Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Citronella – Sabun Bidoyi Citronella

Citronella – Sabun Bidoyi Citronella

Diposting pada 19 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 458 kali

Sabun Bidoyi Citronella menjadi sabun herbal yang masuk ke dalam kategori kosmetik perawatan seluruh kulit. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami asli Indonesia, membuat sabun Bidoyi Citronella memiliki banyak manfaat dan keunggulan terutama sebagai deodoran alami untuk mengurangi bau yang tidak sedap pada tubuh Anda dan bersifat antiseptik agar kulit tetap terjaga kesehatannya.

Sabun Bidoyi Citronella

Sabun Bidoyi Citronella

Bahan dasar Sabun Citronella :

  • Minyak Serai Merah
  • Natural Collagen
  • Madu Propolis
  • Minyak Zaitun
  • Ekstrak Buah Merah

Natural Collagen – Kebenaran Tentang Collagen dalam Produk Anti Penuaan:

Kolagen alami memainkan banyak peran penting dalam tubuh, salah satu fungsi utamanya adalah menjaga penampilan kulit agar tetap berseri-seri. Seiring bertambahnya usia, kemampuan alami tubuh untuk memproduksi dan meregenerasi kolagen menurun. Karena itu, pembentukan kerutan kulit dan penuaan kulit terjadi. Kerutan terbentuk, kulit kehilangan kekencangannya, dan berubah kusam dan kendor.

Terutama karena usia, tubuh tidak dapat memproduksi lebih banyak kolagen yang dibutuhkan oleh kulit.

Ada banyak produk di pasaran saat ini yang menawarkan formula anti penuaan, salah satunya adalah Sabun Bidoyi Citronella. Sabun yang satu ini menawarkan semua kebutuhan akan kesehatan kulit, termasuk untuk masalah Kanker kulit. Sudah banyak yang merasakan khasiat dari Sabun ajaib ini seperti jerawat, panu, kadas, kurap, bruntusan dll.

Harga Sabun Bidoyi Citronella:

  1. 1 pcs 75.000
  2. 2 pcs 150.000
  3. 3 pcs 225.000
  4. 4 pcs 300.000
  5. 5 pcs 350.000
  6. 10 pcs 500.000 ( Lebih Hemat )

Keterangan: 1 pcs isi 3 Bar

Tips Agar Sabun Citronella Awet:

Potong menjadi 3 bagian agar Sabun Citronella bisa lebih hemat, karena sabun batangan mudah luntur jika di simpan di kamar mandi. Pastikan Anda membeli Sabun Citronella yang original, asli dari G-Tren, Kami Digitren Indonesia membantu secara otomatis terintregasi dengan ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Untuk pemesanan yang fast respon silahkan segera kontak nomer kami di 081327570786 atau di WA 083857094354.

Kami merupakan Agen resmi bergaransi uang kembali 100% jika barang yang Anda terima ternyata produk palsu. Namun, kembali Kami pastikan bahwa Kami adalah Agen resmi Sabun Citronella langsung dari pusat Bekasi. Tepatnya di Grand Galaxy City – Bekasi – Jawa Barat – Indonesia.

Baca juga: Kegunaan Sabun Citronella

Sabun Citronella Facial & Bodysoap merupakan sabun herbal dengan kandungan antiseptik alami tinggi. Produk sudah terdaftar di BPOM, asli produk anak bangsa Indonesia, sangat aman untuk dipakai oleh semua usia tua muda, orang dewasa dan anak-anak hingga Balita. Apa saja manfaatnya? Sabun Citronella bisa menghilangkan panu, kadas, kurap, kudis, jerawat, borok, gatal² karena alergi, bau badan, kutu air, Eksim, gatal² di missV, selangkangan, keputihan, Stretch Mark, biang keringat dan masalah kulit lainnya.

Miliki sekarang juga Sabun Citronella Asli Original langsung dikirim dari pusat Bekasi. Kami juga open Reseller dan Dropshiper bagi yang mau mendapatkan tambahan penghasilan. Kami ajarkan bisnis online cara menghasilkan jutaan Rupiah per minggu hanya dari rumah tanpa harus keluar yang penuh dengan kemacetan apalagi saat ini banyak tersebar Virus Corona.

Bagikan ke

Citronella – Sabun Bidoyi Citronella

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Citronella – Sabun Bidoyi Citronella

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: