Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Doa Rasulullah Agar Dilindungi dari Bisikan Setan

Doa Rasulullah Agar Dilindungi dari Bisikan Setan

Diposting pada 13 April 2022 oleh pengurus / Dilihat: 288 kali

[

Setan sejatinya adalah musuh yang nyata bagi manusia.

digitren.id, JAKARTA – Setan sejatinya adalah musuh yang nyata bagi manusia. Misinya adalah menggoda manusia hingga hari akhir sehingga berpaling dari menyembah Allah SWT. Menggelincirkan manusia dari kebaikan pada akhirnya. Karenanya Rasulullah SAW pun terus berdoa kepada Allah agar tidak tergoda bisikan setan. Doa Rasulullah ini dapat ditemukan pada Alquran surat Al Mu’minun.

لْ اتِ الشَّيَاطِينِ #

Dan katakanlah (Muhammad): “Ya Tuhanku aku berlindung dari bisikan-bisikan syaitan # Dan aku berlindung (pula) kepada kamu ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku” (Quran surat Al Mu’minun ayat 97-88).

Dalam kajian Masjid Bayt Alquran tersedia untuk diunduh setiap saat, Pakar tafsir Alquran yang juga tersedia di Pondok Pesantren Bayt Alquran-Pusat Studi Alquran, Ustadz Syahrullah Iskandar, semoga Tuhan memberkati Anda, semoga Tuhan memberkati Anda, semoga Tuhan memberkati Anda, semoga Tuhan memberkati Anda, semoga Tuhan memberkati Anda, semoga Tuhan memberkati Anda, semoga Tuhan memberkati Anda, semoga Tuhan memberkati Anda Tuhan memberkati Anda, semoga Tuhan memberkati Anda, semoga Tuhan memberkati Anda, semoga Tuhan memberkati Anda hidup siap untuk seratus kehadirannya. Menurut ustaz Syahrullah setan akan hadirkan pemandangan pada manusia karena akan lebih dekat untuk dirau sehingga lalai dari taat kepada Allah.

Ustaz Syahrullah mengomentari pengunduran diri Hamzatu Syayathin, was-was atau berterima kasih. Ada ulama yang berpendapat bahwa bentuk godaannya adalah manusia dari jalan dihalang dan jalan hidup manusia dengan semangat. Ada juga yang menyebut bentuk godaan setan adalah kesombongan. Sehingga manusia menjadi sombong akan apa yang disimpan. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja. Karena itu, ustaz Syahrullah menjelaskan ada riwayat yang menyebutkan bahwa Rasulullah membacakan doa tersebut ketika hendak memulai shalat.

“Jadi Rasulullah juga memrintahkan untuk selalu mengucapkan isti’adzah atau ta’awidz. Bukan berarti orang yang memaca Alquran, yang sholat itu tidak digoda. Mereka digoda makanya jadi lalai. Bagaimana agar tak digoda, fokus dan sebelum sholat kita baca “She is OKE. Andrian Saputra

Sumber artikel : https://www.republika.co.id/berita/r9ygfy313/doa-rasulullah-agar-dilindungi-dari-bisikan-setan

Bagikan ke

Doa Rasulullah Agar Dilindungi dari Bisikan Setan

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Doa Rasulullah Agar Dilindungi dari Bisikan Setan

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: