Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » √ Manfaat Xenza Gold Untuk Batu Ginjal | Herballove

√ Manfaat Xenza Gold Untuk Batu Ginjal | Herballove

Diposting pada 2 February 2023 oleh pengurus / Dilihat: 136 kali / Kategori:

Batu ginjal adalah penyakit saluran kemih, cara mengobati batu ginjal biasanya dengan jalan operasi. Namun penyakit Batu Ginjal bisa di obati dengan menggunakan Xenza Gold Original herballove.

Hanya dengan rutin terapi menggunakan Xenza Gold, batu ginjal berhasil keluar dengan tanpa operasi.

Cara konsumsi Xenza Gold sangatlah mudah, yaitu siapkan 500 sampai 600ml air biasa di rumah Anda, lalu teteskan dengan Xenza Gold sebanyak 6 sampai 7 tetes saja, Xenza Gold siap dikonsumsi untuk terapi pengobatan.

√ Manfaat Xenza Gold Untuk Batu Ginjal | Herballove

Adapun rasa Xenza Gold dapat bervariasi tergantung dari setiap individu yang terjangkit penyakit, setiap orang yang sakit tertentu, rasa Xenza Gold bisa berbeda.

Ada yang merasa manis, pahit, asin, kelat di lidah bahkan ada yang merasa mual ingin muntah saat pertama kali minum Xenza Gold.

Hal ini jangan menjadi kekhawatiran karena ini merupakan tanda positif atau respon baik Xenza Gold terhadap tubuh Anda karena mengalami gangguan suatu penyakit.

Batu ginjal biasanya tidak bisa kita rasakan secara langsung, namun timbul tanda-tanda tertentu yang menjadi gejala dari batu ginjal tersebut.

Terlebih batu yang ada di ginjal tersebut masih kecil, maka biasanya hal ini hampir tidak menimbulkan tanda apapun karena batunya masih kecil dan mungkin bisa keluar dengan sendirinya bersamaan dengan saat buang air kecil.

Namun pada saat batu tersebut mulai membesar, baru akan mulai terasa tanda atau gejala batu ginjal.

Biasanya tubuh akan merasa nyeri yang menyiksa pada bagian samping tubuh atau punggung disaat buang air kecil, jenis dari rasa nyeri tersebut bisa berat, tajam atau datang secara tiba-tiba di perut, kemungkinan juga akan merasa mual atau muntah, berkeringat dan kondisi air seninya berdarah atau sering buang air kecil.

Berikut beberapa gejala batu ginjal lainnya yang harus diketahui:

1. Rasa Nyeri Pada Pinggang dan Perut Bagian Bawah
2. Buang Air Kecil Sedikit dan Berdarah
3. Mual, Muntah dan Lemas
4. Tidak Nafsu Makan
5. Badan Seakan Demam dan Mengigil

Xenza Gold Original herballove sangat membantu para penderita batu ginjal, tidak perlu datang ke dokter untuk melakukan operasi yang menyakitkan dan memakan biaya yang sangat besar.

Hanya dengan secara rutin mengkonsumsi Xenza Gold Insya Allah batu ginjal yang bersarang di tubuh akan keluar dengan sendirinya. Cukup dengan biaya Rp 500.000 saja sudah mendapatkan 1 paket Xenza Gold isi 7 botol @ 15ml.

Tags: , , ,

Bagikan ke

√ Manfaat Xenza Gold Untuk Batu Ginjal | Herballove

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

√ Manfaat Xenza Gold Untuk Batu Ginjal | Herballove

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: