Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Yang Dinanti! Pada 19 Januari 2023 Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Akan Bertemu

Yang Dinanti! Pada 19 Januari 2023 Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Akan Bertemu

Diposting pada 10 Januari 2023 oleh pengurus / Dilihat: 32 kali / Kategori: ,

Digitren Indonesia – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan bertemu di lapangan hijau pada laga persahabatan antara Al Nassr dan PSG (Instagram @marca)

Kini Cristiano Ronaldo kemungkinan sekali untuk dapat melakoni debut pertamanya pada 19 Januari 2023 di King Fadh Stadium, setelah debut pertamanya gagal sebab sedang melakoni sanksi dari otoritas sepakbola Inggris FA.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan bertemu

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan bertemu

Laga tersebut dapat terbilang cukup istimewa, pasalnya tim yang bakalan dihadapi Al Nassr merupakan Paris Saint Germain, club dimana Lionel Messi sedang bermain saat ini.

Seperti halnya yang kita tahu, rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah menghiasi jagat sepakbola dunia selama 1 dekade terakhir.

Bahkan kerap sekali pemain bintang ini selalu dibanding-bandingkan oleh para fans nya masing masing termasuk fans yang ada di Indonesia saat ini, tak hanya itu bahkan urusan di luar lapangan oun kadang para fans nya ini selalu membanding-bandingkan mana yang lebih baik.

Adapun terakhir kalinya Ronaldo dan Messi bertemu di lapangan ketika itu Ronaldo sedang membela Juventus versus Barcelona yang diperkuat Messi pada 9 Desember 2020 di fase grup Liga Champions.

Dan pada saat itu dimenangkan oleh Juventus dengan skor 3-0, dan dalam pertandingan itu, Ronaldo mencetak dua gol.

Baca juga: 5 Jenis Olahraga yang Harus Dihindari Ibu Hamil

Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang sudah terjadi sejak lama yaitu saat final Liga Champion musim 2009, ketika itu Ronaldo masih berseragam Manchester United sedangkan Lionel Messi masih berseragam Barcelona.

Adapun pertandingan tersebut dimenangkan oleh Barcelona yaitu dengan skor 2-0 dimana Messi mencetak 1 gol.

Ketika Cristiano Ronaldo memutuskan untuk hijrah ke Real Madrid, maka rivalitas mereka semakin ketat, sebab Real Madrid merupakan klub rival abadi Barcelona.

Pada saat pertemuan laga kedua tim itu bertajuk El Clasico yang sering sekali memunculkan atmosfer tersendiri bagi suporter kedua tim di seluruh penjuru muka bumi.

Sedangkan pemain bintang dunia itu selalu bergantian memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia, Ballon d’Or dalam kurun 2008 hingga 2017.

Walaupun kedua pemain bintang ini sudah memasuki usia senja dan tak muda lagi untuk ukuran pemain sepakbola, akan tetapi pertemuan mereka ketika di atas lapangan selalu dinanti-nantikan oleh sebagian besar penduduk bumi.

Tags: , ,

Bagikan ke

Yang Dinanti! Pada 19 Januari 2023 Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Akan Bertemu

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Yang Dinanti! Pada 19 Januari 2023 Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Akan Bertemu

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: