Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Manfaat Kesehatan Puasa Senin Kamis: Menjadi Perisai dari Zat Beracun

Manfaat Kesehatan Puasa Senin Kamis: Menjadi Perisai dari Zat Beracun

Diposting pada 17 January 2022 oleh Isnan Mustakim / Dilihat: 321 kali

[

Puasa pada hari Senin dan Kamis memiliki manfaat kesehatan.

Digitren, Jakarta – Jamal Mohammed Az-Zaki dalam bukunya Sehat dengan ibadah Dia menjelaskan manfaat dari serangkaian puasa, termasuk puasa sunnah pada hari Senin dan Kamis. Ia menjelaskan, salah satu ancaman terbesar bagi kehidupan manusia adalah penumpukan racun di dalam sel, yang bisa berbahaya bagi kesehatan.

Para ilmuwan mengatakan bahwa racun yang menempel pada sel menghambat fungsi sel dan memperlambat aktivitasnya. Racun disimpan dalam tubuh, akumulasinya membutuhkan waktu lama dan orang tidak dapat membuangnya. Hal ini disebabkan penuaan dini pada manusia.

Sementara itu, tubuh manusia memiliki kemampuan untuk menyerap racun. Padahal, racun yang menumpuk di dalam tubuh terus-menerus bekerja merusak sel-sel tubuh. Puasa bertindak sebagai kekuatan lempar tanpa efek apa pun pada tubuh manusia.

Untuk itu, puasa sunnah yang teratur dari hari Senin hingga Kamis (mingguan) sangat penting bagi kesehatan manusia. Ini mungkin sistem kekebalan yang menarik racun di masa lalu. Mengenai puasa, Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) juga mengatakan: Artinya “puasa adalah perisai”.

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r5t63b430/manfaat-kesehatan-puasa-senin-kamis-menjadi-perisai-dari-zat-beracun

Bagikan ke

Manfaat Kesehatan Puasa Senin Kamis: Menjadi Perisai dari Zat Beracun

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Manfaat Kesehatan Puasa Senin Kamis: Menjadi Perisai dari Zat Beracun

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: