Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » Staycation di Vila dan Apartemen Makin Diminati Selama Pandemi

Staycation di Vila dan Apartemen Makin Diminati Selama Pandemi

Diposting pada 20 February 2022 oleh pengurus / Dilihat: 315 kali

[

digitren.id – Liburan di hotel salah menjadi satu kegiatan alternatif untuk liburan selama pandemi Covid-19. Wisatawan dapat bersenang-senang dengan lebih pribadi dan jauh dari keramaian.

Agen perjalanan online (OTA) tiket.com menunjukkan bahwa kereta liburan di hotel diminati, khususnya untuk vila dan apartemen.

Setengah tiga tahun tetap up-to-date dengan pemesan vila dan pakaian terbaik Rumah Tiket.

Baca juga:

Sebagai informasi, fitur yang diluncurkan pada Agustus 2021 tersebut menyediakan pilihan akomodasi lain selain hotel. Selama ini, terdapat 23.000 destinasi yang mengkhususkan diri pada entertainment, entertainment, dan entertainment.

Di Antaranya Banten (Anyer), Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bogor (Puncak), Malang, Kota Batu, Bali, dan Kepulauan Nusa Tenggara.

Tidak hanya itu, melalui keterangan resmi yang diterima Kompas.comJumat (18/2/2022), kanal fitur tersebut juga dikunjungi rata-rata 300.000 pengguna setiap bulannya.

Ilustrasi vila yang ditawarkan oleh fitur Tiket Homes.Dok. tiket.com Ilustrasi vila yang ditawarkan oleh fitur Tiket Homes.

Tren naiknya liburan di hotel pada 2021 juga terlihat dari lini akomodasi bisnis di tiket.com yang tumbuh 61 persen, didukh pemesanan hotel sebesar 55 persen, serta vila dan apartemen sebesar 230 persen.

Jika Anda masuk untuk memposting salinan aplikasi OTA, Anda harus masuk. Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda, Anda hanya perlu lebih membedakan dengan bantuan yang Anda berikan pemesanan dan bertransaksi.

Baca juga:

“Kami ingin mengajak para pemilik properti di Indonesia untuk bersama-sama menyambut kembalinya antusiasme masyarakat untuk berwisata. Pandemi ini melahirkan sebuah tren wisata balas dendam yang nyata, termasuk sebuah gaya hidup baru untuk bisa bekerja dari mana saja. yakin kita dapat melihat hal ini sebagai potensi yang besar terhadap kebutuhan akomodasi yang menyenangkan, aman, dan nyaman, “kata VP of Accommodation, tiket.comCisyelya Bunyamin.

Dapatkan pembaruan berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Untuk mengunduh Grup Telegram “Pembaruan Berita Kompas.com”, klik tautan https://t.me/kompascomupdate, kemudian bergabung. Anda juga sudah menginstal aplikasi Telegram di ponsel.

Sumber artikel : https://travel.kompas.com/read/2022/02/18/190700427/staycation-di-vila-dan-apartemen-makin-diminati-selama-pandemi

Bagikan ke

Staycation di Vila dan Apartemen Makin Diminati Selama Pandemi

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Staycation di Vila dan Apartemen Makin Diminati Selama Pandemi

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: