Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Bank CTBC Indonesia salurkan donasi untuk penanganan COVID-19 dan bencana alam

Bank CTBC Indonesia salurkan donasi untuk penanganan COVID-19 dan bencana alam

Diposting pada 7 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 301 kali

Reporter: Handyo | Editor Handyo

Digitren – Jakarta. PT Bank CBC Indonesia 1,5 Milyar Rp. Donasi kepada BUMN Foundation untuk mendukung upaya BUMN Foundation memerangi wabah Covid-19.

Bantuan tersebut langsung diberikan kepada IE Satvinidata, Presiden CBCBC, Eric Sohir, Menteri BUMN; 8 Desember 2021 di Jakarta.

“Dengan bantuan CBCC, pemerintah berkomitmen untuk mendukung pandemi CVD-19 yang sedang berlangsung, termasuk bencana alam Gunung Summer yang sedang berlangsung. Dia mengatakan.

Donasi 1,5 Miliar Birr merupakan bukti berkesinambungan upaya dan kerjasama antara CBCBC dengan Yayasan BUMN dalam memerangi penyebaran wabah Covand-19 di Indonesia. Bencana alam dimana uang tersebut dibelanjakan untuk peralatan medis, peralatan medis atau peralatan pendukung lainnya.

Bantuan dana tersebut disambut baik oleh Menteri BUMN Eric Tohir. CTBCI patut diapresiasi atas komitmen dan kontribusi tulusnya dalam menanggapi epidemi CVD-19 dan bencana alam.

Baca lebih lajut: Bank CBC meluncurkan platform berbasis web untuk aplikasi KTA online

“Kami menerima bantuan CBC-19 dari CBC Bank, termasuk bencana alam. Ini bagian dari kepercayaan masyarakat kepada kami melalui Yayasan BUMN.

Yayasan BUMN didirikan pada tahun 2018 di bawah Kementerian BUMN. Yayasan BUMN bertujuan untuk memberikan pelayanan dan dukungan yang baik di berbagai wilayah Indonesia terutama di luar negeri, perbatasan dan daerah perbatasan.

Sejak awal, telah memberikan bantuan kepada korban bencana dan membantu proyek-proyek pembangunan di daerah terpencil di negara ini. Yayasan BUMN adalah organisasi nirlaba, non-partisan, non-partisan, non-partisan, non-profit.

Selain itu, CTBCI terus melakukan berbagai langkah sejalan dengan arahan pemerintah dalam upaya menekan penularan CV-19. Untuk mencegah penyebaran CVD-19, pembagian masker dilakukan dengan partisipasi dokter yang berkualitas dan konsisten. Pensanitasi tanganVitamin dan minuman kesehatan untuk karyawannya,” kata Iwan Satuddinata.

Donasi, Dapatkan Voucher Gratis!

Dukungan Anda akan meningkatkan keinginan kami untuk memberikan artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Terima kasih atas perhatian Anda, ada voucher gratis untuk pembelian Selamat Toko.



Sumber artikel : https://keuangan.kontan.co.id/news/bank-ctbc-indonesia-salurkan-donasi-untuk-penanganan-covid-19-dan-bencana-alam

Bagikan ke

Bank CTBC Indonesia salurkan donasi untuk penanganan COVID-19 dan bencana alam

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Bank CTBC Indonesia salurkan donasi untuk penanganan COVID-19 dan bencana alam

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: