Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Menginap di hotel bersama anak ketika Nataru tidak mau membawa bukti tes CV-19

Menginap di hotel bersama anak ketika Nataru tidak mau membawa bukti tes CV-19

Diposting pada 23 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 383 kali

DigitrenDurasi Ini adalah salah satu kegiatan wisata yang bisa dilakukan bersama anak-anak selama wabah Covid-19 di hotel.

Apalagi sebelum tahun 2021 dan setelah Tahun Baru 2022 (Nataru), saat PPKM Level 3 akan dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia pada 24 Desember 2021 – 2 Januari 2022.

Menurut Pritta Gero, Assistant Marketing Manager Santica Indonesia Hotels and Resorts, tamu tidak perlu menunjukkan bukti negatif tes CVD-19.

“Tidak akan ada prosedur khusus seperti rapid antigen testing dan sebagainya, (karena) orang tua pasti harus.” mendaftar Pedulilindung dan lain-lain yang sudah memiliki sertifikat vaksin CV-19,” ujarnya.

Baca juga:

Hal itu terungkap dalam acara live Instagram Prita Kompas.com Obrolan perjalanan Pada Senin (29/11/2021) bertajuk “Menginap adalah musim liburan baru, perjalanan aman di hotel”.

Panduan ini juga berlaku untuk tamu yang membawa anak-anak di bawah usia 12 tahun. Meskipun bayi tidak divaksinasi, mereka tidak perlu menunjukkan bukti negatif dari tes CVD-19.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

Namun, undang-undang tidak mewajibkan hasil tes CV-19 negatif, itu hanya berlaku untuk tamu yang menginap lebih dari tiga hari.

Jika Anda menginap lebih dari tiga hari, semua tamu kami akan diminta untuk menunjukkan bukti tes CV-19 karena jaringan masih memilikinya. Hotel Santica Mereka tidak menemukan pasien yang perlu diisolasi, ”kata Pretta.

Selanjutnya, aturannya adalah staf dan tamu lain tidak boleh berada di tempat yang sama dengan tamu yang merespon positif Covid-19.

“Misalnya kalau hanya satu atau dua malam tidak masalah (tes CV-19 tidak memberikan bukti). Tidak perlu surat keterangan sehat.

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.


Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/11/30/191500727/staycation-di-hotel-dengan-anak-saat-nataru-tak-perlu-bawa-bukti-tes-covid-19

Bagikan ke

Menginap di hotel bersama anak ketika Nataru tidak mau membawa bukti tes CV-19

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Menginap di hotel bersama anak ketika Nataru tidak mau membawa bukti tes CV-19

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: