Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Jual Perosotan Waterboom Kolam Renang Sakti Fiberglass Murah

Jual Perosotan Waterboom Kolam Renang Sakti Fiberglass Murah

Diposting pada 29 December 2021 oleh pengurus / Dilihat: 604 kali

Digitren.id – Sebuah waterboom tak lengkap rasanya bila tidak dilengkapi perosotan di dalamnya. Sekarang ini hampir setiap waterboom umum bisa dipastikan ada perosotannya. Entah itu kecil atau yang berukuran tinggi. Sehingga bisnis kolam renang perosotan waterboom cukup menjamur sekarang ini.

Piknik sekarang ini sudah seperti menjadi kebutuhan pokok, bahkan sudah seperti menjadi prinsip “piknik biar gak panik”. Yang menunjukkan tingkat penat atau rasa bosan bahkan stres di zaman sekarang ini sangat tinggi.

kolam renang perosotan

kolam renang perosotan

Orang-orang rela mengeluarkan uang lebih hanya untuk sekedar piknik. Banyak yang mencari ketenangan dan membuang jauh semua kepenatan pikiran. Atau sekedar bisa untuk memiliki quality time dengan keluarganya masing-masing untuk menghilangkan rasa stress.

Sebenarnya piknik sendiri banyak opsi nya bisa jalan-jalan ke pantai, atau mencari ketenangan di daerah pegunungan juga menjadi primadona. Termasuk untuk zaman sekarang nyari spot foto yang instagramable juga bisa jadi opsi lainnya.

Piknik yang murah meriah pun juga bisa, contohnya sekedar jalan-jalan ke taman, bersepeda santai. Termasuk yang masih merakyat adalah piknik atau main ke kolam renang. Karena kolam renang sendiri sekarang sudah tersebar di mana-mana.

Baca juga: Jasa Kontraktor Pembuatan Kolam Renang Profesional

Sehingga biasanya dari jarak cukup dekat dari tempat tinggal kita, dari segi harga pun biasanya murah meriah paling HTM 10K untuk kolam renang kecil. Kalau yang besar mungkin sekitar 75K-150K. Waterboom sendiri sangat cocok untuk piknik keluarga.

Waterboom sendiri sebenarnya awalmya adalah waterpark yaitu taman bermain air. Tetapi seiring waktu orang lebih mengenal waterboom karena di waterpark pasti ada ban pelampung ( boom ). Sebagai pelengkap wajib untuk bermain di wahana waterpark tersebut.

Waterboom biasanya dilengkapi dengan fasilitas bermain untuk anak-anak. Orang dewasa pun juga bisa menikmati berenang sambil melepas pikiran yang sudah full hehehe. Salah satu daya tarik paling kuat dalam waterboom tentu perosotannya.

Terutama bagi anak-anak main perosotan merupakan sebuah hal yang sangat seru. Tidak terpungkiri orang dewasa pun juga senang main perosotan. Terutama perosotan kolam renang yang tinggi dan menantang. Yang sampai menggunakan ban pelampung untuk bermainnya.

Sehingga dengan alasan tersebut pastinya sebagai pemilik waterboom akan selalu memesan perosotan untuk melengkapi wahana bermainnya. Bahkan perosotannya bukan hanya satu macam, ada berbagai macam, warna dan bentuk yang berbeda.

Ada perosotan yang diperuntukkan anak-anak. Bila tempat masih memungkinkan tentu juga memasang perosotan yang diperuntukkan orang dewasa. Sehingga kolam renangnya akan terasa lengkap dan pastinya banyak disenangi pengunjung.

Baca juga: Jual Perosotan Kolam Renang Bahan Fiberglass Sakti Edu Toys

Memilih Jasa Jual Perosotan Waterboom Terbaik

Perlu di ketahui biasanya antara developer pembangun waterboom dan penjual perosotan waterboom kadang berbeda orang. Jadi sebagai pemilik waterboom perlu tahu. Apakah developer yang kita kontrak untuk membangun waterboom sudah include dengan perosotannya atau belum.

Bila sudah include maka tinggal kita perhitungkan harga total nya. Bila ternyata memang belum sekarang ini banyak pembisnis jual perosotan waterboom dan juga sekalian instalasi atau pemasangan perosotan waterboom tersebut.

Sebagai pemilik bisnis waterboom bila memang ada biaya dan ada space tempat yang masih free jangan sampai melewatkan pemasangan perosotan dan taman bermain airnya ya. Ini adalah daya tarik magic yang cukup ampuh untuk menarik para pengunjung masuk wahana waterboom kita.

Apalagi perosotan waterboomnya ada yang tinggi dan panjang. Yang kelihatan sampai luar tembok keliling. Tentu akan menjadi daya tarik bagi banyak pengunjung. Makanya jangan ragu untuk memesan jasa kolam renang perosotan waterboom.

Baca juga: Jual Playground Anak dan Ayunan Anak Sakti Edu Toys

Tentu kita harus selektif pilih pelaku jual perosotan waterboom yang sudah profesional dengan harga yang terjangkau. Untuk masalah harga tergantung dari besar dan tingginya perosotan tersebut. Biasanya dari 15 -150 juta bahkan lebih, semakin besar ukuran maka semakin mahal.

Semua disesuaikan dan telah diperhitungkan dari penjual perosotan waterboom. Untuk harga biasanya sudah termasuk biaya pemasangan sekalian. Dalam memilih penjual perosotan waterboom kita cari yang sudah berpengalaman.

Baik berpengalaman dalam pemilihan bahan, opsi bentuk yang ditawarkan, hasil kerja dan pemasangannya. Bisa kita cari info dengan orang lain, media sosial, dll. Jangan lupa juga untuk menanyakan harga totalnya.

Setelah tahu jasa jual perosotan waterboom yang rekomendasi menurut kita. Maka segera saja take action untuk dibuatkan dan dipasangkan di waterboom kita. Untuk saat ini perosotan waterboom umumnya menggunakan bahan fiberglass yang sudah terbukti kuat dan tahan lama.

Baca juga: Manfaat renang untuk kesehatan dan membantu Asma

Jenis-jenis Perosotan Waterboom

Biar tambah lengkap tentunya area wahana waterboom kita dilengkapi banyak jenis perosotan. Agar pengunjung lebih puas dan bisa lebih seru selama di wahana bermain air kita. Ada beberapa jenis opsi perosotan waterboom diantaranya :

  • Yang pertama adalah Racer Slide merupakan perosotan waterboom yang memacu adrenalin. Merupakan perosotan dengan lintasan lurus yang memanfaatkan gravitasi untuk memacu kecepatan. Biasanya membutuhkan rubber board sebagai kendaraan untuk meluncur.
  • Yang kedua yaitu Raft / Tube Slide merupakan perosotan waterboom yang lintasannya panjang, berbelok-belok. Ada dua jenis dengan lintasan terbuka maupun tertutup. Untuk kendaraan meluncurnya kita menggunakan ban pelampung (tube/raft). Bila lintasan terbuka kita akan merasakan sensasi seperti keluar dari lintasan.
  • Termasuk ada Boomerang Slide yang merupakan lintasan perosotan yang menurun karena gravitasi kemudian naik pada lintasan slide lain seperti saat main skateboard kemudian meluncur bebas. Biasanya kendaran meluncur seperti rakit yang dinaiki oleh 4 orang.
  • Dan masih ada beberapa bentuk lain dari perosotan waterboom. Terutama ada perosotan anak yang ukurannya kecil dan aman bagi anak-anak. Dengan berbagai bentuk dan berbagai warna.

Itulah beberapa bentuk dari perosotan waterboom untuk diketahui. Dan bagi pengelola waterboom bisa pesan ke pembisnis jual perosotan waterboom. Agar bisa memanfaatkan lahan yang ada, bisa dimaksimalkan dengan diisi berbagai wahana yang lengkap.

Melengkapi Wahana Bermain dan Memastikan Keamanannya

Bisa juga kita sediakan kelengkapan di waterpark kita. Berupa kolam ombak atau biasa di kenal wave pool. Yang menjadikan sensasi serasa para pengunjung sedang mandi di laut lepas. Atau bisa juga dilengkapi dengan kolam arus atau biasa dikenal lazy river.

Sehingga pengunjung serasa sedang mandi di sungai yang mengalir, dan masih banyak lagi. Termasuk sediakan wahana bermain anak atau kid pool. Yang jelas aman buat anak-anak bermain, tapi pastikan semua wahana kita juga aman dimainkan siapa saja.

Termasuk yang menjadi catatan adalah kita harus pastikan saat pesan ke pembisnis jual perosotan waterboom bahwa pemasangan semua wahananya aman. Jangan sampai ada yang cacat, karena ini menyangkut nyawa orang.

Apalagi wahana-wahana yang ekstrem seperti slide tube, racer slide dan boomerang slide. Ini harus dipastikan semua pemasangannya aman. Jangan sampai ada kesalahan sedikitpun. Selain pemasangan kita juga perlu memperhatikan semua perawatan wahana bermainnya.

Usahakan dilakukan perawatan secara berkala. Baik dari pengecekan semua kekuatan wahana yang terpasang. Termasuk pengecatan ulang agar mengurangi dari karatan besi dll. Semua sambungan perosotan, dll. Agar semua bisa aman digunakan pengunjung.

Demikian tadi artikel tentang jual perosotan waterboom. Semoga bisa bermanfaat. Terimakasih.

Bagikan ke

Jual Perosotan Waterboom Kolam Renang Sakti Fiberglass Murah

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Perosotan Waterboom Kolam Renang Sakti Fiberglass Murah

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: