Buka 24 jam full siap kirim sampai ke luar negeri
  • Gabung Bersama Kami untuk Dapatkan Tambahan Penghasilan Sampai 100 Juta Dalam Program Affiliasi dan Reseller Produk Kami
Beranda » Blog » AC Mobil Tidak Dingin, Masalahnya Tak hanya Kerusakan Komponen

AC Mobil Tidak Dingin, Masalahnya Tak hanya Kerusakan Komponen

Diposting pada 15 January 2022 oleh pengurus / Dilihat: 318 kali

[

Digitren, Jakarta – Kapan pendingin ruangan (AC) hanya meniupkan udara, tetapi tidak mendinginkan mobil, jadi ada masalah. Alasannya bukan hanya satu. Padahal belum tentu ada komponen yang rusak, seperti kondensor.

Berikut beberapa penyebab AC mobil tidak dingin:

Saat pembekuan selesai, Anda dapat memastikan bahwa AC tidak akan mendingin atau hanya tertiup angin.

AC adalah bagian dari AC yang berfungsi untuk membuang panas yang dikeluarkan oleh AC. Jika ruangan ini kotor, maka Anda harus membersihkan sampah yang menumpuk secara teratur untuk menghindari penyumbatan.

Jika kondisioner sudah bersih, tetapi sistem pendingin masih terasa tidak enak, masalahnya ada pada kompresor yang rusak atau rusak. Mereka adalah atributnya. Tontonan hitam. Jika sinyal ini muncul, pengering penerima atau katup ekspansi tertutup.

Jika bagian depan kondensor mati, maka akan mempengaruhi proses pengubahan steam menjadi air atau conditioning. Kondensasi adalah proses yang mengurangi suhu di dalam tangki. jika begitu Lebih banyak penggemar Itu tidak berputar, dan kemudian suhunya tidak naik. Kompartemen mobil akan tetap hangat.

Pengisian oli kompresor yang berlebihan akan meningkatkan tekanan pada freon AC. Jika tekanan meningkat, maka kompresor akan menjadi terlalu panas, sehingga proses pendinginan akan terganggu untuk menurunkan suhu. Jika prosesnya terganggu, AC tidak akan dingin.

Uap (liquid evaporation device) adalah kipas dari debu atau kotoran yang menghalangi aliran udara. Jika sirkulasi udara tertutup, maka sirkulasi AC juga akan terganggu. Itu sebabnya penguapan harus dibersihkan secara teratur.

Fungsi sabuk ban pada AC adalah untuk mentransfer putaran mesin ke kompresor. Jika sabuk ban putus atau rusak, kinerja kompresor tidak akan tinggi karena kurangnya putaran motor. Jika kompresor tidak bekerja dengan baik, tidak ada sirkulasi minyak rem yang mencegah AC menjadi dingin.

Termistor berarti termometer dan pelindung. Unit ini berfungsi untuk mengirimkan sinyal ke kompresor ketika suhu di kompartemen mobil mencapai suhu sesuai dengan pengaturan AC. Jika termostat rusak, tidak ada sinyal yang dikirim ke kompresor, sehingga kompresor akan terus beroperasi sampai uap mendingin. Jika uap menguap, ini akan mencegah AC mobil membeku.

ASMA AMIRAH

Membaca: Tanda-tanda filter AC mobil harus diganti

Sumber artikel : https://otomotif.tempo.co/read/1550324/ac-mobil-tidak-dingin-masalahnya-tak-hanya-kerusakan-komponen

Bagikan ke

AC Mobil Tidak Dingin, Masalahnya Tak hanya Kerusakan Komponen

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

AC Mobil Tidak Dingin, Masalahnya Tak hanya Kerusakan Komponen

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: