Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » MyPermataWisata menanggapi protes konsumen tentang perjalanan

MyPermataWisata menanggapi protes konsumen tentang perjalanan

Diposting pada 27 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 637 kali
Jakarta

Oktober lalu, pengguna terpandu MyPermataWisata Beberapa mengeluh tentang kejelasan perjalanan mereka. Pengembalian dana dari proses penjadwalan ulang, atau pengaduan.

Melalui email ke Deticcom, MyPermataWisata akan selalu memberikan informasi mengenai persiapan ulang klaim, aturan akses setiap wisatawan, tanggal tutup dan buka destinasi wisata, pembatasan kuota dan lainnya. Seperti pemandu lainnya, mereka berjuang melawan epidemi.

“Selama ini perjalanan MyPermataWisata berjalan lancar sesuai kebijakan dan anjuran pemerintah selama wabah CVD-19. Wabah ini bukan salah kami, dan kami bukan orang jahat,” tulis MyPermataWisata.

Anda telah menjawab banyak hal, mulai dari pertanyaan apakah akan terhubung dengan pengguna, membatasi kolom komentar di Instagram, hingga menghapus ulasan di Google.

“Pelanggan bertanggung jawab untuk menyelesaikan batasan pelanggan. Jika kami memiliki masalah pemesanan di forum lain, kami akan meminta pertanggungjawaban pemilik/pengelola dan anggota keluarga secara tidak sengaja. Sebelum perusahaan meminta bantuan manajer CS di tempat kerja?” tulisnya.

Hal yang sama berlaku untuk membatasi komentar di akun Instagram. Mereka menganggapnya sebagai hak mutlak mereka dan forum atau label lain yang membatasi kolom komentar untuk kebaikan mereka sendiri dan melindungi reputasi perusahaan.

“Di sisi lain, kami akan terus memberikan layanan dukungan kepada CS Open Trip Manager yang kini dapat diakses melalui DM Instagram, chat WhatsApp dan atau email (nomor telepon dan alamat yang tertera di bio Instagram),” tulisnya. MyPermataWisata.

“Kami hanya melaporkan review yang mengandung kata-kata mengancam, kesantunan, SARA, kesalahpahaman, dll. Karena review Google tidak bisa dihapus oleh pemilik akun atau hanya bisa dihapus oleh pembuat komentar,” tulisnya.

Terkait penutupan kantor, Maipermata Wissata mengatakan hampir semua perusahaan mengurangi jumlah karyawan selama wabah dan menerapkan WFH (pekerjaan rumah tangga) seperti yang direkomendasikan pemerintah selama wabah, terutama di sektor pariwisata. Dampak besar.

“Dengan begitu, direksi MyPermataWisata bisa menentukan biaya operasional operasional kantor tanpa batas waktu. Untuk saat ini kami hanya menyewakan gudang kontrak untuk menyimpan perlengkapan kantor, bukan untuk keperluan operasional,” tulisnya.

Meskipun epidemi perlahan pulih, jumlah perjalanan terbuka ke Mipermata Wissata yang belum pernah terjadi sebelumnya disebabkan oleh undang-undang perjalanan pada saat wabah, salah satunya adalah untuk mengontrol kapasitas wisatawan. Itu sebabnya Anda hanya dapat mengirim perjalanan yang ditingkatkan ke Paket Keamanan saat ini.

“Untuk saat ini, tanpa batas waktu, kami hanya bisa menjalankan safety-enhanced trip. Kenapa? Saat ini open trip tidak bisa berjalan dengan sistem sebelum wabah, terutama kuota transportasi (termasuk gypsum/jukung. Ankle/fennel, dll)))) , Kapasitas Kelas, Kuota Tempat Wisata, Open Open Tours (Termasuk Icon Area) dan masih banyak lagi,” tulis MyPermataWisata.

Terkait konsumen yang mengeluh refund belum dibayarkan dan expired date sudah habis, MyPermataWisata menyadari kelalaian tim yang hanya menawarkan estimasi batas waktu refund tapi tidak memberikan refund ticket. “Oleh karena itu, pengajuan tidak boleh tercatat di sistem, jadi kami akan mengganti keterlambatan dan ketidaksepakatan dalam bentuk voucher,” tulisnya. MyPermataWisata.

Tonton video “Berenang di resort, nikmati keindahan panorama Maladewa
[Gambas:Video 20detik]
(DN/DNA)





Sumber artikel : https://Digitren/travel-news/d-5804901/mypermatawisata-jawab-protes-konsumen-soal-trip

Bagikan ke

MyPermataWisata menanggapi protes konsumen tentang perjalanan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

MyPermataWisata menanggapi protes konsumen tentang perjalanan

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: