Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » √ Mengapa Antioxidant Penting untuk Kesehatan ✅ Xenza Gold Original ⭐ Herballove

√ Mengapa Antioxidant Penting untuk Kesehatan ✅ Xenza Gold Original ⭐ Herballove

Diposting pada 30 January 2023 oleh pengurus / Dilihat: 209 kali / Kategori:

Jika Anda ingin mencegah penuaan dini dan penyakit seperti Kanker, Parkinson, Alzheimer, Katarak, dan Aterosklerosis, Anda perlu memiliki cukup Antioksidan dalam tubuh Anda.

Antioksidan yang melawan kerusakan radikal bebas, Anda mungkin ingat di kelas sains Anda, radikal bebas adalah molekul yang telah kehilangan salah satu elektron yang kemudian pergi mencari molekul sehat dan mencoba untuk “Mencuri” elektron.

Reaksi ini disebut “Oxidation”.

√ Mengapa Antioxidant Penting untuk Kesehatan ✅ Xenza Gold Original ⭐ Herballove

Antioksidan adalah molekul yang dapat memperlambat atau mencegah proses Oksidasi molekul lain. Oksidasi merupakan reaksi kimia yang bisa menghasilkan radikal bebas, sehingga dapat memicu reaksi berantai yang bisa merusak sel.

Oksidasi membuat Sel tubuh menjadi terluka, Radikal bebas juga menciptakan “snowballing effect”, seperti molekul mencuri dari satu sama lain, masing-masing menjadi radikal bebas baru, yang meninggalkan jejak kerusakan biologis.

Radikal bebas sangat dapat mempengaruhi DNA Anda dengan mengganggu duplikasi dan pemeliharaan DNA. Ini dapat menyebabkan Degradasi jaringan dan organ dan menempatkan Anda pada berbagai risiko penyakit, termasuk Kanker.

Radikal bebas berasal dari fungsi metabolisme normal, racun, makanan olahan, dan polusi udara. Anda benar-benar terkena potensi sumber radikal bebas karena dampak produksi sehari-hari di kehidupan Anda.

Baca juga: Manfaat Xenza Gold Untuk Kanker

Antioksidan menjadi penawar terbaik dari kerusakan radikal bebas, yang merupakan donor elektron. Antioksidan dapat mematahkan reaksi berantai radikal bebas dengan mengorbankan elektron untuk memberi makan radikal bebas tanpa berubah menjadi radikal.

Asalkan Anda memiliki cukup Antioksidan dalam tubuh Anda, Anda akan dapat lebih baik melawan penuaan dini dan penyakit yang disebabkan oleh paparan Anda sehari-hari terkait racun dan polusi.

Jenis Antioksidan

Ada banyak jenis Antioksidan dan rahasia di balik itu bisa cukup kompleks dan membingungkan. Oleh karena itu, beberapa orang fokus hanya pada satu atau dua Antioksidan dalam Vitamin, mereka berpikir bahwa itu sudah cukup untuk menjaga kesehatan yang optimal.

Dalam kenyataannya, karena setiap jenis Antioksidan memiliki fungsi khusus sendiri, Anda benar-benar memerlukan berbagai Antioksidan untuk mempertahankan kesehatan Anda.

Berikut adalah tiga dasar klasifikasi Antioksidan, menurut fungsinya:

1. Lipid/lemak- dan Antioksidan yang larut dalam air

Keduanya diperlukan oleh tubuh untuk melindungi sel-sel Anda karena interior sel-sel Anda dan cairan diantaranya terdiri dari air, sementara selaput sel sebagian besar terbuat dari lemak.

?Antioksidan yang larut dalam lemak – contoh termasuk vitamin A dan E, Karotenoid, dan Asam Alpha Lipoid.

?Antioksidan yang larut dalam air – contoh termasuk vitamin C, Polifenol tanaman, dan Glutathione (GSH).

2. Antioksidan Enzimatik dan Non-enzimatik

?Enzim Antioksidan memecah dan menghilangkan radikal bebas dengan mengkonversinya ke hidrogen peroksida, kemudian ke dalam air. Enzim Antioksidan tidak ditemukan dalam Suplement, mereka hanya diproduksi oleh tubuh.

Contoh termasuk Superoksida dismutase (SOD), Catalase (CAT), Glutation Peroksidase (GSHpx), dan Glutathione Reduktase.

?Non-enzim Antioksidan mengganggu reaksi berantai radikal bebas dengan melakukan “first sweep” untuk melucuti radikal. Ini membantu mencegah Antioksidan Enzimatik Anda dikuras habis.

Kebanyakan Antioksidan yang ditemukan dalam makanan dan Suplement adalah jenis ini. Contoh termasuk Karotenoid, Vitamin C dan E, Polifenol tanaman, dan Glutathione (GSH).

3. Antioksidan molekul kecil dan besar-protein

?Antioksidan Molekul kecil bekerja dengan menyapu radikal dan membawanya pergi melalui netralisasi kimia. Contoh adalah vitamin C dan E, Glutathione (GSH), Alpha lipoid asam, Karotenoid dan CoQ10.

?Antioksidan protein besar bertindak seperti “sacrificial proteins”. Mereka “take bullet” enzim penting dan DNA oleh menyerap radikal bebas dan menghentikannya dari menyerang protein penting Anda. Sebuah contoh yang baik adalah Albumin, ditemukan dalam plasma darah.

Makanan yang kaya Antioksidan terbaik

Pertama, seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda tidak harus fokus pada Antioksidan hanya satu atau dua. Sangat penting bahwa Anda mengambil dalam berbagai Antioksidan seperti mereka semua melayani tujuan yang berbeda.

Kedua, ketika mendapatkan nutrisi, untuk yang sedang diet, harus ada sumber utama karena nutrisi terbaik diserap dalam matriks makanan. Suplemen hanya dapat digunakan sebagai cadangan, hanya dalam kasus diet Anda kurang optimal.

Sayuran segar, organik

Sebagian besar sayuran sarat dengan fitokimia yang ampuh atau tanaman senyawa yang bertindak sebagai Antioksidan. Banyak orang makan sayuran yang sama sepanjang waktu, Sebaiknya, Anda makan berbagai macam sayuran yang berbeda.

Fokus pada sayuran berdaun hijau serta yang dalam warna berbeda, seperti putih, kuning, oranye, merah dan ungu. Pastikan Anda tidak ketinggalan Artichoke, terutama yang segar di musim semi. Mereka tidak hanya lezat, tetapi juga dikemas dengan Antioksidan.

Kecambah juga merupakan terkonsentrasi sumber Antioksidan, Vitamin, Mineral, dan Enzim. Kecambah kacang polong dan bunga matahari juga tinggi protein.

Buah-buahan

Berry adalah buah terbaik yang dapat Anda konsumsi, memiliki tinggi Antioksidan dan rendah gula. Kabar baiknya adalah bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan antara konten Antioksidan dalam buah segar, beku atau bahkan kering.

Goji Berry, blueberry, elderberries, cranberry, BlackBerry, raspberry, dan stroberi memiliki Antioksidan kebanyakan.

Kacang

Ini mungkin akan mengejutkan Anda, tetapi biji Kacang benar-benar tinggi Antioksidan. Kacang merah kecil, kacang merah, kacang Pinto dan kacang hitam adalah terkaya Antioksidan (tinggi ke rendah). Jadi mencampurnya, membuat sambal kacang atau kacang sup.

Kacang yang dikemas dengan kandungan polifenol, membentuk Antioksidan. Yang terbaik adalah kenari, kacang brazil, pistachio, pecan, almond, kacang tanah, dan kacang macadamia.

Namun, kacang yang tidak dianjurkan karena sering disemprot dengan pestisida dan dapat terkontaminasi dengan cetakan karsinogenik adalah aflatoksin.

Herbal dan rempah-rempah

Biasanya, herbal berasal dari tanaman daun dan rempah-rempah dari kulit, batang dan biji. Keduanya telah digunakan selama ribuan tahun untuk rasa makanan dan mengobati penyakit. Selalu memilih rempah segar dan rempah-rempah seperti itu lebih kuat daripada kimia.

Herbal dan rempah-rempah memiliki Antioksidan yang luar biasa berlimpah. Yang terbaik adalah cengkeh, kayu manis, oregano, kunyit, jinten, peterseli, kemangi, jahe, thyme, bawang putih, dan cabe rawit. Anda bisa menggabungkan berbagai bumbu dan rempah-rempah untuk memasak sehari-hari.

Teh hijau

Teh hijau mengandung Polifenol catechin yang bernama EGCG, yang merupakan salah satu Antioksidan terkuat yang terkenal hari ini. Selalu membeli kualitas yang tinggi, teh hijau organik dari sumber yang memiliki reputasi. Green Tea Mix Herballove adalah jenis teh hijau dengan Antioksidan kuat.

Anggur merah dan cokelat

Anggur merah dan kakao berisi Resveratrol, Antioksidan yang melintasi penghalang darah – otak untuk melindungi otak dan sistem saraf. Resveratrol dalam anggur merah berasal dari kulit dan biji anggur digunakan untuk membuat anggur.

Karena anggur merah difermentasi dengan kulit anggur lebih baik dari anggur putih, anggur merah mengandung lebih banyak reservatrol.

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa minum anggur merah bermanfaat untuk jantung dengan meningkatkan HDL, kolesterol baik dan mengurangi pembentukan darah.

Resveratrol coklat berasal dari biji kakao. Ketika memilih cokelat, cari kakao yang lebih tinggi dan lebih rendah kadar gula. Semakin gelap cokelat, semakin tinggi kandungan kakao. Coklat putih memiliki kakao tidak sama sekali.

Hindari cokelat dengan bahan-bahan yang menjijikkan seperti sirup jagung fruktosa tinggi dan sebagian hidrogenasi minyak.

Salmon liar

Astaxanthin adalah apa yang ada di salmon liar warna pink. Ini adalah jenis dari pigmen karotenoid, termasuk beta-karoten, lutein, likopena, dan zeaxanthin.

Ini adalah karotenoid paling kuat daripada vitamin C dan E dan beta karoten. Seperti Resveratrol, juga melintasi penghalang darah – otak. Beberapa ilmuwan sekarang menyebut ini di dunia Antioksidan terbaik untuk melindungi mata dan otak dan mencegah keriput.

Selain salmon liar, Astaxanthin dapat juga ditemukan di lobster, kepiting dan udang. Harap dicatat bahwa warna pink salmon berasal dari pewarna buatan, oleh karena itu, itu secara substansial lebih rendah di astaxanthin.

Konsentrat protein Whey, telur, dan daging yang diberi makan rumput

Glutathione dikenal sebagai Antioksidan terkuat untuk tubuh Anda. Hal ini disebut “Master Antioxidant” karena memiliki kemampuan unik untuk memaksimalkan kinerja semua antioksidan lain.

Fungsi glutathione yang utama adalah untuk melindungi sel-sel Anda dari kerusakan oksidatif, tetapi juga penting untuk detoksifikasi. Glutathione hanya dapat dihasilkan oleh tubuh Anda. Namun, ada nutrisi yang dapat meningkatkan produksi glutathione.

Whey protein menyediakan semua asam amino kunci untuk membuat glutathione dalam tubuh. Membeli whey hanya organik dari sapi yang diberi makan rumput untuk menghindari bahan kimia beracun yang digunakan dalam pertanian pabrik.

Memilih yang diproses dingin karena panas dapat menghancurkan struktur molekul whey yang rapuh. Hanya menggunakan whey protein berkonsentrasi, bukan protein isolat, makanan lain yang dapat meningkatkan produksi glutathione termasuk susu mentah (tidak dipasteurisasi susu), telur, dan daging yang diberi makan rumput.

?SALAM MENEBAR MANFAAT MENUAI BERKAH?

?Salam sehat bersama Xenza Gold Original?

Informasi No Dinkes P-IRT 213354190805-21

Tags: , ,

Bagikan ke

√ Mengapa Antioxidant Penting untuk Kesehatan ✅ Xenza Gold Original ⭐ Herballove

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

√ Mengapa Antioxidant Penting untuk Kesehatan ✅ Xenza Gold Original ⭐ Herballove

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: