Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Alasan Penyelenggara Jadi Peserta Umrah Perdana 23 Desember

Alasan Penyelenggara Jadi Peserta Umrah Perdana 23 Desember

Diposting pada 10 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 467 kali

Digitren – Umrah pertama dijadwalkan pada 23 Desember 2021.

Namun rencana umroh yang pertama bukan mengirimkan masyarakat umum, melainkan terlebih dahulu menyiapkan dan memiliki Biro Perjalanan Umroh.

Ketua Bidang Umrah Ikatan Penyelenggara Haji dan Umrah Muslim Republik IndonesiaAmfuriZaki Zakaria Anshari menjelaskan, perjalanan umrah ini merupakan bagian dari upaya Arab Saudi dan Indonesia untuk menerapkan undang-undang baru.

“Perjalanan umrah pertama adalah ujian dari hampir semua undang-undang baru yang dikeluarkan di Arab Saudi dan Indonesia dan harus disiapkan atau didengar oleh semua. Pemilik Travel,” Kompas.com, dikutip dalam artikel yang diterima Selasa (14/12/2021).

Baca juga:

Zaki juga mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir dengan instruksi perjalanan umroh. Karena segala upaya telah dilakukan untuk menata lebih baik, termasuk penerapan protokol kesehatan.

Informasi, motivasi dan akses Persepsi dari Surel Anda.
Daftar Surel

“Sesungguhnya masyarakat dapat melaksanakan umrah dengan tenang dengan mengutamakan protokol kesehatan dan mentaati aturan yang telah disepakati.”

Gerakan umrah tidak bercampur dengan masyarakat Arab Saudi karena jumlah peserta umrah terbatas pada hotel dan masjid.

Umroh tahun ini diperkirakan relatif aman dibandingkan dengan wabah Covenant-19 pertama di tahun 2020. Karena saat itu belum ada vaksin dan tes PCR tidak dipasangkan dengan aplikasi pedikel. Jumlah urusan sehari-hari juga menurun.

Apalagi vaksin di Arab Saudi sudah mencapai lebih dari 70 persen Kekebalan kawanan.

Bagi masyarakat muslim yang ingin melakukan perjalanan umrah, biaya akhir tidak termasuk Rp. Diperkirakan 28-30 juta.

“Nilai akhir umrah adalah $28 juta, sesuai kesepakatan yang dicapai antara Kementerian Agama dan Masyarakat,” kata Zaki.

Baca juga:

Dapatkan pembaruan Berita Pemilu Dan Berita Terbaru Harian Kompas.com. Join team Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2021/12/14/225106327/alasan-penyelenggara-jadi-peserta-umrah-perdana-23-desember

Bagikan ke

Alasan Penyelenggara Jadi Peserta Umrah Perdana 23 Desember

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Alasan Penyelenggara Jadi Peserta Umrah Perdana 23 Desember

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: