Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 6 Manfaat Sabun Citronella Untuk Wajah yang Wajib Dicoba

6 Manfaat Sabun Citronella Untuk Wajah yang Wajib Dicoba

Diposting pada 19 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 1.561 kali

Digitren.id – Anda punya wajah dengan segala jenis masalah? Mulai dari berjerawat, muncul flek hitam, warna kulit yang tidak merata dan berbagai permasalahan kulit wajah lainnya. Tentunya adanya masalah ini sangat mengganggu dan membuat Anda tidak percaya diri. Untuk itu, kali ini Digitren akan mengupas tuntas tentang manfaat Sabun Citronella untuk pemutih kulit akibat jerawat, flek dll.

Manfaat Sabun Citronella

Manfaat Sabun Citronella

Sudah bingung dan putus asa menggunakan produk apapun tapi tidak juga hilang? Kini ada solusi terbaik no ribet yang bisa Anda gunakan yakni dengan menggunakan Sabun Citronella. Sebab manfaat Sabun Citronella untuk wajah ini sangat banyak terutama untuk masalah kulit yang sedang mengalami gangguan.

Untuk itu, beralihlah dan gunakanlah sabun Citronella ini untuk mengatasi segala jenis keluhan pada kulit wajah Anda. Mau tahu apa saja manfaat Sabun Citronella tersebut? Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini, jangan sampai kelewatan ya!

Manfaat Sabun Citronella untuk Wajah

Memutihkan Wajah

Manfaat pertama yang ditawarkan oleh Sabun Citronella adalah dapat memutihkan wajah Anda. Sabun ini juga terbukti aman karena dibuat dengan menggunakan bahan alami, sehingga terbebas dari yang namanya Merkuri.

Dengan pemakaian secara rutin dan teratur setiap hari pada kulit wajah Anda untuk cuci muka, maka kulit Anda akan berangsur-angsur cerah dan bersih seperti yang diinginkan.

Menghilangkan Jerawat

Selain bisa memutihkan wajah, manfaat sabun Citronella ini juga bisa menghilangkan jerawat. Mulai dari jerawat yang masih dalam kategori ringan hingga parah lho. Hal ini tentunya karena sabun Bidoyi Citronella ini memiliki kandungan antibakteri yang akan membunuh bakteri penyebab jerawat. Dengan pemakaian secara teratur, maka jerawat Anda akan hilang dan takut untuk balik lagi.

Menghilangkan Flek Hitam

Semakin bertambahnya usia, biasanya kulit wajah akan muncul tanda-tanda penuaan dini seperti flek hitam. Flek hitam sendiri ada karena beberapa sebab, salah satunya adalah sinar UV yang menyengat di wajah.

Untuk menghilangkan flek hitam, Anda bisa menggunakan Sabun Citronella Asli Original. Sabun ini sangat ampuh dan berkhasiat untuk menghilangkan flek hitam di kulit. Cara menggunakannya juga mudah, jadi tidak ribet seperti kosmetik yang biasa Anda gunakan.

Menghaluskan Wajah

Manfaat lain yang dimiliki oleh Sabun Citronella adalah bisa menghaluskan wajah. Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang halus? Tentunya siapa saja menginginkannya bukan?

Dengan menggunakan sabun Collagen Bidoyi Citronella ini secara teratur, maka kulit wajah Anda juga akan semakin halus. Bahkan akan halus seperti kulit bayi lho. Saking halusnya, semut yang lewat pun bisa terpeleset.

Baca juga: Testimoni Sabun Citronella

Menghilangkan Kulit Kusam

Masih jaman punya kulit kusam saat ini? usir jauh-jauh kulit kusam Anda dengan menggunakan Sabun Citronella. Jangan pelihara kulit kusam lama-lama karena itu hanya akan membuat penampilan Anda menjadi buruk.

Hilangkan kulit kusam dengan rajin menggunakan Sabun Citronella. Dijamin deh, kulit kusam Anda akan tergantikan dengan kulit wajah yang bersih, bersinar dan tentunya halus. Jadi, saat digunakan makeup apapun wajah Anda akan terlihat begitu sempurna.

Mengatasi Minyak Berlebih

Minyak berlebih di wajah sering membuat Anda merasa bahwa wajah Anda tampak seperti gorengan. Kini Anda tidak perlu berfikir seperti itu lagi, sebab Sabun Citronella akan memberikan solusi untuk Anda yang memiliki masalah dengan kulit berminyak.

Dengan mencuci muka menggunakan sabun ini, maka minyak di wajah Anda akan kabur. Selain itu, produksi sebum di wajah juga akan semakin berkurang sehingga wajah tetap terlihat segar dan fresh meskipun sudah beraktivitas seharian.

Manfaat sabun Citronella untuk Eksim

Sabun Citronella juga sangat berguna untuk menyembuhkan penyakit Eksim pada kulit Anda, baik Eksim kering maupun basah. Istilah eksim kering sebetulnya merujuk pada penyakit eksim atopik atau dermatitis atopik. Keadaan ini kerap kali dialami oleh anak kecil dan hadirnya kumat-kumatan sampai dewasa. Namun, beberapa eksim kering juga bisa terjadi pada orang dewasa dan lansia yang sebelumnya tak pernah mengalami keluhan yang serupa.

Beberapa Manfaat sabun Citronella yang Lain:

  • Mempercepat penyembuhan borok
  • Membantu menghilangkan Kutu air
  • Dapat membantu dalam membesarkan ukuran Mrs. P
  • Menghaluskan kembali kulit kaki yang pecah-pecah
  • Membantu menghilangkan bau badan.Memutihkan kulit
  • Membantu menghilangkan jerawat di sekitar punggung
  • Dapat membuat kulit wajah yang kasar menjadi halus
  • Mampu menghilangkan jerawat dan flek hitam pada wajah
  • Membuat Payudara yang kendur menjadi lebih halus dan kencang
  • Membantu dalam menghilangkan selulit atau strechmark sehabis melahirkan
  • Menghilanglan gatal-gatal di kulit (biang keringat, eksim, panu, kadas dll)

Bukankah ada banyak sekali Manfaat Sabun Citronella untuk wajah? Tunggu apa lagi? masih ragu untuk mencobanya? Dari pada Anda berpikir panjang untuk mencobanya, lebih baik langsung coba dan buktikan sendiri manfaatnya di wajah Anda.

Bagikan ke

6 Manfaat Sabun Citronella Untuk Wajah yang Wajib Dicoba

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

6 Manfaat Sabun Citronella Untuk Wajah yang Wajib Dicoba

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: