Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » 6 Potret Alifa Lubis Pakai Hijab, Beranjak Remaja Makin Memesona

6 Potret Alifa Lubis Pakai Hijab, Beranjak Remaja Makin Memesona

Diposting pada 30 March 2022 oleh pengurus / Dilihat: 307 kali

[

digitren.id, Jakarta Alifa Azzahra Lubis atau dikal denikal denga nama Alifa Lubis awal kariernya di industri hiburan denju pada ajang Little Miss Indonesia tahun 2013. Lewat ajang tersebut, nama Alifa Lubis mulai dikenal dan mendapatkan tawaran sinetron utama.

9 tahun berlalu usai juarai ajang Little Miss Indonesia, artis kelahiran 30 Oktober 2006 ini kini sudah beranjak remaja. Meski membeli presenter dan bintang sinetron, Alifa Lubis juga mengumumkan bahwa film tersebut akan dirilis pertama kali pada 2018.

Lewat sederet sinetron, film, hingga FTV yang dibintanginya, Alifa Lubis beberapa kali masuk pencapaian. Peraihan tersebut tentunya memuktikan bahwa popularitas bintang sinetron Monyet Cantik 2 ini kian melejit seiring dengan dirinya yang beranjak remaja.

Menjadi seorang tokoh publik yang awal karir sejak usia 7 tahun, kehidupan hingga penampilan artis berusia 15 tahun ini tentunya tak lepas dari perhatian. Dalam bebebrapa momen, Alifa kerapli tampil pakai hijab yang membuat penampilannya kian memesona.

Berikut digitren.id merangkum dari laman Instagram @alifalubis tentang potret seleb Alifa Lubis pakai hijab, Selasa (29/3/2022).

5 Artis Cilik Ini Pilih Pindah Profesi

Sumber artikel : https://hot.liputan6.com/read/4924522/6-potret-alifa-lubis-pakai-hijab-beranjak-remaja-makin-memesona?medium=Headline&campaign=Headline_click_1

Bagikan ke

6 Potret Alifa Lubis Pakai Hijab, Beranjak Remaja Makin Memesona

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

6 Potret Alifa Lubis Pakai Hijab, Beranjak Remaja Makin Memesona

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: