Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 akan Diproduksi di Bekasi Mulai Maret 2022?

Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 akan Diproduksi di Bekasi Mulai Maret 2022?

Diposting pada 14 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 312 kali

Digitren, Cikarang – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) telah mengkonfirmasi bahwa Hyundai Ioniq 5 listrik baru mereka akan diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai di Sicarang, Beccasi. Namun, HMID belum menyempatkan diri untuk memproduksi mobil listrik ini di dalam negeri.

“Ioniq 5 pasti akan diproduksi di Indonesia tahun ini, tapi bulannya belum bisa kami beritahukan. Tunggu saja hari pertandingannya.” Chief Operating Officer PT HMID Macmur bertemu di Sikaranng, Bekasi, Kamis 13 Januari 2022 di Pabrik Hyundai.

Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 akan Diproduksi di Bekasi Mulai Maret 2022

Momen Cuaca Setelah kunjungan hari ini ke Pabrik Hyundai, Anda dapat melihat mobil listrik Hyundai Ionic 5 yang dilengkapi dengan peralatan dan baterai yang diisi. Mobil listrik tersebut akan dirakit di dalam negeri mulai Maret mendatang, menurut pekerja pabrik.

“Kami akan memulai pertemuan Hyundai Ioniq 5 pada bulan Maret. Kami sudah melakukan itu produk eksperimental Dan pabrik sudah siap produksi,” ujar salah satu pekerja pabrik Hyundai.

Ditanya model apa yang sedang diproduksi di Pabrik Hyundai Sikarang, Macmur masih menutup pipa. “Tunggu saja hari pertandingannya, nanti akan kami umumkan,” ujarnya.

Menurut informasi yang dikumpulkan Cuaca, Akan ada tiga model yang diproduksi di pabrik ini, yaitu Creta, Ioniq 5 dan Santa Fe. Ketiganya dijadwalkan akan diproduksi tahun ini juga.

Baca lebih lanjut: Mobil listrik Hyundai Ionic 5 2022 Terjual dalam 2 jam

Sumber : https://otomotif.tempo.co/read/1549677/mobil-listrik-hyundai-ioniq-5-akan-diproduksi-di-bekasi-mulai-maret-2022

Bagikan ke

Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 akan Diproduksi di Bekasi Mulai Maret 2022?

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 akan Diproduksi di Bekasi Mulai Maret 2022?

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: