri. Hal ini memudahkan masyarakat untuk mengirim atau menerima barang dari kerabat di luar dan di luar kota,” ujarnya.
Pelayanan dari kurir JTE juga memuaskan. Selain itu, sebelum mengirim paket, biasanya kurir akan menghubungi nomor tujuan yang tertera pada paket untuk memverifikasi alamat yang benar dan meminimalkan keterlambatan kedatangan.
Sekilas JTE
IKLAN. Usaha yang berlaku dari tahun 2006 sampai dengan 1 Agustus ini berdiri di CV sampai tanggal 11 Oktober 2011. JATI EXPRESS Dengan Akta Pendirian No. 10 Notaris Ika Astri Maerisa, SH, MH, M, Kn Disetujui oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0033266.AH.01.01. IKLAN. Tahun 2016 akan didukung oleh tenaga kerja yang profesional dan terlatih di Jakarta.
Fokus utama perusahaan kami adalah memberikan layanan kepada semua klub. Moto kami adalah cepat, tepat waktu, aman dan harga bersaing. * / Misa Andrea Harranto

Ikuti ulasan menarik lainnya dari penulis Klik di sini

Gambar

Bismillahirahmanirahim.. Halo teman-teman Perkenalkan saya Mas Andre Harianto atau saya juga diundang di media sosial @arcogan. Pengarang

retizen

Sumber artikel : https://retizen.Digitren/posts/22161/coba-ekspedisi-dengan-harga-terjangkau-di-yogyakarta

Bagikan ke

Coba Ekspedisi dengan Harga Terjangkau di Yogyakarta

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Coba Ekspedisi dengan Harga Terjangkau di Yogyakarta

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: