Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Daftar Harga Milagros Per Dus Terbaru Kemasan Besar dan Kecil

Daftar Harga Milagros Per Dus Terbaru Kemasan Besar dan Kecil

Diposting pada 2 August 2022 oleh pengurus / Dilihat: 503 kali / Kategori:

Digitren Indonesia – Bagi Anda yang sedang mencari daftar harga Milagros per dus, Anda tidak salah tempat karena pada artikel kali ini saya akan merangkum mengenai daftar harga Milagros yang bukan hanya di jual di toko online tetapi juga di toko retail seperti Indomaret maupun Alfamart.

Namun sebelum kita membahas lebih dalam mengenai harga Air Milagros tak ada salahnya jika kita mengenal lebih dekat terlebih dahulu mengenai jenis Air yang satu ini dan manfaatnya bagi tubuh.

harga milagros per dus kecil

harga milagros per dus kecil

Tubuh manusia terdiri sebagian besar dari air. Air sendiri menyokong antara 60 sampai 70 persen terhadap sel-sel yang ada di dalam tubuh kita. Mulai dari organ vital seperti paru-paru, kulit dan otak. Maupun sel lain seperti darah.

1. Paru-paru

Paru-paru merupakan salah satu organ vital pada manusia yang terdiri setidaknya 90% air. Dimana memiliki fungsi utama sebagai alat respirasi (pernafasan).

Di dalam paru-paru terdapat berbagai bagian yang memiliki fungsi penting seperti pleura, bronkus, bronkeolus yang memiliki peran masing-masing.

2. Kulit

Organ yang berfungsi untuk menutupi organ bagian dalam ini setidaknya terdiri atas 80% air. Selain itu kulit juga bisa sebagai sarana penunjang estetika keindahan terutama pada kaum hawa.

Coba bayangkan apa yang akan terjadi apabila kulit kekurangan air? Sudah pasti mengerikan bukan? Untuk itu, Anda perlu mengetahui tentang air Milagros beserta harga Milagros per dus nya.

Baca juga: Manfaat Milagros untuk Wajah

3. Otak

Otak merupakan pusat kendali sistem saraf pada manusia. Bagian yang tersusun dari sekitar 70% air ini menjadi pengendali terkait dengan semua perilaku dan tindakan yang di lakukan oleh manusia. Jika bagian ini sampai kekurangan air maka akibatnya sangat fatal.

4. Darah

Darah terdiri dari 82% air yang memiliki fungsi untuk menyeimbangkan asam dan basa di dalam tubuh. Selain itu darah juga berfungsi untuk mengedarkan oksigen ke bagian otak, agar sistem otak bisa bekerja semaksimal mungkin.

Dengan demikian sejatinya air sangat penting bagi tubuh manusia. Untuk itu rajin-rajinlah mengonsumsi air terutama air yang memiliki kandungan oksigen dan basa yang mampu memenuhi kebutuhan tubuh agar semua sistem yang ada di dalam tubuh kita bisa bekerja secara optimal.

Air yang memiliki kadar oksigen tinggi dan sifat basa yang sesuai dengan kebutuhan adalah air alkali, yaitu air yang sudah di proses sesuai standar yang telah di tentukan. Salah satu jenis air Alkali yang sudah familiar adalah Air Milagros.

Baca juga: Wajib Baca Aturan Minum Milagros yang Benar

Apa Itu Air Milagros?

Air Milagros adalah salah satu jenis air kemasan yang di produksi oleh PT Patra Graha. Air ini di percaya memiliki banyak manfaat karena di dalam air ini terkandung berbagai senyawa Alkali yang bersifat basa dan memiliki pH yang seimbang.

Oleh karena itu, meskipun harga Milagros per dus cukup menguras kantong, Air Milagros menjadi incaran oleh banyak kalangan dengan beragam alasan dan kebutuhan. Mulai dari sekedar untuk pencegahan maupun pengobatan mengenai suatu penyakit.

Baca juga: Info Manfaat dan Harga Air Milagros 1 Dus

Manfaat Air Milagros

· Menstabilkan suhu tubuh

Aktivitas yang berlebih bisa menyebabkan kenaikan pada suhu tubuh. Untuk itu sangat di anjurkan setelah beraktivitas untuk memperbanyak konsumsi air putih, terutama yang memiliki kandungan mineral dan anti oksidan tinggi guna menstabilkan suhu tubuh kembali.

· Menjaga kesehatan paru-paru

testimoni milagros untuk paru-paru, harga milagros per dus

testimoni milagros untuk paru-paru, harga milagros per dus

Di dalam Air Milagros terdapat kadar anti oksidan yang tinggi sehingga mampu menjaga kesehatan paru-paru dari kerusakan akibat polusi. Untuk mendapatkan air tersebut Anda bisa menemukannya di apotek yang jual Milagros terdekat.

Baca juga: Keuntungan Menjadi Member Agen Milagros

· Dehidrasi

Dehidrasi adalah suatu kondisi yang di tandai dengan mulut kering dan kurang fokus. Biasanya hal ini terjadi karena aktivitas yang cukup berat seperti olah raga ataupun karena penyakit seperti Diare.

Diare adalah suatu kondisi dimana usus sebagai salah satu organ pencernaan tidak dapat menyerap cairan secara maksimal. Sehingga tubuh mengeluarkan cairan tersebut secara berlebih.

Untuk itu sangat di anjurkan ketika diare agar memperbanyak konsumsi air putih seperti Milagros dan tentunya wajib tahu harga Milagros per dus baik kemasan botol besar dan kecil.

· Membantu Proses Metabolisme Tubuh

Kandungan Mineral yang tinggi pada Air Milagros mampu meningkatkan kemampuan tubuh dalam proses penyerapan dan pembuangan zat pada proses metabolisme tubuh.

· Menjaga Imunitas Tubuh

Meningkatkan sistem imun di masa seperti saat ini menjadi sebuah keharusan. Hal ini di akibatkan oleh beberapa virus yang sedang merebak belakangan ini. Salah satunya covid 19.

· Mengurangi asam lambung yang berlebih

Unsur utama dari Air Milagros adalah senyawa yang bersifat Basa. Dimana senyawa ini mampu menetralkan asam lambung yang berlebih.

· Mengurangi hipertensi

Pemicu hipertensi biasanya di akibatkan oleh pikiran yang kurang terkontrol dan manajemen stres yang kurang baik. Jadi biasakan diri untuk menenangkan pikiran sejenak, istirahat yang cukup dan tentunya perbanyak mengonsumsi air putih.

Baca juga: Ini Dia 20 Manfaat Milagros Terbaru Tahun Ini Yang Wajib Kita Ketahui

· Memelihara Kesehatan Sendi

Memasuki usia paruh baya hingga lansia menjadi momok menakutkan bagi mereka, karena sangat rentan terkena Osteoporosis. Dengan memahami harga milagros per dus, Insya Allah akan terhindar dari Osteoporosis.

Hal ini sulit sekali untuk di obati untuk itu mengambil langkah pencegahan dengan mengonsumsi air mineral yang mengandung anti inflamasi sangat di anjurkan.

· Mengurangi Kadar Gula Darah yang Berlebih

Penyebab utama gula darah di akibatkan oleh penurunan fungsi pankreas dalam memproduksi Hormon Insulin. Untuk itu dengan mengonsumsi air yang cukup di harapkan mampu membatu sistem kerja pankreas.

· Pencegahan terhadap kanker

Radikal bebas, polusi serta faktor genetik menjadi asal penyakit ini. Untuk itu melakukan pencegahan adalah hal yang harus di ambil. Salah satunya mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kadar anti oksigen seperti sayuran hijau dan Air Milagros.

Dengan segudang manfaat yang ada di dalam Air Milagros ini tak heran jika banyak konsumen yang berbondong-bondong untuk memborong produk tersebut.

Namun sayangnya banyak dari mereka yang kurang tahu mengenai harga Milagros per dus secara pasti dan resmi dari Perusahaan. Berikut daftar harga Air Milagros per dus maupun harga Milagros eceran di berbagai tempat.

Baca juga: Manfaat Milagros untuk Bayi & Balita

Air Milagros Per Dus

Bagi teman-teman yang berniat untuk membeli harga Milagros per dus di toko online memiliki harga yang bervariasi. Untuk harga Air Milagros 1 Dus ukuran 612 ml Air Milagros ini di banderol mulai dari kisaran harga Rp 450.000 sampai dengan harga Rp. 485.000.

Terdengar sedikit mahal bukan? Eits tapi jangan salah untuk harga yang hanya kisaran ratusan ribu tidak sebanding dengan besarnya manfaat yang di dapatkan.

Harga Milagros Eceran

Bagi Anda yang hobby belanja di minimarket, harga Milagros di Alfamart biasanya eceran. Begitu juga untuk harga air Milagros di Indomaret.

Air Milagros sendiri sudah biasa terpampang di salah satu rak di gerai Alfamart maupun Indomaret. Jadi Anda tidak akan kesulitan ketika mencarinya.

Selain di gerai retail tersebut, Anda juga bisa menemukannya di Apotek K24 yang tersebar di seluruh penjuru negeri. Untuk harga Milagros di Apotik K24 sendiri memiliki harga yang bervariasi namun cenderung sama.

Untuk per-botolnya harga Milagros Kecil banderol di kisaran harga Rp. 41.439 per botolnya harga yang sangat bersahabat bukan di kantong Anda?

Khusus untuk member yang sudah bergabung kami menawarkan harga Milagros untuk member dengan harga Milagros per dus yang tentunya sedikit berbeda.

Baca juga: Jual Pro Deslim Milagros Asli Original | Harga Prodeslim Milagros Resmi

Anjuran Minum

Bagi teman-teman yang ingin mengonsumsi Air Milagros bisa di minum setiap hari. Baik selepas olah raga maupun sehabis bangun tidur.

Demikian artikel yang mengulas mengenai daftar harga Air Milagros per dus terbaru kemasan besar dan kecil. Semoga informasi tersebut bisa membantu Anda yang sedang mengambil langkah pencegahan atau pengobatan.

Harga Air Milagros Terbaru

 

Beli Milagros SekarangOrder Milagros

Tags: , ,

Bagikan ke

Daftar Harga Milagros Per Dus Terbaru Kemasan Besar dan Kecil

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Daftar Harga Milagros Per Dus Terbaru Kemasan Besar dan Kecil

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: